Tips, Trik, Dan Strategi Splitpush Mobile Legends, Efektif dan Cepat ML

Dengan melakukan splitpush kalian akan meninggalkan team masing-masing, yang berarti jika mereka terperangkap atau terpaksa teamfight akan kekurangan anggota. Melakukan splitpush juga tidak bisa sembarangan karena kalian harus memiliki hero dan waktu yang tepat.

Splitpush dalam mobile legends berarti melakukan push lane yang berbeda ataupun jauh dari pusat perhatian. Penting memahami tips, trik, dan strategi splitpush Mobile Legends untuk keuntungan kalian.

Seringkali splitpush dilakukan ketika team sedang terpuruk dan tidak memiliki kemungkinan untuk menang di teamfight. Hal ini sedikit sulit dilakukan karena splitpush sedikit riskan dilakukan dan harus memiliki team yang kompak.

Dengan melakukan splitpush kalian akan meninggalkan team masing-masing, yang berarti jika mereka terperangkap atau terpaksa teamfight akan kekurangan anggota. Melakukan splitpush juga tidak bisa sembarangan karena kalian harus memiliki hero dan waktu yang tepat.

Disini kami akan memberikan beberapa tips, trik, dan strategi ketika melakukan splitpush di Mobile Legends yang efektif dan sangat efisien.

Jika kalian bisa pahami tips-tips ini maka pengalaman bermain kalian di lane akan bisa lebih mudah lagi. Bahkan bisa saja lebih diuntungkan nantinya.

PERHATIKAN POSISI KALIAN

Ketika kalian melakukan splitpush selalu perhatikan posisi kalian dengan team dan musuh. Hal ini sangat penting karena dengan posisi yang semakin jauh maka kalian akan diuntungkan. Contohnya adalah jika team kalian dan musuh sedang berada di lane bawah, maka hal yang paling tepat adalah mendorong creep di top lane.

HITUNG CREEP EQUILIBRIUM

Mobile Legends X Bleach Hero Mobile Legends Skin Bleach

Faktor yang sangat penting ketika melakukan splitpush adalah creep equilibrium. Hal ini percuma karena jika kalian melakukan push jika creep kalian berada jauh dan waktu bertemu creep lain masih lama. Selalu perhitungkan faktor penting ini karena selalu ada waktu yang tepat untuk splitpush.

PASTIKAN TEAM KALIAN MAMPU MENAHAN ATAU MENGULUR WAKTU

Item Build Clint Mobile Legends Critical

Ketika kalian atau anggota team lainnya melakukan splitpush, jangan sekali-sekali melakukan teamfight. Jika kalian berencana melakukan gank itu sah-sah saja tetapi teamfight besar akan merugikan kalian. Hal ini karena jika kalian melakukan teamfight, team akan kekurangan anggota, kecuali ada anggota musuh yang pulang untuk melindungi tower dari splitpush.

KOMUNIKASI ADALAH HAL YANG PENTING

Selalu berkomunikasi dengan anggota team kalian karena tanpa hal ini kalian hanya mendapatkan kekalahan. Tanpa komunikasi yang baik, splitpush kalian tidak akan didukung dan bahkan kalian hanya merugikan anggota team kalian.

Salah satu tips, trik, dan strategi splitpush Mobile Legends yang paling penting tapi sayangnya banyak yang tidak begitu menguasainya. Penting sekali memang komunikasi antar team.

GUNAKAN HERO YANG TEPAT

Jika kalian berencana untuk bermain splitpush maka selalu ingat bahwa tidak semua hero bisa melakukan hal ini. Hero yang dapat melakukan splitpush dengan efektif hanya beberapa hero saja, dan perlu diingat hero mage, support, dan tank adalah hero terlemah dalam splitpush.

PASTIKAN TEAM TIDAK MEMAKSA DIRI

Jika kalian atau ada anggota team yang melakukan teamfight selalu ingat bahwa tidak memaksa diri. Bermainlah dengan pasif karena jika kalian terlalu bermain agresif dan offside maka splitpush akan percuma, team akan rata, dan kalian akan kalah.

SPLITPUSH BUKAN SELALU BERARTI MENDAPATKAN TOWER

Splitpush bukan selalu berarti untuk mendapatkan tower. Jika kalian melakukan splitpush dan merasa setengah-setengah saja seperti hanya mendorong creep jauh dan tidak mencapai tower, jangan merasa seperti itu. Mendorong creep sejauh mungkin sudah terhitung berhasil.

Itulah tips, trik, dan strategi untuk kalian yang ingin melakukan splitpush di Mobile Legends. Cukup sulit dilakukan karena kalian harus bisa membaca situasi dan kondisi dalam team untuk tidak membebani team kalian.

Semoga saja tips, trik, dan strategi splitpush Mobile Legends ini bisa membantu kalian nantinya agar bisa bermain lebih baik lagi. Bukan hal mudah melakukan hal ini memang.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie