siapa

7 Strategi Teamfight Atlas Di Mobile Legends, Tanker ML Control Mematikan

Disini kami akan memberikan beberapa tips dan strategi ketika bermain Atlas di Mobile Legends khususnya teamfight. Hero yang satu ini tidak bisa dianggap remeh dan patut ditakuti karena dapat merubah jalannya teamfight dengan mudah.

Atlas adalah hero role mobile legends tank CC yang sangat kuat saat ini. Dirinya mampu mengontrol banyak sekali orang karena hampir semua skillnya adalah CC AoE. Hal ini yang membuatnya kuat di gank dan terutama di teamfight. Kali ini kami ada Strategi Teamfight Atlas Di Mobile Legends

Bermain menggunakan Atlas di teamfight sebenarnya tidak begitu sulit karena tugas utama kalian adalah membuka war dan mengontrol laju teamfight mobile legends agar menguntungkan kalian..

Disini kami akan memberikan beberapa tips dan strategi ketika bermain Atlas di Mobile Legends khususnya teamfight. Hero yang satu ini tidak bisa dianggap remeh dan patut ditakuti karena dapat merubah jalannya teamfight dengan mudah.

KALIAN MEMILIKI BANYAK CARA MEMBUKA TEAMFIGHT

Jika pada umumnya hero-hero di Mobile Legends membuka teamfight dengan kombo yang sama, berbeda dengan Atlas karena dirinya memiliki banyak cara untuk membuka teamfight. Dirinya bisa menggunakan kombo S2 -> S1, S2 -> ulti, dan flicker -> ulti.

KONTROL SEBANYAK HERO YANG KALIAN BISA

Ingat bahwa semua skill kalian bersifat AoE dan semuanya ada CC, jadi ketika teamfight kalian harus berada di tengah-tengah pertarungan. Selalu usahakan skill kalian mengenai banyak hero agar CC kalian bisa mengontrol banyak target.

STUN KALIAN MEMILIKI AREA YANG CUKUP LUAS

Atlas bisa memberikan stun dengan S2 nya, yaitu ketika terlepas dari tubuh dan bergerak cepat, saat tubuhnya menyatu musuh akan terkena stun. Manfaatkan area stun yang cukup luas ini karena kalian bisa mengontrol banyak orang sekaligus untuk team kalian.

USAHAKAN DAMAGE SKILL 1 MENGENAI DUA KALI LIPAT

Ketika kalian menggunakan S1 waktu S2 aktif makan kedua pilot dan tubuh Atlas akan mengeluarkan S1. Hal ini dapat kalian manfaatkan karena efek AoE nya yang sangat luas. Gunakan S1 ketika tubuh dan pilot agak berdekatan di target musuh dan gunakan langsung. Skill ini menggempit musuh dan memberikan damage double.

GUNAKAN ULTI KETIKA MUSUH BERKUMPUL

Ulti milik Atlas adalah skill kontrol yang paling berbahaya di seluruh game. Dengan ultinya, Atlas dapat mengontrol seluruh team yang berkumpul dan mengubah posisi mereka. Skill milik Atlas ini sebaiknya kalian gunakan ketika musuh sebisa mungkin sedang berkumpul agar target lebih banyak.

TARIK DAN ARAHKAN MUSUH MENGGUNAKAN ULTI

Ketika kalian ingin menggunakan ulti selalu arahkan ulti ke arah team kalian. Walau ulti Atlas mematikan tetapi ultinya mudah sekali dihindari, oleh sebab itu jangan di channel dan langsung aktifkan ulti kearah team. Atlas akan membanting seluruh musuh yang terkena ulti dan membawa mereka ke team kalian.

JANGAN TAKUT, KALIAN MEMILIKI DAMAGE REDUCTION

Ketika Atlas menggunakan S2 dan memisahkan diri, Atlas akan mendapatkan MVSPD dan juga 50% damage reduction. Hal ini sangat berguna agar di teamfight kalian lebih tebal dan tidak takut mati. Selalu bermain agresif di teamfight dan spam terus skill kalian.

Itulah beberapa tips dan strategi menggunakan Atlas di Mobile Legends yang harus kalian ingat dan pelajari. Atlas adalah hero tanker yang tidak begitu sulit tetapi dirinya memiliki impact yang tinggi.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie