7 Hero Marksman Jungler Terkuat Mobile Legends, Jadi Brutal di ML

Dengan damage yang dimiliki Marksman, kalian dapat membuatnya menjadi Jungler. Namun, tidak semua hero Marksman bisa menjadi jungler. Biasanya, hero Marksman yang memiliki semi Assassin biasanya bisa menjadi jungler.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Nah kali ini ada Hero Marksman Jungler terkuat Mobile Legends yang bisa kalian gunakan.
Seperti yang kita ketahui.Marksman adalah Tipe hero yang Attack Damage Carry yang dapat mengangkat tim saat late game.

Damage yang diberikan Marksman yang tinggi, membuatnya banyak di pick orang. Tapi, hero bertipe marksman tidak boleh terlalu banyak, karena hal ini membuat tim menjadi lembek.Setidaknya kalian memiliki satu hero yang memiliki role ini.

Sedangkan jungler adalah role yang dimana, mereka menghabiskan waktu farming di creep jungle mobile legends dan  melakukan gank ketika sudah mencapai level 4. Kedua hal ini penting saat bermain Mobile Legends, karena memiliki perannya masing masing.

Dengan damage yang dimiliki Marksman, kalian dapat membuatnya menjadi Jungler. Namun, tidak semua hero Marksman bisa menjadi jungler. Biasanya, hero Marksman yang memiliki semi Assassin biasanya bisa menjadi jungler.

Jika kalian menjadi Marksman jungle, kalian bisa mengganti safe lane dengan Fighter agar seimbang. Berikut ini adalah rekomendasi hero Marksman yang bisa menjadi jungle untuk kalian coba.

GRANGER

Granger adalah marksman yang memiliki skill yang dapat membuat peluru terakhirnya menjadi Critical. Granger dapat membersihkan Creep dengan mudah dan memiliki escape yang terbilang lumayan untuk menjauhkan dirinya dengan musuhnya. Dia juga memilki skill mobile legends yang dapat digunakan untuk meng-kite musuh.

Sebagai Marksman, Granger buka tipe marksman yang mengandalkan basic attacknya melainkan skill nya. Dengan berjalan sambil menembak, membuatnya dapat lari dan mengejar dengan mudah.

LESLEY

Lesley adalah hero marksman semi assassin yang dapat menembak dengan jarak dan damage yang tinggi. hero ini dapat membersihkan creep dan berjalan dengan cepat membuatnya sangat cocok untuk menjadi jungler.

Skill nya yang dapat menimbulkan damage yang tinggi membuatnya cocok untuk menjadi assassin yang bertipe Marksman. Dengan begitu lesley dapat mencapai level 4 dengan cepat dan dapat melakukan kill dengan mudah. Jangan lupa pakai item jungle mobile legends agar exp semakin deres

Dengan skill yang dapat membuatnya menghilang, akan memberikan damage tambahan pada basic attacknya. Ketika kalian sudah melihat muush dengan darah yang sedikit, Tembak dia sekali lalu di selesaikan dengan Ultimatenya. Kalian harus mencari posisi yang baik agar tembakannya mengenai musuh dengan tepat dan tidak mengenai musuh yang lain. Karena, Ultimatenya dapat di halangi hero musuh lainnya.

KIMMY

Kimmy adalah hero Marksman dengan magic attack yang dapat menembak sambil berjalan. Hero ini memiliki damage yang tinggi dan memiliki skill yang dapat membuat tembakannya berubah menjadi splash dan memberikan damage tambahan.

Dengan begitu, hero ini dapat membersihkan creep jungle dengan cepat. Ditambah lagi, setiap attack speed yang diterima akan di ubah menjadi movement speed.

Hal ini akan membuatnya menjadi lebih mudah melakukan roaming. Jika kalian melihat musuh, kalian dapat memberikan damage sambil mengejarnya. Setelah itu, jika dia kabur, gunakan Ultimate untuk menyelesaikannya. Karena, jarak ultimatenya lumayan panjang.

YI SUN SHIN

Hero Marksman Jungler Terkuat Mobile Legends

Yi Sun Shin adalah hero Marksman tetapi bisa menjadi Fighter, karena serangan meleenya dapat menurunkan CD skill nya. hero ini sangat kuat dalam serangan jarak jauh dan juga jarak dekat membuatnya menjadi seorang fighter yang sangat kuat. Karena itu juga, hero dapat membersihkan creep jungle dengan cepat.

Ketika kalian sudah selesai membersihkan jungle mobile legends, kalian bisa kembali ke base untuk mengambil perahu atau langsung melakukan gank. Yi Sun Shin dapat melakukan serangan jarak jauh yang dapat memberikan efek slow pada musuh dengan skillnya, lalu mendekatinya dengan mudah dan menyelesaikannya.

CLINT

Hero Marksman Jungler Terkuat Mobile Legends

Clint adalah Role mobile legends Marksman dengan damage burst yang tinggi. Serangan nya juga dapat menembus musuh, membuatnya menjadi sangat kuat untuk melawan musuh yang banyak. Karena memiliki damage yang tinggi dan burst yang dapat menjadikannya assassin, hero ini dapat menjadi jungler yang kuat. Setelah membersihka jungle, kalian bisa melakukan gank dengan mengandalkan passivenya.

Setiap penggunaan skill, basic attack Clint akan menjadi tembus dan memberikan Damage tambahan pada musuh. Karena itu, Clint adalah hero Marksman assasin dengan damage burst yang ganas. Hero ini akan sangat kuat saat di pakai di mid dan late game. Jadi akan sulit untuk menggunakannya di Early game. Maka dari itu, Clint menjadi sangat cocok untuk menjadi jungler.

CLAUDE

Claude adalah hero yang dapat menaruh monyet nya untuk menyerang musuh di sekitarnya. Dengan bantuan monyetnya, Claude dapat melawan 2 monster creep sekaligus. Menyerang 1 monster creep hingga sekarat, lalu mengsummon monyetnya untuk menyerang creep lain, membuat nya dapat membersihkan jungle dengan mudah.

Setelah itu, Clint dapat melakukan gank dengan mudah pula. Skill yang dapat membuat musuh terkena slow dan Ultimate AoE damage nya, membuat musuh sulit untuk menghindar. Tetapi, kelemahan dari hero ini adalah CC, jadi walaupun hero ini sangat ganas, kalian harus berhati- hati dengan Cc musuh.

KARRIE

Karrie adalah hero Marksman dengan ultimatenya yang membuatnya dapat menembak 2 peluru dalam 1 serangan. Hero ini memiliki passive yang dimana, bila dia menembak 4 kali ke hero yang sama, serangan ke 5 akan menimbulkan damage tambahan sebesar sisa dari musuh. Jadi hero ini akan kuat melawan hero dengan darah yang tinggi pula. Maka dari itu, Karrie akan sangat cepat membersihkan jungle, karena darah creep jungle sangatlah besar.

Ditambah lagi dengan skill slow DPS nya membuatnyadapat membersihkan creep jungle dengan cepat. Jika kalian menggunakan carry sebagai jungler, kalian harus bisa melakukan gank dengan benar.

Karena, akan sulit menggunakan Carrie untuk melakukan ganking mobile legends karena Carrie tidak memiliki Escape yang cukup baik. Tapi, di late game nanti, Carrie akan sangat kuat dengan jumlah item yang membuatnya menjadi tak terkalahkan. Walaupun begitu, dia juga membutuh kan bantuan tim karena hero ini juga agak squisy.

Itulah Rekomendasi Marksman yang dapat menjadi jungler yang dapat kalian coba. Walaupun kalian menjadi jungler, kalian juga harus hati – hati karena kebanyakan marksman itu squisy tapi memiliki damage yang tinggi.

Jika kalian memakai marksman sebagai jungle mobile legends. Disarankan untuk menggunakan figther untuk mengisi tempat marksman sebelumnya. Dengan begitu, tim kalian akan sedikit lebih kuat untuk menahan serangan musuh. Kalian tidak perku khawatir karena damage yang dimilki Marksman sangatlah besar untuk membantu tim.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!