siapa

3 Jenis Emblem Mage Mobile Legends, Hero ML Dengan Spam Skill Yang Sakit!

mblem ini memberikan magic, mana, dan hp yang cukup berguna untuk hero-hero yang berada aktif ketika teamfight tanpa takut kehabisan mana dan memiliki damage tinggi.

Emblem yang pertama kali keluar dan dapat digunakan dengan sangat variatif ini merupakan salah satu emblem mobile legends yang direkomendasikan untuk dilengkapi pertama kali. Alasannya banyak hero yang sangat diutungkan dengan emblem ini seperti Sylvanna, Harith, bahkan Kimmy build magic. Kali ini ada 3 Jenis Emblem Mage Mobile Legends yang bisa kalian gunakan saat bermain ML

Emblem ini memberikan magic, mana, dan hp yang cukup berguna untuk hero-hero yang berada aktif ketika teamfight tanpa takut kehabisan mana dan memiliki damage tinggi. Dengan emblem ini kalian dapat menggunakan banyak pilihan hero role mobile legends mage tanpa masalah.

Pilihan talent di tier nya masing-masing pun cukup beragam dan memiliki dampak yang sangat tinggi. Sangat cocok untuk kalian yang membutuhkan keuntungan tinggi tanpa harus membuang-buang sumber daya untuk membuka emblem lain, magic dan juga physical menjadi pilihan pertama yang penting.

Jika kalian penasaran mengenai emblem magic yang serbaguna ini, kalian dapat melihat kebawah tentang penjelasan dan tips menggunakan embem magic ini.

TIER 1 – Mage Spammer Yang Sakit!

Di tier 1 kalian memiliki pilihan yang cukup berat tergantung apa hero yang kalian gunakan. Kalian dapat mengambil Energy untuk meningkatkan mana hero kalian, sangat cocok untuk digunakan hero spammer dan burst yang membutuhkan bahan bakar tanpa takut kehabisan di early game.

counter granger mobile legends

Sisa talent tier 1 lainnya tidak begitu baik kecuali kalian memang membutuhkan hero khusus yang diuntungkan. Contohnya adalah Sylvanna, hero fighter yang satu ini membutuhkan pertahanan dan sumber damage yang tinggi, oleh sebab itu talent seperti Vitality di tier 1 yang meningkatkan HP cukup kuat untuknya.

Untuk Awaken, talent ini jarang sekali digunakan kecuali kalian adalah roamer atau hero yang berharap jarang pulang karena mana regen berguna untuk mereka. Walau jarang digunakan tetapi mana regen cukup berguna di beberapa hero.

TIER 2- Mage Dengan Darah Yang Tebal!

Tier 2 adalah fokus dari emblem magic yang satu ini. Kalian dapat memiliki banyak pilihan dari hero yang kalian gunakan dan juga item build masing-masing. Dengan pilihan seperti Flow yang meningkatkan damage magic, Desire sebagai lifesteal, ataupun Observation sebagai magic penetration kalian dapat memiliki banyak pilihan.

Build Item Mobile Legends Esmeralda

Lebih sering orang membeli Observation karena jika menghitung stat di mid-lategame, magic penetration lebih penting daripada damage. Item build magic memang lebih banyak menggunakan magic raw, oleh sebab itu dengan mengambil penetration, early game dan item build kalian tidak akan terganggu. Lifesteal kurang begitu baik karena hanya sedikit hero magic yang membutuhkannya kecuali bermain di depan seperti Esmeralda, Harith, atau Sylvanna.

TIER 3- Mage Support Terbaik!

Untuk tier 3, menurut saya talent ini kurang begitu memiliki dampak tinggi. Energy Absorption untuk bertahan lebih lama dalam lane atau membantu farm

Bisa juga sebagai MPS yang meningkatkan damage burst kalian pastinay terlihat MPS lebih penting. Sangat fleksibel pilihan kalian.

Itulah tips dan penjelasan emblem set magic yang cukup kuat dan direkomendasikan untuk digunakan para pemula ataupun rank tinggi karena begitu fleksibel dan banyak digunakan hero lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie