Fungsi Item Roaming ML, Serta Penjelasan Roam Mobile Legends

Item Roaming dapat memudahkan kalian untuk melakukan rotasi di Mobile Legends. Item ini sangat penting digunakan terutama oleh hero Tank.

Item Roaming sangat berguna di Game Mobile Legends. Item yang satu ini dapat membantu kalian untuk memasang strategi hingga memahami situasi pertandingan di Mobile Legends. Kali ini ada Fungsi Item Roaming ML dan penjelasannya di Mobile Legends sekarang ini.

Terdapat tiga item yang bisa kalian temukan di Mobile Legends. Beberapa diantaranya memiliki skill spesial untuk mempermudah kalian ketika bermain.

Nah bagi kalian pemain Mobile Legends, berikut beberapa item terbaik beserta dengan penjelasannya di Mobile Legends.

Penjelasan Item Roaming Terbaik di Mobile Legends

Item Roaming merupakan sebuah item di Mobile Legends yang bisa membuat hero sangat mudah melakukan roaming. Item Roaming ML ini dapat meningkatkan movement speed si pengguna hingga tambahan skill aktif yang dapat menghilang atau menambah kekuatan secara bersamaan.

Namun harus kalian ketahui, ketika menggunakan skill ini, kalian tidak akan membagi Gold ke kita melainkan gold tersebut dimbil oleh hero lain disekitar kalian.

Item ini cocok digunakan oleh tank agar midlaner bisa mendapatkan banyak gold ketika farming. Ketika menggunakannya, cara satu-satunya untuk mendapatkan gold yakni dengan mendapatkan assist atau membunuh minion musuh.

Baca juga: 8 Hero Solo Lane Fighter ML Terbaik Season 16 Mobile Legends

Fungsi Item Roaming (Update Revamp Project Next Phase 2)

Update terbaru 15 Juni 2021 kemarin memberikan perubahan pada item Roaming, yang mana Moonton menggabungkan dua item sekaligus, yakni item Sepatu + Item Roaming dalam satu ini.

Tak hanya itu, mereka juga menambah satu item roaming lagi yang akan memberikan kemudian bagi para pemain dalam bermain Mobile Legends.

Berikut ini merupakan daftar Item Roaming ML yang baru beserta fungsinya di Mobile Legends :

Conceal (Aktif)

Skill Aktif: Hero satu tim di sekitar akan masuk pada Mode Camouflage dan Movement Speed mereka akan meningkat sekitar 30%-75% yang bersekala dengan Gold dari Thriving) selama 5 detik.

Jika kalian menerima damage atau mengeluarkan damage maka akan mengaktiri mode tersebut.

Item roam ini sangat cocok untuk melakukan ganking, dengan kemampuan yang mirip seperti hero Natalia, kalian bisa mengendap pada lawan dan emmbuat lawan tidak akan mengetahui keberadaan kalin.

Item ini wajib digunakan oleh hero seperti Chou, Tigreal, atau Franco.

Encourage (Pasif)

Skill Pasif: Physical dan Magic Power Hero satu di sekitar kalian akan meningkat sebesar 15-38 yang berskala dengan gold dari Thriving. Serta akan meningkatkan Attack Speed mereka sebesar 15%.

Skill dari Encourage ini sangat cocok untuk tipe hero rage. Misalnya seperti Minotaur, Benedetta hingga Zilong. Kemampuannya akan memberikan efek buff tambahan yang memperkuat atribut hero tersebut.

Favor (Pasif)

Skill Pasif: Setiap 15 detik, saat hero menggunakan skill healing atau shield berikutnya, ia akan memulihkan 480-1200HP yang berskala dengan Gold dari Thriving untuk hero satu tim yang memiliki HP terendah dalam jarak 5 Yard.

Skill healing atau shield yang hanya memengaruhi kalian tidak akanmengaktifkan efek ini.

Kemampuan favor sangat cocok untuk tipe hero tank yang tidak memiliki kemampuan healing. Sehingga nantinya kalian tidak perlu menggunakan item healing lagi, sehingga akan memberikan slot yang lebih banyak untuk Physical atau Magic Defense.

Dire Hit (Pasif)

Skill Pasif: Setiap 30 detik, ketika hero memberikan damage pada hero lawan untuk mengurangi hingga dibawah 35% HP. ia akan memberikan damage tambahan pada hero tersebut yang setara dengan 7% – 18% dari Max HP target (Damage yang diberikan adalah setengah Physical dan setengah dari Magic Damage. serta berskala dengan Gold dari Thriving.

Dire Hit ini tidak cocok untuk digunakan oleh hero tank, sebaliknya, hero support seperti mage akan sangat membantu bila menggunakan item roaming ini. Hero seperti Chang’e, Kagura akan sangat kuat dan memiliki damage besar bila menggunakannya.

Fungsi Item Roaming (ROAM) Mobile Legends

Nah berikut ini terdapat 3 item Roaming mulai dari Shadow Mask, Courage Mask, Awe Mask. itemRoam ML ini berguna untuk mempermudah hero melakukan roaming atau pergerakan lebih cepat dan membuat hero dengan role tersebut semakin kuat

Dengan ketiga item tersebut, kalian bisa melakukan roaming dengan baik, pelajari ketiga item tersebut secara detail dan maksimalkan potensi-potensinya masing-masing dari ketiga item terbaik roamer ini

Shadow Mask (Group Stealth)

Shadow Mask merupakan item pertama yang bisa kalian beli 1750 Gold. Item ini merupakan item yang memiliki tipe group yang artinya ketika kalian menggunakan item ini di dekat satu tim, maka teman satu tim kalian akan mendapatkan efek nya.

Efek Shadow Mask dapat memberikan beberapa efek tambahan seperti +700 HP, 10% Cooldwon Redustion dan juga +25% Movement Speed. Tentunya ini sangat berguna ketika kalian bermain secara tim.

Tim kalian ketika ingin melakukan ganking bisa lebih cepat dan terarah dengan mengaktifkan item-item ini. Para pemain bisa gunakan saat reground untuk menyerang secara bersama-sama pada musuh.

Baca juga: 8 Hero ML jungler Tersakit Season 16 Mobile Legends

Courage Mask (Group Enhanced)

Courage Mask bisa kalian dapatkan dengan harga 1750 Gold. Item ini memiliki skill aktif Group Enhanced yang dapat memberikan beberapa efek kecepatan dan damage pada tim.

Courage Mask memberikan beberapa efek tambahan seperti +700HP, +10% Cooldown Reduction dan +25% Movement Speed. Selain beberapa efek tersebut, Item ini memiliki skill pasif seperti Shadows Mask yakni Devoition dan Thriving.

Ketika skill tersebut aktif, maka Movement Speed satu team kalian akan meningkat sekitar 30% dan Physiscal Attack 20% dalam beberapa detik.

Baca juga: 5 Hero Tank ML Tersakit Damage Besar Season 16 Mobile Legends

Awe Mask (Stun Single-Target)

Item Roaming yang terakhir yakni Awe Mask, item ini dapat kalian beli seharga 1750 Gold. Awe Mask berfungsi untuk menghentikan pergeraka musuh dengan stun yang dimlikinya.

Awe Mask memberikan beberapa efek tambahan seperti +700 HP, +10% Cooldown Reduction dan +25% Movement Speed.

Pasif skill yang dimiliki Awe Mask adalah Deter. Skill pasif tersebut akan memberikan musuh jika terkena basic attack sebuah mark selama 1,2 detik.

Waktu Coldownnya sendiri sekitar 45 detik, Item ini sangat cocok untuk digunakan oleh beberapa hero seperti Khufra, Baxia, Atlas dan yang lainnya.

Bagi kalian yang mungkin ingin lebih dalam memainkan roamer bisa jadi pilihan dan panduan kalian disini. Yang terpenting adalah dengan kombinasi hero, item, dan gaya bermain bisa bantu kalian lebih baik lagi.

Baca juga: 5 Hero Marksman Terlemah ML Season 16 Mobile Legends

Nah itulah 3 item Roaming Terbaik yang ada di game Mobile Legends. Item tersebut tentunya sangat penting untuk digunakan oleh hero tank musuh agar memiliki survivality yang lebih baik. Selamat bermain pastikan kalian memaksimalkan cara kerja item-item terbaik ini ya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie