7 Strategi Teamfight Kadita Mobile Legends, Mage ML AoE Yang Berbahaya

Disini kami akan memberikan 7 strategi yang sangat penting untuk kalian pelajari ketika menggunakan Kadita terutama di teamfight.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kadita adalah hero role mobile legends mage AoE yang memiliki damage cukup tinggi. Selain itu bahkan dirinya tidak jarang digunakan sebagai semi-tanker karena memang sulit sekali dibunuh. Tetapi kekuatan utama miliknya tetap berada di damage magic AoE miliknya.

Semua skill mobile legends miliknya adalah AoE dan hal ini sangatlah berbahaya karena di teamfight, Kadita sangat diunggulkan ketika musuh ramai. Kadita dapat memberikan damage dan CC yang lumayan tinggi, hal ini dapat dimulai sebagai initiator dan kombo dengan hero lain.

Disini kami akan memberikan 7 strategi yang sangat penting untuk kalian pelajari ketika menggunakan Kadita terutama di teamfight.

MANFAATKAN POKE KALIAN

Dua skill milik Kadita dapat digunakan dari jarak yang cukup jauh, dengan ini dirinya sangat mematikan karena dapat menyulitkan musuh dari tempat yang aman. Manfaatkan poke kalian, terutama di skill dash Kadita untuk memberikan damage mengganggu.

GUNAKAN CC KALIAN DI WAKTU YANG TEPAT

Kadita memiliki skill CC yang sangat berbahaya jika mengenai musuh. Skill CC milik Kadita adalah knockup dengan durasi yang cukup lama. Kalian harus memanfaatkan skill ini untuk terus mengenai target agar dapat mengontrol laju teamfight.

KADITA HARUS SERING BERADA DI TENGAH TEAMFIGHT

Yang membuat Kadita sangat kuat menjadi mage teamfight adalah faktanya Kadita harus berada di tengah-tengah pertarungan. Ulti Kadita sangat mematikan karena dapat memberikan damage tinggi dengan konsisten, terutama jika musuh berada di tengah ulti.

INCAR MUSUH SQUISHY DENGAN BURST KALIAN

Ketika bermain menggunakan Kadita kalian harus langsung terjun ke teamfight untuk membuka pertarungan, hal ini tidak berlaku jika kalian memiliki tank support lainnya. Tugas Kadita adalah memberikan burst tinggi kepada hero squishy mereka, terutama carry late game.

KADITA ADALAH INITIATOR YANG KUAT, BUKA TEAMFIGHT

Sebagai mage AoE yang serbaguna, Kadita sangat kuat jika membuka teamfight. Kadita memiliki skill yang sangat cocok karena dapat memberikan CC area lalu masuk memberikan burst. Walau begitu jika kalian memiliki hero lainnya yang lebih baik menjadi initiator, Kadita lebih cocok sebagai hero followup.

KOMBO DENGAN HERO LAIN

Dirinya sangat kuat jika kalian tahu cara menggunakan Kadita yang efektif. Ketika teamfight Kadita sangat kuat karena dapat memberikan kombo mematikan dengan hero lainnya. Contoh kombo kuat Kadita adalah dengan hero CC area lainnya seperti Atlas dan Tigreal.

JANGAN BERHENTI BERGERAK

Dalam teamfight kalian tidak bisa terus berdiam karena Kadita adalah hero yang memiliki dash sangat diandalkan. Terus bergerak dan kite musuh sembari memberikan damage burst tinggi.

Itulah 7 tips dan strategi bermain menggunakan Kadita Mobile Legends di teamfight. Hero ini tidak bisa dianggap remeh karena Kadita adalah hero mage serbaguna.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!