Tips Bermain Paquito di Mobile Legends (ML)

Gunakan beberapa tips berikut ini agar kalian dapat menguasai Paquito dengan cepat serta semakin jago dalam memainkanya.

Tips bermain Paquito di Mobile Legends (ML) perlu kalian ketahui agar dapat memaksimalkan kemampuan hero fighter terbaru satu ini. Nah bagi kalian yang bingung bagaimana cara memainkannya, kalian bisa menyimak beberapa tips berikut ini.

Paquito merupakan salah satu hero fighter terbaru yang dirilis pada awal tahun 2021 ini. Hero satu ini memiliki karakter seperti seorang petinju dan merupakan salah satu hero fighter terbaik yang bisa kalian andalkan pada Season 19. Nah untuk memainkannya, berikut beberapa tips yang bisa kalian gunakan.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan beberapa tips bermain Paquito di Mobile Legends. Gunakan beberapa tips berikut ini agar kalian dapat menguasai Paquito dengan cepat serta semakin jago dalam memainkanya.

Tips Bermain Paquito di Mobile Legends

Tips Bermain Paquito di Mobile Legends (ML)

Manfaatkan Pasif Untuk Reset CD

Tips bermain Paquito di Mobile Legends pertama adalah dengan memanfaatkan pasif Skill Paquito untuk mendapatkan reset CD. Hero satu ini memungkinkan untuk memiliki kemampuan Hero Tanpa Cooldown dengan memanfaatkan Skill pasif Stamp Stance miliknya.

Kemampuan ini dapat memberikan Paquito empat stack yang dapat ditingkatkan, ketika stack penuh maka Paquito akan masuk ke mode Stamp Stance yang memberikan reset CD. Hal ini terjadi karena hero satu ini memiliki enam skill yang bisa kalian gunakan.

Gunakan Emblem Fighter atau Assassin

Masalah emblem kalian bisa menggunakannya sesuai dengan yang kalian inginkan. Sebaiknya sesuaikan dengan gameplay bermain kalian agar dapat bermain secara maksimal.

Nah Paquito dapat menggunakan Custom Emblem Fighter dan juga Custom Assassin Fighter. Kedua emblem ini sangat cocok untuk digunakan Paquito. Pasalnya ia dapat menjadi hero fighter atau juga menjadi hero assassin di Mobile Legends.

Yang paling efektif adalah emblem fighter dan ambil Festival of Blood. Dengan hal ini kalian bisa membuatnya makin sustain dan bisa semakin agresif ketika didalam game. Spellvamp miliknya memang keterlaluan nih.

Rekomendasi Battle Spell

Berikutnya adalah rekomendasi battle spell terbaik untuk Paquito diantaranya adalah Flicker atau Execute. Kedua battle spell ini sangat cocok untuk digunakan oleh Paquito dalam suatu gameplay di Mobile Legends.

Flicker dapat digunakan sebagai mobilitas tambahan bagi Paquito untuk menyerang atau melarikan diri, kemudian Execute bisa digunakan Paquito untuk mendapatkan damage tambahan pada lawan.

Gunakan Skill Pertama Untuk Shield

Tips bermain Paquito Mobile Legends berikutnya adalah dengan menggunakan serangan skill pertama untuk mendapatkan shield. Serangan ini tak hanya memberikan mobilitas yang baik. Namun juga mendapatkan sebih shield setelah mengenai lawan.

Terlebih dengan cooldown yang terbilang cepat, Paquito dapat menyerang lawan dan tidak perlu khawatir mendapatkan serangan balik dari lawan karena ia bisa mendapatkan sebuah shield yang melindunginya. Shield ini tidak aktif ketika menyerang minion dan hanya aktif jika menyerang lawan dengan skill pertama saja.

Bermain Sebagai Offlaner

Tip bermain Paquito Mobile Legends terakhir adalah dengan memainkanya sebagai offlaner. Kalian bisa bertempat di EXP Lane untuk meningkatkan level dengan cepat. Hero satu ini juga tidak begitu penting melakukan farming, kalian bisa mendapatkan gold dari mengalahkan lawan, menghancurkan turret dan membersihkan minion.

Baca Juga : Painted Skin Grock Terbaru Mobile Legends
Baca Juga :  5 Alasan Kenapa Kalian Harus Beli Paquito di Mobile Legends (ML)
Baca Juga :  5 Hero Counter Paquito Mobile Legends (ML)
Baca Juga :  5 Kesalahan User Hylos Mobile Legends (ML)
Baca Juga :  build item Paquito tersakit Mobile Legends

Jika satu lawan satu, Paquito jelas akan menang, namun hati-hati dan jangan memaksakan diri jika kalian melawan dua hero sekaligus, kalian bisa mencicil lawan dengan menggunakan combo skill 1, skill ultimate dan skill 2 untuk melarikan diri atau menyerang lawan yang jauh.

Pahami Kombonya

Kombo Paquito terbilang relatif banyak. Kalian memiliki beragam varian untuk kombo Paquito jadi tidak perlu kaku ketika memainkan dirinya. Karena hal ini dirinya sulit sekali dilawan di lane atau sebagai tank.

Umumnya kalian bisa menggunakan sistem reset miliknya dari pasif. S2 > hit > S1 > hit > ulti > ulti. Kombo ini asumsi charge kalian kosong. Tetapi usahakan kalian mengincar double ulti atau ulti > S2 sebagai finisher kalian.

Finisher Paquito Efektif

Finisher Paquito dari skillnya sangat mengerikan dan efektif. Kalian juga memiliki beragam pilihan sebagai finisher untuk digunakan. Paling umum sih adalah menggunakan double ulti, tetapi ulti > S2 juga sangat kuat jika reset.

Poke Lawan Terus!

Dalam lane kalian harus agresif dan membuat lawan kesulitan. Kalian bisa mencapai hal ini dengan terus-menerus melakukan poke tanpa henti. Dengan memberikan poke tanpa henti maka lawan kalian akan sangat kesulitan nantinya.

Poke miliknya juga berguna untuk memegang lane kontrol. Dengan terus memberikan poke kalian bisa memegang lane dan bisa melakukan rotasi. Secara kasar kalian juga memaksa lawan ketinggalan GPM.

Nah itu saja beberapa tips bermain Paquito Mobile Legends yang wajib untuk kalian ketahui. Semoga saja dengan hadirnya ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie