7 Strategi Teamfight Natalia Mobile Legendsm, Assasins-Support ML Mematikan

Disini kami akan memberikan beberapa tips dan strategi ketika bermain menggunakan Natalia di teamfight Mobile Legends. Gaya bermain yang cukup sulit membuatnya agak merepotkan banyak pemain terutama pemain baru tetapi tenang saja.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Natalia yang dulunya sangat terkenal sebagai hero role mobile legends assassin lategame yang sangat mematikan sekarang akan dimainkan cukup berbeda. Natalia sekarang lebih cocok dimainkan sebagai hero hit-n-run dan juga roamer yang bahkan bisa sebagai support. Natalia adalah salah satu assassin mobile legends yang cukup fleksibel kali ini.

Memiliki banyak alat yang dapat membantu jalannya gank dan teamfight membuat Natalia cukup berguna. Dirinya memiliki silence dan slow ditambah damage yang tidak bisa dianggap remeh. Musuh harus takut dan selalu waspada jika ada Natalia di team kalian.

Disini kami akan memberikan beberapa tips dan strategi ketika bermain menggunakan Natalia di teamfight Mobile Legends. Gaya bermain yang cukup sulit membuatnya agak merepotkan banyak pemain terutama pemain baru tetapi tenang saja.

JANGAN TERBURU-BURU

Ketika bermain sebagai Natalia kalian tidak boleh terburu-buru langsung mencoba kill musuh di teamfight. Ingat bahwa di teamfight target kalian biasanya akan dilindungi sangat ketat dan masuk begitu saja hanya membuat kalian menjadi ATM musuh. Selalu baca pergerakan hero lawan dan map kalian.

BIARKAN TANKER/INITIATOR MASUK PERTAMA

Selalu ingat sebagai assassin kalian tidak bisa menjadi yang pertama masuk ke dalam teamfight karena itu merupakan hal yang sangat bodoh. Selalu biarkan tanker initiator kalian yang membuka lalu ketika musuh lengah langsung lakukan tugas kalian sebagai assassin di teamfight.

TUGAS KALIAN HANYA MEMBUNUH LINI BELAKANG

Walau cukup simpel tetapi tugas kalian akan sangat berat yaitu mengincar lini belakang dan core musuh. Skillset Natalia memang sangat membantu dalam hal ini karena dirinya memiliki burst dan juga sangat mematikan bagi hero squishy lawan tetapi tetap harus hati-hati.

USAHAKAN SMOKE BOMB MENGENAI MARKSMAN PHYSICAL MEREKA

Ketika menggunakan Natalia kalian akan sangat diuntungkan ketika mecoba kill hero core musuh dan alasannya cukup mudah. Natalia memiliki skill anti physical yang dapat membuat musuh miss di auto attack mereka. Ditambah silence kalian, musuh marksman atau fighter setidaknya akan sulit melawan balik dan kabur dari jeratan Natalia.

JANGAN MEMAKSAKAN DIRI

Kalian adalah hero assassin yang sangat squishy. Di teamfight jangan memaksakan diri kalian. Lakukan teknik hit-n-run dimana kalian datang menyicil musuh, lalu kabur, ulangi hal ini terus menerus dan buat musuh kebingungan.

MANFAATKAN BUSH SEKITAR

Ketika bermain sebagai Natalia kalian harus terus memanfaatkan pasif kalian. Selalu mulai teamfight dengan berada di bush dan pasif aktif. Natalia harus memanfaatkan pasif miliknya agar dapat memberikan silence dan burst tinggi.

BURST HERO CORE MEREKA

Natalia memiliki silence dan anti physical, hal ini bertugas untuk membunuh hero core mereka. Marksman dan mage adalah makanan Natalia karena dirinya dapat membunuh lawan tanpa musuh melawan balik.

Itulah beberapa tips dan strategi yang bisa kalian lakukan ketika bermain sebaga Natalia di teamfight. Strategi ini cukup penting karena kalian akan bermain sebagai assassin yang agak sulit ditangkap dan licin. Incar terus hero core lawan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!