esportsku
Media Esports Indonesia

8 Hero Fighter ML Open War Terbaik Mobile Legends 2020, Stun dan Serang!

Diantara banyaknya hero fighter, hanya segelintir hero saja yang dapat melakukannya, Apa saja? Berikut beberapa hero dengan skill open war terbaik di Mobile Legends.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tak hanya hero Tank saja yang dapat dijadikan sebagai inisiator terbaik, banyak hero Fighter juga memiliki skill tersebut agar memudahkan rekan team lain untuk memulai team fight di Mobile Legends. Nah kali ini ada 8 Hero Fighter ML Open War Terbaik Mobile Legends 2020, yang bisa kalian gunakan.

Seperti yang kita ketahui, diantara banyaknya hero fighter, hanya segelintir hero saja yang dapat melakukannya, Apa saja? Berikut beberapa hero dengan skill open war terbaik di Mobile Legends.

Baca juga: 8 Hero ML Terkena Nerf Di Season 16 Mobile Legends

Hero Fighter Open War Terbaik Mobile Legends 2020,

Berikut ini daftar hero dengan skill untuk melakukan open war terbaik di Mobile Legends, catat heronya!

Guinevere

Guinevere merupakan hero mage hybrid fighter yang memiliki skill inisiasi terbaik, hero satu ini memiliki skill yang dapat meng knock up musuh dengan skill 2-nya , selain itu ia dapat melakukan combo yang sekaligus dapat membunuh hero tersebut.

Baca juga: 8 Hero ML Hybrid Tersakit Season 16 Mobile Legends

Silvanna

Hero fighter kedua yakni Silvanna, Silvanna merupakan hero fighter mage sama seperti Guinevere, sama seperti guin, SIlvanna juga dilengkapi dengan skill yang cukup mirip, ia dapat meloncat pada arah musuh dan memberikan sebuah penghalan yang dapat mengurung musuh tersebut.

Chou

Sebagai hero yang serba bisa, Chou juga merupakan hero dengan skill inisiasi terbaik, hero sati ini sangat kuat dengan pasif imuune nya yang dapat mengalau segara serangan. Selain chou memiliki skill knock up hingga skill eksekutor terbaik bagi seorang fighter.

Baca juga: 8 Hero ML Marskman Terbaik Season Baru Mobile Legends

Ruby

ruby

Ruby merupakan hero fighter yang sekaligus dapat dimainkan sebagai tank, hero satu ini memiliki skill lifesteal yang sangat tinggi, tentu saja sebagai fighter yang dapat dijadikan tank, Ruby memiliki skill inisiator yang baik.

Jawhead

Jawhead sangat dapat diandalkan dalam hal menculik musuh, hero satu ini dapat mengejar musuh seperti Rocket dan melemparkannya ke arah team sehingga musuh tersebut tak dapat diselamatkan lagi, selain itu, hero satu ini juga memiliki damage yang cukup tinggi sebagai hero fighter.

Baca juga: 8 Hero ML Tersakit Early Game Season 16 Mobile Legends

Zilong

Siapa yang gak kenal dengan hero satu ini, Zilong merupakan hero yang sangat mengandalkan skill inisiasinya, hero satu ini dapat mengejar musuh dan menarik kebelakang, Selain itu Zilong memiliki damage serta movement yang cukup tinggi, ia dapat dengan mudah kabur dari kejaran musuh atau menghabisi musuh tersebut.

Kaja

Kaja merupakan salah satu fighter yang memiliki peran yang cukup unik, berbeda dengan hero lainya, Kaja dapat menculik musuh dan menggiringnya pada team untuk untuk menggangkingnya.

Badang

Bermain ML Seperti Pro Player

Hero yang terakhir yakni badang, dengan combo skill dan ultimatenya, badang dapat menginisasi musuh dengan baik, hero satu ini sudah sangat cukup untuk diandalkan dalam team fight.

Nah itulah beberap hero dengan skill inisiator terbaik di Mobile Legends, dalam daftar hero diatas, manakah hero dengan skill inisiator terbaik menurut kalian?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!