4 Hero Squad Oriental Fighter Mobile Legends (ML)

Kali ini Esportsku akan memberikan deretan empat hero Mobile Legends yang termasuk dalam squad Oriental Fighter. Nah bagi kalian yang merupakan gamer ML, simak ulasan selengkapnya berikut ini ya!

Mobile Legends merupakan salah satu game yang memiliki cukup banyak squad didalamnya, mulai dari Squad V.E.N.O.M, Squad S.A.B.E.R, Squad KoF, Squad Dragon Tamer dan juga Squad Oriental Fighter. Pada game tersebut terdapat empat hero yang termasuk dalam Squad Oriental Fighter yang akan kami ulasan berikut ini.

Oriental Fighter merupakan salah satu squad yang terdapat pada game Mobile Legends, setiap squad biasanya terdapat 5 hero didalamnya, namun berbeda dengan Oriental Fighter, hanya terdapat 4 hero saja yang dapat dimainkan. Kelebihan Oriental Fighter bisa memberikan buff tertentu jika kalian menggunakan lebih dari satu hero yang sama yang dapat membantu kalian dalam permainan.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan deretan empat hero Mobile Legends yang termasuk dalam squad Oriental Fighter. Nah bagi kalian yang merupakan gamer ML, simak ulasan selengkapnya berikut ini ya!

Hanya terdapat empat hero dalam squad Oriental Fighter yang bisa kalian mainkan di Mobile Legends, adapaun daftar hero tersebut akan kami jelaskan berikut ini.

  1. Ling
  2. Baxia
  3. Zilong
  4. Wanwan

Tak hanya itu saja, Esportsku juga akan memberikan masing-masing hero serta penjelasannya, dan line up yang cocok untuk hero tersebut.

Ling

Build Item Ling ML Terbaik Tahun 2020 Mobile Legends

Hero pertama dalam squad Oriental Fighter adalah Ling. Ling merupakan hero assassin yang sangat meta saat ini, hero satu ini sangat bagus dimainkan sebagai Hyper Carry dan dapat membantu kalian untuk mendapatkan kemenangan dalam suatu gameplay di Mobile Legends.

Ling memiliki serangan yang sangat cepat, hero satu ini memiliki burst damage yang sangat baik dalam menyerang lawan, hero assasin satu ini juga sering dijadikan sebagai inisiator yang baik bagi tim kalian.

Baxia Merupakan Hero Mobile Legends Oriental!

Skill Hero Baxia Mobile Legends Serta Tipsnya

Disisi hero Tank terdapat hero Baxia yang merupakan hero tank yang terbilang memiliki gameplay yang paling rusuh di Mobile Legends. Hero Oriental Fighter di Mobile Legends satu ini sangat cocok untuk mencounter hero lincah seperti Esmeralda, Fanny, Hayabusa dan yang lainnya.

Zilong

Tak hanya memiliki satu Assassin saja, Squad Oriental Fighter pada game Mobile Legends ini juga memiliki hero Zilong yang sangat bagus ditempatkan sebagai offlaner. Zilong merupakan hero fighter hybrid assassin dengan kemampuan yang sangat baik terutama setelah mendapatkan Project Revamp di Mobile Legends sebelumnya.

Wanwan

Hero Mobile legends Sering Banned

Terakhir ada hero marksman Wanwan yang merupakan salah satu hero yang terdapat dalam squad Oriental Fighter pada game Mobile Legends. Wanwan merupakan hero yang memiliki brust damage yang sangat tinggi. Hero satu ini terkenal sangat lincah. Para pro player biasanya menggunakan Wanwan sebagai offlaner (Gold Lane) atau Hyper Carry.

Nah itu saja deretan daftar hero untuk squad Oriental Fighter pada game Mobile Legends. Cukup disayangkan dalam daftar diatas sama sekali tidak terdapat hero mage sebagai support terbaik untuk melengkapi lane up pada squad Oriental Fighter. Namun tetap saja, squad ini berisikan hero-hero yang cukup meta di Mobile Legends.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!