8 Hero ML Solo Rank Terbaik Season 16 Mobile Legends

Kali ini deretan hero ML khusus Solo Rank Terbaik yang bisa kalian gunakan season 16 Mobile Legends. Siapa saja?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Untuk bermain solo Ranked di Mobile Legends, pastinya membutuhkan hero serba bisa dan dapat mendominasi permainan, baik di early game hingga late game. Kalian harus gunakan 8 Hero ML Solo Rank Terbaik Season 16 Mobile Legends terbaik untuk melakukan push sendiri

Nah oleh karena itu, kalian harus menggunakan hero terbaik yang dapat diandalkan dalam berbagai situasi. Misalnya satu hero yang dapat mengcarry seluruh saat permainan di Mobile Legends. Dan merupakan hero yang dapat menjadi kunci utama dalam permainan.

Baca juga: Build Item Johnson ML, Tank Mobile Legends Paling Keras

Atlas

Top Up Mobile Legends Gagal Terus ML, Ini Solusinya!

Sebagai hero baru, tentu saja Atlas memiliki berbagai kelebihan yang bisa kalian gunakan. Hero satu ini sangat spesial dan juga sangat kuat dalam bertanding. Atlas menjadi hero paling sempurna buat kalian yang mencoba bermain solo ranked.

Cecilion

Cecilion merupakan hero mage yang tangguh dan sangat sulit dikalahkan. Dalam setiap permainan jika salah satu team menggunakan hero satu ini, maka team tersebut akan ungguh dalam setiap permainan. Oleh karena itu Cecilion menjadi hero yang cocok untuk digunakan solo ranked.

Baca juga: Build Item ML Akai, Tank Paling Rusuh Mobile Legends

Leomord

Cara Stabilkan Ping Mobile Legends

Leomord sepertinya akan berjaya pada pertengahan season saat ini. Leomord menjadi fighter yang kuat dan dapat diandalkan dalam setiap situasi.

Heros atu ini biasanya digunakan sebagai offliner dan sangat tangguh. Kalian bisa menggunakan Leomord menjadi hero terbaik saat Ranked Match.

Baca juga: Build Item Terbaik Gatotkaca ML, Hero Mobile Legends Tank Terkuat

Granger

Granger menjadi hero marksman terbaik diseason ini. Hero satu ini juga sering digunakan dalam Hyper Carry. Granger menjadi opsi sempura untuk Solo Rank Mobile Legends.

Badang

Bermain ML Seperti Pro Player

Selain menggunakan leomord. Kalian juga bisa memiliki opsi lain yakni Badang. Badang sendiri merupakan hero fighter yang memiliki kemampuan dan damage yang tinggi. Nah sebelum di nerf. Sebaiknya kalian menggunakannya saat ini.

Baca juga: Build Item Franco ML Roamer Season 16 Mobile Legends. Hook Unlimited!

Khufra

Berikutnya yakni hero Tank terbaik di season saat ini. Khufra merupakan hero meta yang sering dimainkan di Mobile Legends.

Hero satu ini sering lolos banned dan cukup sering dimainkan. Sehingga Khufra menjadi opsi yang cocok digunakan untuk solo rank.

Ling

Build Item Ling ML Terbaik Tahun 2020 Mobile Legends

Merupakan hero Assassin terbaik pada season ini. Ling dapat kalian andalkan ketika melakukan solo rank di Mobile Legends. Hero satu ini menjadi pilihan terbaik karena merupakan hero dan dan sangat OP di Mobile Legends.

Karrie

Hero Counter Baxia ML Di Ranked Mobile Legends

Karrie tentu saja menjadi opsi hero Marksman terbaik saat ini. Hero marksman satu ini memiliki keunggulan karena seranganya yang cepat dan mematikan.

Karrie sangat cocok untuk melawan hero Tank dan sangat cepat mengalahkannya. Nah bagi kalian yang mencoba solo rank. Kalian bisa menggunakan hero satu ini sebagai andalan ketika bermain.

Nah itulah deretan hero Solo Rank terbaik di Mobile Legends yang bisa kalian coba di Season 16 kali ini Semoga bermanfaat.

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!