7 Most Pick Hero Mobile Legends Di MPL ID Season 6

Kali ini Esportsku akan memberikan daftar most pick hero yang terdapat pada game Mobile Legends. Cukup banyak hero meta, namun hero ini menjadi andalan masing-masing pro player untuk menjadikan timnya menjadi sang juara.

Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6 sudah mengakhiri babak regulernya, yang mana sebentar lagi akan berlangsung menuju babak Playoffs untuk menentukan sang juara. Di babak regular kemarin, terdapat cukup banyak most pick hero di MPL IS Season 6. Siapa saja hero tersebut.

Most Pick hero merupakan deretan hero Mobile Legends yang paling sering untuk dimainkan. Terdapat deretan daftar hero yang sangat populer dan menjadi meta dalam turnamen MPL ID Season 6. Nah bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends, wajib simak deretan hero yang paling sering dimainkan berikut ini.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan daftar most pick hero yang terdapat pada game Mobile Legends. Cukup banyak hero meta, namun hero ini menjadi andalan masing-masing pro player untuk menjadikan timnya menjadi sang juara.

Adapun deretan most pick hero Mobile Legends yang kerap kali dimainkan pro player dalam turnamen MPL ID Season 6 diantaranya sebagai berikut ini.

  1. Yi Su Shin
  2. Chou
  3. Khaleed
  4. Thamuz
  5. Pharsa
  6. Esmeralda
  7. Hilda

Esportsku akan jelaskan kenapa hero-hero diatas merupakan most pick

Yi Sun Shin

7 Most Pick Hero Mobile Legends Di MPL ID Season 6

Hero most pick di MPL ID Season 6 pertama adalah Yi Sun Shin dengan 71 kali pick di MPL ID S6, mendapatkan revamp pertamanya, Yi Sun Shin menjadi meta dalam setiap pertandingan di Mobile Legends. Hero satu ini menjadi favorit pro player karena memiliki kemampuan yang sangat baik dalam hal Zoning serta memberikan damage yang tinggi.

Chou

7 Most Pick Hero Mobile Legends Di MPL ID Season 6

Dalam turnamen MPL ID Season 6 Chou sering dimainkan sebagai hero Tank ataupun Offlaner, dengan kemampuan damage yang tinggi sebagai offlaner dan durability tinggi sebagai tank, Chou menjadi hero favorit dan telah dimainkan sebanyak 69 kali.

Khaleed

7 Most Pick Hero Mobile Legends Di MPL ID Season 6

Berikutnya ada hero Khaleed yang merupakan hero baru di Mobile Legends. Khaleed sudah dimainkan sebanyak 69 kali sepanjang babak regular MPL ID Season 6. Hero satu ini sering dimainkan sebagai offlaner ataupun tank dengan durability yang sangat bagus.

Thamuz

Disisi offlaner yang paling banyak dimainkan adalah Thamuz. Hero fighter ini sudah dimainkan sebanyak 67 kali sepanjang babak regular MPL ID Season 6. Thamuz menjadi hero yang sangat handal dengan kemampuan damage dan daya tahan yang tinggi.

Pharsa

Kelemahan Pharsa Sebagai Mage Di Mobile Legends

Berikutnya ada hero Pharsa yang sudah dimainkan sebanyak 56 kali di MPL ID Season 6. Pharsa sangat aktif digunakan sebagai support dengan follow up damage yang tinggi.

Esmeralda

Build Item Mobile Legends Esmeralda

Berikutnya ada Esmeralda yang merupakan hero tank mage yang sangat tangguh. Hero satu ini sudah dimainkan sebanyak 52 kali dan aktif dimainkan sebagai offlaner dan juga hyper carry. Walaupun mendapatkan bug dan dibanned beberapa hari, namun hero satu ini tetap masuk dalam deretan hero Most pick di MPL ID S6.

Hilda

Build Hilda Mobile Legends Hyper-Fighter, Mematikan!

Terakhir ada hilda yang merupakan hero fighter dengan kemampuan yang sangat baik sebagai offlaner dan juga Tank. Hilda sudah dimainkan sebanyak 52 kali dengan winrate yang hanya 36% saja.

Nah itu saja deretan most pick hero Mobile Legends sepanjang babak regular MPL ID Season 6. Semoga dengan ulasan horo meta diatas, dapat bermanfaat khususnya bagi kalian penggemar Mobile Legends. Sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!