siapa

10 Cara Counter Meta Granat Free Fire (FF)

Penasaran 10 Cara Counter Meta Granat Free Fire (FF)? kita simak langsung penjelasannya pada artikel sekarang juga.

Free Fire tentu saja akan memiliki Meta yang beragam. Bahkan kalian juga akan mengetahui 10 Cara Counter Meta Granat Free Fire (FF), ini memang cara yang paling ampuh sekali. Bahkan kalian nanti akan terasa lebih mudah, supaya tidak kalah ketika lagi melawan meta begitu.

Beberapa hal baru dalam game Free Fire ini memang cukup menarik, bahkan kalian sendiri akan segera mengeahui semua updatenya. Ada juga yang berhubungan sama Meta juga, seperti menunjukan kalau memang hal tersebut memang cukup bagus agar kalian dapat menang.

Apalagi untuk mengetahui Apa Itu Meta Granat Free Fire, salah satu dari yang paling populer untuk player sekarang juga. Bahkan mereka banyak yang menuggunakan Meta seperti ini, hanya untuk mendapatkan kemenagan mudah lalu mencapai Rank tinggi tanpa rasa sulit ya.

Bedasarkan pengalaman Esportsku, kalian akan tau 10 Cara Counter Meta Granat Free Fire (FF) yang cukup ampuh untuk masalah begini. Jika kalian nanti menggunakannya sebaik mungkin, pati sekuat apapun metanya juga akan langsung mudah kita hadapi lebih ampuh lagi.

Cara Counter Meta Granat Free Fire (FF)

Gunakan Karakter Alvaro

Menurut Esportsku menghalangi setiap Damage dari musuh yang melawan pakai Granat, Alvaro akan maju dalam hal begitu. Sebab karakter ini nanti akan mengurangi Damage dari setiap Ledakan, bahkan membuat kalian lebih tahan lama dari beberapa ledakan itu.

Kemudian untuk Alvaro sendiri sebisa mungkin kalian gunakan lebih baik, biar nanti karakter ini juga memiliki potensial menang. Karena para playernya juga pasti ga akan tahan lama, kalau memang terus kena gempuran dari Granat yang musuh berikan pada posisi kita berada.

Alvaro ini memang bisa berikan damage besar juga kalau pakai item Granat kayak begitu, bahkan untuk sekarang masih banyak yang pakai. Sebab Meta Granat cukup bahaya, ledakan yang banyak dan mungkin akan langsung membuat kalian perlu mundur dan tidak jadi maju.

Cara Counter Meta Granat Free Fire adalah Perhatikan Indikasi Arah Granat

Indikasi informasi dari Granat yang musuh lempar memang akan muncul, bahkan kalian juga dapat mengetahui arah lemparan tersebut. Nanti Layar akan memberikan informasi yang menunjukan sebuah Lambang, kalau memang bakalan muncul sebauh arah ledakan granat.

Kalau sudah ada bunyi mau meledak dan arah kayak begini, kalian harus segera menghindar dan usahakan untuk beraga dalam posisi yang aman. Supaya nanti ketika menghadapi Meta Granat ini akan terasa lebih mudah, sebab sudah paham sama perubahan cara mainnya juga.

Posisi Granat yang masih terlempar ataupun yang sudah jaruh ketanah akan berikan informasi, kalian harus bisa menghindari hal tersebut. Biar nanti permainan kalian, terasa lebih mudah dan tidak akan sulit sama sekali untuk hindari kekuatan ledakan besar dari Granat nanti.

Menggunakan Magnetic Field (Khusus Clash Squad)

Item Magnetic Shield Free Fire (FF)
Item Magnetic Shield Free Fire (FF) rendy rangers

Jika kalian suka bermain mode Clash Squad dan menemukan meta Granat dalam mode tersebut, harus langsung hindari melalui beberapa hal. Tapi yang paling jelas, kalau memang mau aman gunakan saja langsung Magnetic Field yang bisa player beli dalam Shop Clash Squad.

Item ini memiliki fungsi yang cukup bagus, apalagi untuk melindungi player karena efek ledakan yang cukup mematikan. Bahkan kalian ga akan merasa bingung lagi, untuk menghadapi setiap lawan yang pakai Granat kalau sudah memasang namanya magnetic Field tersebut ya.

Hanya saja kalau untuk persediaan Magnetif Field dalam mode Clash Squad, tergolong cukup boros Gold. Bahkan ini adalah Item yang kita tempel pada Tanah, kalau kalian membawanya tidak mungkin bisa dan kalau mau aman tentu saja harus pakai Magnetic Field secara baik.

Cara Counter Meta Granat Free Fire adalah Usahakan Ganggu Musuh

8 Cara Counter Meta Granat Free Fire (FF)

Kalau kalian mengetahui musuh sedang ingin melakukan Spam Granat, usahakan untuk mengganggu pergerakan Musuh tersebut dan bisa lebih baik dari sebelumnya. Apalagi untuk bagian seperti ini sekarang, memang tergolong cukup ampuh dan akan membantu kalian menang.

Bahkan apabila jika musuh mengalami kondisi yang tidak menentu, hal kayak begini akan membuat mereka terasa sulit untuk menyerang. Granat tidak akan mereka lempar dan langsugn ganti senjata normal. lakukan pertempuran senjata dalam keadaan musuh ga pakai Granat.

Menurut Esportsku memang kalian berhasil menaklukan Musuh tersebut, maka harus langsung berhati – hati sama serangan lainnya dari arah yang lain.

Menggunakan Vest Level Tinggi

8 Cara Counter Meta Granat Free Fire (FF)

Vest merupakan salah satu dari Item yang paling bagus kalau mau ngeurangi Damage musuh, nah apalagi posisi pakai untuk Counter Meta Granat. Ini memang cukup paling Esportsku sendiri memang sering kuat, kalau musuh pakai Granat pasti Damage ga akan begitu besar ya.

Nah Tapi ada satu hal yang harus kalian ingat, kalau Vest yang melindungi kita memang tidak akan bertahan dalam waktu lama juga. Sebab bisa saja karena beberapa ledakan tersebut, memang akan langsung hancur dan ga bakalan bisa kita gunakan lagi nantinya.

Pengalam Esportsku sendiri dalam menghalau meta tersebut, memang harus pakai Vest 3 dan 4. Jika 2 masih aman dan tidak masalah, tapi kalau satu masih rawan.

Secepatnya Kalahkan Lawan

Jika ingin aman dari serangan Meta ini, kalian tentu saja harus melawannya dulu dengan cara menghabisi mereka secara langsung. Karena memang ampuh, kalau kalian berhasil membuat Lawan yang meta Granat langsung kalah.

Tentu saja dalam kondisi kayak begini, kalian sendiri tidak akan mungkin kesulitan dalam menghadapi setiap persaingan dari Lawan Nanti. Apabila musuh tersebut sudah langsung kalah, berarti kita memang sudah aman meskipun hanya pada bagian pertama saja.

Menggunakan Kendaraan adalah Cara Counter Meta Granat Free Fire (FF)

8 Cara Counter Meta Granat Free Fire (FF)

Kalau memang kalian sudah bingung mau gimana lagi, gunakan saja kendaraan yang ada sekarang. Biar nanti kalian gunakan untuk dapat pergi menjauh, bahkan menabrak player lain yang ketahuan menggunakan Meta Granat begini.

Sebab granat sendiri akan sulit membuat kendaraan hancur, kecuali kalau memang kendaraan tersebut sedang bergenti. Jika kendaraan ini bergerak sangat cepat, maka hal tersebut memang akan sulit kena hit sama Granat yang memiliki kekuatan seperti apapun.

Gunakan Item Perlindungan Gloo Wall

8 Cara Counter Meta Granat Free Fire (FF)

Lalu cara lainnya yang bisa kalian lakukan ini adalah menggunakan Item Gloo Wall, perlindungan yang kuat untuk menahan damage. Dari sini juga kita akan menahan sebisa mungkin Damage Granat, hanya saja harus tetap berhati – hati ketika menggunakannya nanti.

Sebab untuk Pelindungan dari Gloo Wall sendiri, masih bisa kena sama bagian yang terbuka kiri kanan belakang. Waspada, karena Gloo Wall sendiri tidak akan cukup 1 saja untuk menghalau Meta ini.

Manfaatkan Skill Steffie

Cara Mendapatkan Token Green Power Cube Chrono Free Fire (FF)

Skill Steffie setelah menerima Buff menjadi sangat bagus untuk memberikan perlindungan yang cukup bagus menghindari ledakan. Karena Skill Steffie aktif ini akan membuat damage granat akan langsung menjadi 0, selama Skillnya tersebut masih menyala.

Tentu saja ini menjadi Counter parah dari Meta Granat, karena mampu menetralkan Skill itu dengan sangat besar. Apalagi untuk menghadapi musuh yang memaksa ledakan, bakal jadi kekuatan besar untuk hal seperti mencobanya sendiri.

Selalu Bermain Jauh

Kalau bisa harus bermain dari jarak jauh terus, supaya kalian nanti tidak akan mengalami hal yang sulit dari mengcounter ini. Tentu saja dengan kemampuan seperti itu akan mudah juga untuk menghadapi para musuh pengguna Granat akan menjadi semakin sulit banget.

Tentu saja kemampuan Bermain yang jauh ini, akan membuat Karakter kalian akan menjadi semakin memudahkan pertempuran. Karena Granat mungkin tidak bisa menjangkau jarak dari serangan ini kalau sudah melihatnya.

Setelah mengetahui 10 Cara Counter Meta Granat Free Fire (FF), memang cukup mudah untuk kita halau ketika bertanding nanti. Bahkan hal begini yang tentu saja dapat membuat karakter kalian terasa lebih kuat, bahkan cukup mudah dalam menghadapi Meta Granat yang ganggu.

Bahkan untuk sekarang ini ada 20 Skin Grenade Terkeren Free Fire, karena memang itu merupakan salah satu pilihan yang ga boleh kita lewatkan. Bahkan ledakan yang muncul dari Granat ini, akan memiliki Efek yang beragam dan pastinya keren semua.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie