8 Hero Sidelaner ML Hyper Carry Mobile Legends, Push Turret Cepat!

Kali ini hero ML dengan kemampuan clear wave dengan tinggi, sehingga dapat mengisi Slidelaner dalam meta Hyper Carry di Mobile Legends

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Sebelumnya kita telah membahas hero Hyper Carry utama yang menjadi inti dari strategi tersebut. Nah berikutnya, hero Sidelane Hyper Carry terbaik Mobile Legends, yang dapat kalian ajak untuk push turret dengan cepat.

Kelemahan strategi Hyper Carry sendiri yakni Split Push, dengan tidak adanya hero dengan tujuan tersebut, maka musuh akan dengan mudah untuk push turret kita jika sewaktu-waktu gagal dalam menganking musuh.

Baca juga: 5 Cara Meningkatkan Skill Farming Mobile Legends

8 Hero Sidelane ML Hyper Carry Mobile Legends, Push Turret Cepat!

Oleh karena itu, kalian pasti membutuhkan hero dengan kemampuan clear wave dengan tinggi. Nah berikut hero Slidelane Hyper Carry yang bisa kalian coba.

Uranus

Hero Fighter ML Terbaik Di Mobile Legends November Ini

Walaupun hero Tank, Uranus dapat melakukan clear wave dengan cepat. Hero satu ini merupakan hero paling wajib dalam melakukan strategi Hyper Carry di Mobile Legends. Uranus menjadi satu-satunya hero terbaik dalam meta Hyper Carry.

Baca juga: Hero Counter Popol dan Kupa Mobile Legends

Chou

Sebagai fighter, Chou cukup dapat diandalkan dalam meta Hyper Carry. Kalian bisa menggunakan Chou untuk mengcover hero carry sekaligus sebagai Sidelaner untuk push turret. Chou merupakan hero serba bisa yang dapat kalian andalkan.

Thamuz

Jika masalah Clear Wave dan bertarung, Thamuz adalah jagoannya. Merupakan hero Fighter yang sangat tangguh Thamuz memiliki potensi terbaik untuk dijadikan sebagai sidelaner ketika kalian menggunakan meta Hyper Carry. Selain itu, Thamuz jga dapat berpartisipasi dalam melakukan teamfight untuk mengalahkan berbagai musuh.

Baca juga: Combo Karakter Free Fire Tercepat

X.Borg

Merupakan Fighter terbaik yang bisa kalian mainkan di Mobile Legends. X.Borg memiliki kekuatan untuk melakukan team fight dengan baik, selain itu, ia juga aktif sebagai offliner dan menjadi fighter yang dapat diandalkan untuk melakukan push turret dalam meta Hyper Carry.

Grock

Grock merupakan salah satu Tank yang sekaligus dapat kalian gunakan sebagai offliner. Dalam meta Hyper Carry sendiri biasanya menggunakan lebih dari 1 Tank, oleh karena akan jarang sekali kalian harus push turret, nah oleh karena itu, Grock hadir sebagai hero multifungsi yang bisa kalian gunakan.

Bac ajuga: Cara Pro ML Mengalahkan Meta Hyper Carry Mobile Legends

Zilong

Hero berikutnya yakni Zilong. Merupakan hero fighter yang jarang sekali digunakan, ternyata hero satu merupakan hero pusher terbaik. Dalam meta hyper carry ia memiliki peran penting, selain untuk push, hero satu ini dapat diandalkan untuk melakukan hook ketika team fight.

Hayabusa

Kesalahan Pemain Mobile Legends Di Mode Ranked ML!

Hayabusa merupakan hero yang cukup aktif dalam melaukan push. Hero satu ini biasanya ditempatkan sebagai offliner atau midlaner. Dalam meta hyper carry sendiri ia dapat berperan sebagai hero utama atau hero sampingan dan dapat melakukan push dengan baik.

Alucard

Kali ini ada Cerita Hero Mobile Legends 2020 yang harus kalian tahu

Alucard merupakan hero fighter yang saat ini sudah sering dimainkan. Sebelumnya Alucard sangat diremehkan, bahkan jika kalian menggunakannya maka kalian akan terbully.

Tapi sekarang tidak, kalian dapat menggunakan alucard sebagai pusher dalam meta Hyper Carry, selain, gold Alucard pastinya penuh dan dapat dengan mudah untuk melakuan serangan finishing ketika team fight.

Nah itulah deretan rekomendasi hero Sidelaner terbaik dalam meta Hyper Carry, nah apa kalian ingin mencoba hero satu ini?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!