7 Hero Yang Ditakuti User Mage Mobile Legends (ML)

Kali ini Esportsku akan memberikan daftar hero yang ditakuti oleh user mage pada game Mobile Legends. Nah bagi kalian yang merupakan user mage. Wajib simak ulasan berikut ini ya!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA yang memiliki banyak hero di dalamnya. Salah satu hero yang menjadi favorit pada gamer adalah hero mage. Namun terdapat beberapa hero yang ditakuti oleh user Mage di Mobile Legends yang perlu kalian ketahui.

Mage merupakan salah satu hero yang banyak dimainkan sebagai support pada game Mobile Legends. Memiliki damage dealer yang sangat tinggi. Para user mage dapat memberikan kemenangan lebih tinggi di Mobile Legends. Namun terdapat beberapa hero yang ditakuti oleh player mage seperti berikut ini.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan daftar hero yang ditakuti oleh user mage pada game Mobile Legends. Nah bagi kalian yang merupakan user mage. Wajib simak ulasan berikut ini ya!

Walaupun terbilang memiliki damage yang sangat tinggi. User mage ternyata memiliki counter alami yang ditakuti pada game Mobile Legends. Adapun hero tersebut diantaranya sebagai berikut.

  1. Natalia
  2. Uranus
  3. Franco
  4. Chou
  5. Selena
  6. Ling
  7. Kaja

Tak hanya itu saja, Esportsku juga akan memberikan beberapa penjelasan tentang hero berikut.

Natalia

Hero Silence ML Mematikan

Hero paling ditakuti oleh user mage adalah Natalia. Hero satu ini dapat menghilang kesemak-semak dan menculik hero mage satu persatu. Bagi kalian user mage tentunya sangat waspada jika lawan menggunakan hero Natalia.

Uranus

Berikutnya ada Uranus yang merupakan hero tank dengan shield dan juga regen HP paling tinggi. Uranus tak takut apapun, bahkan hero satu ini menjadi hero paling menyebalkan bagi user mage karena sulit dikalahkan.

Franco

Franco ML Bebas Dari Bug Mobile Legends, Mainkan Sekarang!

Franco merupakan hero yang memiliki shill hook serta stun yang sangat baik. Hero tank satu ini dapat mengincar mage dengan mudah dan menguci lawannya. Kemudian hero mage tersebut akan terganking oleh rekan Franco lainnya. Tentu saja, hal tersebut harus diwaspada oleh seorang support.

Chou

Chou merupakan hero fighter yang memiliki kemampuan crowd control yang sangat kuat. Dengan combo skill yang dimiliki Chou dapat mengganggu pergerakan dari lawan serta dapat menculik seorang mage dari belakang dengan sangat mudah.

Selena

Event Big Sale ML Dapatkan Skin Mobile Legends Murah!

Combo skill dari Selena dapat memberikan damage yang sangat tinggi. Hero satu ini bisa memberikan serangan mematikan dengan sangat cepat. Selena juga sangat aktif dalam mengincar garis pertahan lawan seperti Mage.

Ling

Build Item Ling ML Terbaik Tahun 2020 Mobile Legends

Pastinya sudah tahu incaran hero Ling ketika bermain di Mobile Legends. Ling akan terfokus dalam mengincar hero mage terlebih dahulu dalam suatu gameplay. Bagi kalian user mage, wajib berhati-hati ketika melawan Ling, karena hero tersebut dapat dengan mudah menyergap baris belakang lawan dengan cepat.

Kaja

Terakhir ada Kaja yang merupakan hero fighter support dengan kemampuan menculiknya yang sangat handal. Kemampuan Kaja dapat menarik hero apapun dan menggiringkan pada rekan satu tim. Biasanya Kaja akan mengincar hero mage terlebih dahulu dalam suatu gameplay.

Nah itu saja deretan hero yang paling ditakuti oleh user Mage pada game Mobile Legends. Semoga saja ulasan serta daftar hero diatas dapat bermanfaat bagi kalian pemain yang aktif memainkan hero mage di Mobile Legends. Sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!