esportsku
Berita Esports Indonesia

7 Tips Bermain Solo Rank ML Sampai Mythic Ala Pro Player Mobile Legends

Ada banyak tips yang dapat kami berikan jika kalian berencana ingin memanjat rank setingginya dengan bermain solo. Walau hal ini sangat sulit, bukan berarti tidak mungkin. Dengan bermain solo kalian juga akan dapat belajar banyak dibanding bermain party dan di carry.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Di Mobile Legends bermain solo rank merupakan hal yang tidak mudah, terlebih lagi jika kalian ingin mencapai rank Mythic. Hal ini karena banyak sekali faktor yang dapat menguji skill kalian atau juga mungkin saja memang kalian kurang beruntung. Kali ini ada Tips Bermain Solo Rank ML Sampai Mythic Ala Pro Player Mobile Legends yang bisa kalian ikuti.

Ada banyak tips yang dapat kami berikan jika kalian berencana ingin memanjat rank setingginya dengan bermain solo. Walau hal ini sangat sulit, bukan berarti tidak mungkin. Dengan bermain solo kalian juga akan dapat belajar banyak dibanding bermain party dan di carry.

Disini kami akan memberikan 7 tips bermain solo rank sampai Mythic di Mobile Legends. Hal ini dapat membantu kalian atau setidaknya sebagai referensi ketika bermain solo pastinya.

META ABUSE

Jika kalian tidak tahu apa yang dimaksud dengan meta abuse, hal ini adalah proses dimana pemain memanfaatkan meta dengan semaksimal mungkin dan mendapatkan keuntungan. Contohnya dari Mobile Legends akhir-akhir ini ada 3 hero yang sangat menonjol dan kuat seperti Granger, Silvanna, dan Atlas. Manfaatkan mereka untuk meningkatkan rank.

RENCANA KEDUA, COUNTER PICK

Seringkali hero-hero yang sangat populer ini langganan terkena ban atau pick dan kalian tidak memiliki kesempatan menggunakan mereka. Tenang saja karena siapkan rencana kedua untuk counter pick. Gunakan hero-hero yang sangat diuntungkan ketika melawan hero meta untuk meng-shutdown mereka dari game.

ANALISA PERMAINAN KALIAN

Hal yang sangat penting dan dapat kalian lakukan bahkan diluar permainan yaitu analisa permainan kalian lagi. Ambil beberapa sampel dan tonton ulang permainan kalian dan cari kesalahan, keputusan yang benar dan salah, atau pergerakan kalian di map. Gunakan hal ini sebagai metode pembelajaran.

JANGAN BERMAIN TERLALU EGOIS

Seringkali ketika bermain solo banyak sekali orang egois yang sangat merugikan team. Tetapi terkadang mengalah dapat menjadi solusi, misalnya kalian bermain Fanny atau Ling yang mementingkan buff biru, berilah buff merah kalian ke marksman agar mereka lebih nyaman bermain, hal ini juga dapat membuat mereka lebih senang bermain dan tidak berpotensi menjadi beban mental.

JANGAN TILTED

Perlu kalian ketahui ada perbedaan dari raging dan tilting. Marah merupakan hal yang lumrah dan sering terjadi, semua orang pernah dan tidak jarang marah ketika bermain. Tetapi jangan sampai kalian tiltedtilted merupakan kondisi dimana kalian akan mencapai titik frutrasi kebingunan. Tilting dapat merusak konsentrasi dan juga performa kalian.

KETAHUI BATAS KALIAN

Seringkali ketika bermain dan fokus kepada push rank kalian akan lupa dengan diri sendiri. Jangan buat diri kalian tersiksa karena terlalu fokus, ketahui batas-batas wajar kalian. Beristirahat tetap menjadi hal yang paling penting.

BELAJAR DARI LUAR GAME

Bukan dari hanya bermain saja tetapi kalian bisa belajar dan mencari informasi dari luar game. Hal seperti menonton pro match, menonton pro player bermain solo, atau juga sekedar membaca guide dan tips seperti ini.

Itulah 7 tips ketika kalian ingin bermain solo di Mobile Legends dan berencana untuk mencapai rank tertinggi di game ini. Walau sedikit sulit, bukan berarti tidak mungkin. Anggap saja ini sebuah tantangan bagi kalian yang ingin bermain solo.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!