Cara Cepat Naik Level Akun Mobile Legends (ML)

Kali ini Esportsku akan memberikan cara untuk menaikan level akun Mobile Legends dengan cepat dan pastinya sangat mudah. Nah khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends, pastikan simak ulasan lengkapnya berikut ini ya.

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA yang banyak disukai akhir-akhir ini. Sama seperti game lainnya, terdapat sistem level akun yang memungkinkan kalian mendapatkan berbagai kelebihannya ketika bermain, berbeda dengan level pada hero, level pada akun Mobile Legends juga bisa kalian naikan dengan cepat pastinya pakai cara berikut ini.

Cara menaikan level akun Mobile Legends berbeda dengan level hero. Yang mana untuk max level akun Mobile Legends sendiri hingga mencapai level 30, setelah itu kalian akan menuju ke level berikutnya yakni Celestial yang dapat mempercantik tampilan border akun kalian di Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan cara untuk menaikan level akun Mobile Legends dengan cepat dan pastinya sangat mudah. Nah khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends, pastikan simak ulasan lengkapnya berikut ini ya.

Cara Cepat Naik Level Akun Mobile Legends (ML)

Pastinya ketika kalian bermain menggunakan akun mobile legends baru, kalian membutuhkan level akun setidaknya level 8, untuk mencapainya dengan cara yang cepat, kalian bisa menggunakan beberapa cara yang akan kami sampaikan berikut ini.

  1. Menggunakan Double EXP
  2. Sering Bermain Game
  3. Klaim Hadiah Harian
  4. Mengikuti Event Yang Hadir
  5. Membuka Achievement

Cukup mudah untuk menaikan level akun Mobile Legends dengan cepat, kalian hanya perlu menggunakan beberapa cara yang akan kami sampaikan berikut ini.

Menggunakan Double EXP

Pertama kalian bisa menggunakan Double EXP sebelum kalian bermain game Mobile Legends. Sesuai dengan namanya, menggunakan double EXP bisa membuat level akun kalian naik dengan cepat dua kali lipat dari biasanya. Untuk mendapatkan double exp sendiri cukuplah mudah, cukup bermain game Mobile Legends nantinya kalian bisa mendapatkan item tersebut dengans endirinya, bisa dari claim chest, claim event dan lain-lain.

Sering Bermain Game

Setelah kalian bermain game Mobile Legends kalian akan mendapatkan tambahan exp dengan cukup mudah. Jika kalian bermain dengan akun baru dan ingin mencapai level 8, setidaknya kalian harus bermain 10 kali pertandingan untuk mencapai level tersebut, dan dengan menggunakan double exp, maka kalian akan memakainya lagi lebih cepat. Pastinya, cara ini sangat berguna bagi kalian yang ingin menaikan level akun Mobile Legend dengan cepat.

Klaim Hadiah Harian

Cara berikutnya adalah dengan diklaim berbagai hadiah yang diberikan oleh Moonton. Setiap kali selesai bermain, kalian akan mendapatkan chest baik itu harian atau setiap 2 jam sekali. Klaim chest tersebut untuk mendapatkan exp dan berbagai item lainya. Semakin sering bermain, maka semakin banyak chest yang bisa kalian buka untuk menaikan level akun Mobile Legend dengan cepat.

Mengikuti Event Yang Hadir

Berikutnya kalian bisa mengikuti berbagai event yang dihadirkan oleh Moonton. Terdapat beberapa event yang dapat memberikan kalian exp dan juga double exp. Manfaatkan event tersebut dan menaikan level akun Mobile Legend kalian dengan cepat.

Membuka Achievement

Cara terakhir adalah dengan membuka Achievement di Mobile Legend, terdapat beberapa gelar tertentu yang dapat meningkatkan exp level akun kalian secara signifikan. Kalian bisa mendapatkan Achievement dengan cara bermain Mobile Legends, mendapatkan hero tertentu dan mendapatkan skin dengan jumlah tertentu. Misalnya seperti Achievement Killing Machine yang merupakan Achievement setelah kalian mencapai 30 kill dalam pertandingan.

Nah itu saja cara untuk meningkatkan level dengan cepat pada game Mobile Legends, semoga dengan cara di atas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer yang mencoba menggunakan akun smurf di Mobile Legends.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!