8 Hero Counter Kagura Mobile Legends (ML)

Banyak yang kesulitan menghadapi hero kagura, karena cara bermainnya yang cukup tricky dan sulit untuk ditebak. Caranya menggerakan payung membuat banyak player kewalahan dan bingung untuk menghindarinya.

Pada pembahasan tentang Mobile Legends kali ini kami akan membahas mengenai Hero Counter Kagura Mobile Legends (ML) yang bisa kalian gunakan.

Mobile Legends memiliki hero dengan style yang cukup unik. Kagura menjadi salah satunya. Kalian bisa mengendalikan payung dari kejauhan, yang dimana disaat kalian menggerakannya akan memberikan damage ke musuh yang menyentuhnya. Skill yang dimilikinya memang sedikit sulit untuk digunakan, karena kalian harus menggerakan heronya juga.

Banyak yang kesulitan menghadapi hero kagura, karena cara bermainnya yang cukup tricky dan sulit untuk ditebak. Caranya menggerakan payung membuat banyak player kewalahan dan bingung untuk menghindarinya. Namun, ada beberapa hero yang bisa kalian gunakan untuk melawan kagura dengan mudah. dengan hero tersebut, kalian bisa menyerangnya dengan lebih mudah bisa disebut sebagai hero counter.

Banyak hero yang bisa melawan kagura di mobile legends, karena memiliki skill yang cukup menarik untuk kalian coba untuk melawannya.

Hero ML yang ada tersebut bisa membantu kalian dalam melawan sebagai counter kagura mobile legends, yang memiliki damage reap dan escape yang tinggi. Tentunya, dengan cara bermain yang baik dan tata cara menyerang yang benar.

Disini ESPORTSKU akan memberikan rekomendasikan Hero Counter Kagura Mobile Legends, yang bisa kalian coba. Jika kalian ingin melawan Kagura, kalian bisa mencoba hero yang ada ini.

Hero Counter Kagura Mobile Legends (ML)

Diggie

Hero Counter Kagura Mobile Legends

Hero Counter Kagura Mobile Legends (ML) yaitu Diggie dengan memiliki skill yang sangat kuat. Dirinya bisa menarik kagura kembali, ketika kagura hendak lari dari kalian. Kalian juga bisa menggunakan bomb untuk menyerangnya dari kejauhan, jadi kalian bisa membuatnya mundur dengan mudah.

Valir

Hero Counter Kagura Mobile Legends

Valir memiliki range yang cukup jauh, membuatnya unggul melawan kagura dari kejauhan. Kagura memang bisa mengenedalikan payungnya dari kejauhan, tapi memiliki batas untuk melakukannya. Manfaatkan hal tersebut untuk menembakkan api dari kejauhan, dan kuras terus darahnya sehingga membuatnya mundur.

Hero Counter Kagura Mobile Legends (ML) Cyclops

Hero Counter Kagura Mobile Legends

Skill yang dimiliki cyclops akan sangat sakit bila kalian menyerang musuh dari kejauhan. Karena kalian melawan kagura, kalian bisa menyerangnya menggunakan skill dengan lebih efektif. Kalian juga bisa menggunakan skill ultimate untuk mengejar kagura, dan kagura sendiri tidak bisa menghindari hal tersebut.

Gusion

Hero Counter Kagura Mobile Legends

Gusion memiliki skill single target yang kuat. Dirinya bisa menandai kagura dan mengejarnya terus-menerus. Dengan burst damage yang tinggi, kagura tidak memiliki waktu untuk merespon serangan gusion dengan baik.

Hero Counter Kagura Mobile Legends (ML) Selena

Selena hampir sama dengan gusion, tapi hero ini lebih memiliki cc yang lebih baik. Kagura biasanya terlal terfokus terhadap payungnya, sehingga membuatnya melupakan sekitarnya. Manfaatkan stun yang dimiliki selena untuk memulai kombo, lalu keluarkan damage burst untuk menyerang musuh.

Silvanna

Mengapa Offlaner ML Sangat Dibutuhkan Di Mobile Legends?

Silvanna tidak diragukan lagi menjadi lawan kagura dengan baik. Serangan skill yang dimilikinya memiliki jarak yang jauh, dirinya bisa mendekati musuh dengan mudah, ditambah lagi skill ultimatenya yang mengurung dirinya dan musuh. Dengan skill yang lengkap dimiliki silvanna, membuat kagura sulit untuk menyerang balik.

Nana

Cara Menggunakan Hero ML Nana Terbaik di Mobile Legends

Yang membuat nana menjadi Hero Counter Kagura Mobile Legends (ML) adalah skill morph. Kagura memang bermain dari jauh, namun jarak skill nana lebih jauh lagi. Kalian bisa melakukan zoning dan memaksa kagura untuk mundur. Jika kagura maju kearah kalian, dirinya akan terkena morph, dan kalian bisa memberikan damage burst.

Chou

Merebaknya Cheat Rank Mobile Legends

Chou memiliki skill lockdown yang kuat. Dirinya bisa menyerang musuh dengan cepat. Yang membuatnya kuat melawan kagura adalah skill lockdownnya. Chou bisa memberikan skill kombo yang kuat, sehingga membuat kagura tidak bisa bergerak. Manfaatk skill tersebut untuk menyerang kagura, atau kalian bisa menggunakannya sebagai finisher.

Itulah Hero Counter Kagura yang bisa kalian coba. Melawan kagura memang sulit di mobile legends. Namun, dengan penggunaan hero yang baik, kalian bisa menyerangnya dengan mudah. Yang penting adalah cara bermain kalian.

Jika kalian tidak bisa menanganinya dengan baik, berarti kalian harus mengatur strategi baru untuk menyerangnnya. Gunakan juga Nama FF Keren Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie