Negara Daftar Server VPN Untuk Skin KoF ML Gratis Di Mobile Legends

Pada kesempatan kali ini daftar server mana saja yang dapat digunakan untuk mendapatkan item KoF Bingo Lottery yang mana bisa kalian tukarkan untuk melakukan spin pada event Bingo KoF.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends baru-baru ini menghadirkan event terbaru mereka bersama kolaborasinya untuk menghadirkan berbagai skin keren ala franchise The King of Fighter, namun sayangnya, dalam event tersebut terdapat bug yang mana bisa didapatkan dengan menggunakan server VPN untuk mendapatkan banyak skin KoF.

Kalian akan mendapatkan skin, Chou, Aurora, dan juga Gusion yang sangat keren, dalam event kali ini juga kalian bisa mendapatkan skin epic gratis hanya dengan memodalkan VPN. Cara ini sendiri cukup viral saat ini dan sudah banyak sekali para pemain yang sudah mendapatkan berbagai skin.

Pada kesempatan kali ini daftar server mana saja yang dapat digunakan untuk mendapatkan item KoF Bingo Lottery yang mana bisa kalian tukarkan untuk melakukan spin pada event Bingo KoF. Namun perlu kalian garis bawahi bahwa cara ini merupakan cara igelal, kalian bisa mendapatkan ban jika ketahuan oleh Moonton.

Cara Mendapatkan Skin Epic Dengan VPN di KoF

Caranya sendiri cukup mudah, kalian hanya perlu menggunakan VPN untuk masuk ke dalam game Mobile Legends. Adapun VPN yang bisa kalian gunakan sebagai berikut.

Pertama, silahkan donwload VPN.lat yang tersedia di Google Play Store, kemudian masuk ke server yang akan kami berikan daftarnya dibawah ini.

Berikutnya, silahkan clear cache terlebih dahulu pada game Mobile Legends, jika sudah, silahkan masuk pada game Mobile Legends kalian.

Selanjutnya pergi untuk mengklaim beberapa KoF Bingo Lottery pada item tersebut. Dan kalian bisa mengumpulkannya di setiap server VPN dibawah ini. Setiap server kalian bisa mendapatkan beberapa KoF Bingo Lottery, dan tentunya semakin banyak server yang kalian gunakan, semakin banyak juga item yang kalian dapatkan.

BACA JUGA:

Daftar Server VPN Untuk Event KoF Mobile Legends

Berikut ini beberapa server atau negara yang bisa kalian gunakan untuk mengklaim KoF Bingo Lottery pada game Mobile Legends. Kalian bisa menggunakan sebijak mungkin, dan harus kalian ketahui, kapan saja, Moonton bisa menarik skin yang kalian dapatkan tersebut.

Berikut ini merupakan daftar negara yang mengadakan skin kof mobile legends :

  • Argentina
  • Kosta Rika
  • Uruguay
  • Chili
  • Kuba
  • Brazil
  • Mexico
  • Republik Dominika
  • Paraguay
  • Guatemala

Dengan menggunakan 10 server VPN tersebut kalian kemungkinan akan mendapatkan sekitar 30 hingga 40 item KoF Bingo Lottery, dengan begitu jika ditotal kalian akan mendapatkan sekitar 3 atau 4 skin epic dan juga satu skin KoF jika kalian beruntung.

Terlebih jika kalian melakukan Top Up dalam setiap servernya kalian bisa mendapatkan 90 item KoF Bingo Lottery yang bisa kalian digunakan untuk spin, sudah tidak terbayang dong, berapa skin Epic dan juga skin lainnya yang bisa kalian dapatkan?

Perlu kalian ketahui bahwa kami tidak bertanggung jawab jika sewaktu-waktu akun kalian terkena Banned oleh Moonton, cara ini sendiri merupakan cara ilegal yang tidak resmi dihadirkan oleh Moonton. Bisa saja di update mendatang semua skin yang kalian dapatkan akan ditarik kembali.

Nah itu saja daftar server VPN dan juga cara mendapatkan skin KoF secara gratis pada game Mobile Legends. Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) dan kunjungi terus website kami untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!