8 Pemain Transfer Jelang MPL ID Season 6, BTR Alpha & Aura Fire Rombak Semua Pemain!

Kali ini beberapa pemain trasfer menjelang MPL ID Season 6 yang mana saat ini menjadi berita hangat di scene kompetitif Esports tanah air. Nah berikut ini bursa trasfer pemain Esports yang mana akan bermain pada MPL ID Season 6.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends Professional League Indonesia Season 6 akan segera dimulai yang mana akan ada kejutan besar dalam laga tersebut. Salah satunya para pemain baru yang akan bermain. Nah berikut ini ada beberapa pemain transfer pada MPL ID Season 6.

MPL ID Season 6 akan mempertandingan 8 tim esports terbaik untuk mendapatkan gelar juara di masim ke 6 dari league terbaik Mobile Legends. Untuk meraih hal tersebut tentu saja ada bursa transfer yang cukup hangat dibincangkan sebelum dimulai babak minggu pertama MPL ID Season 6.

Adapun kami merangkum ada beberapa pemain trasfer menjelang MPL ID Season 6 yang mana saat ini menjadi berita hangat di scene kompetitif Esports tanah air. Nah berikut ini bursa trasfer pemain Esports yang mana akan bermain pada MPL ID Season 6.

Renbo (Victim Esports > BTR Alpha)

8 Pemain Transfer Jelang MPL ID Season 6!

Pertama ada Renbo yang kini bernaung dengan BTR Apha yang mana dulunya merupakan pemain dari Victim Esports bersama dengan Sanz. Namun alih-alih ikut bersama Sanz, Renbo pergi ke BTR Aplha dan digadang-gadang akan mampu bersinar di MPL ID Season 6 kali ini, terlebih kelemahan dari Sanz sendiri adalah Renbo.

Renbo akan bermain sebagai support yang mana role tersebut juga diperankan oleh dirinya bersama denagn Victim Esports. Bersama dengan BTR Alpha semoga aja karir Renbo kini akan lebih gemilang kedepannya.

Sanz (Victim Esports > Onic Esports)

8 Pemain Transfer Jelang MPL ID Season 6!

Onic Esports saat ini tengah menjelma menjadi salah satu tim yang kuat dan patut di waspadai oleh tim lainnya. Hal ini karena kehadiran Sanz pada Onic Esports yang kini berperan menggantikan CW sebagai midlaner sekaligus hyper carry di Onic Esports.

Adapun prestasi yang sudah diberikan Sanz ketika baru saja bergabung dengan Victim Esprost sangat gemilang, baru bergabung dirinya sudah bisa mendapatkan juara dari Mytel Championship 2020 yang mana pada babak Grand Final, Sanz bersama tim Onic Esports lainnya mampu membantai secara telak EVOS Legends dengan skor 3-0.

Taka & Rippo ( Kembali ke BTR Alpha)

8 Pemain Transfer Jelang MPL ID Season 6!

Team BTR Alpha sepertinya benar-benar dirombak ulang, Pada turnamen MPL ID Season 6 yang mana kedua pemain ini sebelumnya memang sudah bersama dengan BTR Alpha namun sempat absen beberapa season.

Ada Taka yang mana merupakan pemain BTR Alpha sejak dirinya bermain ketika season 1 dan 2. Namun sayang Taka harus absen 2 season di scene kompetitif Mobile Legends. Namun kini Taka akan coba bermain kembali ke BTR Alpha di MPL ID Season 6.

Adapun role yang dimainkan oleh Taka adalah midlaner atau Hyper Carry di BTR Alpha yang mana memang BTR kini harus membutuhkan Taka sebagai ujung tombak penyerangan mereka.

Berikutnya ada Rippo yang mana memang sebelumnya merupakan mantan dari Geek Fam Malaysia yang kini akan bermain bersama dengan BTR Alpha di MPL ID Season 6. Walaupun begitu, Rippo sendiri sudah cukup bermain bersama dengan BTR Alpha sebelumnya.

Rappo akan bermain sebagai offlaner di BTR Alpha, Taka sebagai hyper carry atau midlaner, Renbo akan bermain sebagai Support dan untuk role lainnya ada Kyy dan juga Branz.

Trust (Onic Esports > Aura Fire)

8 Pemain Transfer Jelang MPL ID Season 6!

Berikutnya ada Trust yang mana akan bernaung bersama Aura Fire, Aura Fire sendiri merupakan salah satu team yang saat ini memang tengah merombak para pemainnya.

Salah satu pemain yang didatangkan ke tim tersebut adalah Trust, yang mana Trust sebelumnya bermain bersama dengan Onic Esports. Sebelum ke Onic Trust merupakan pemain dari Aerowolft yang mana dirinya kini akan menggantkan Clover yang pindah ke EVOS Legends.

Tezet ( Geek Fam > Aura Fire)

Tezet merupakan mantan dari Gek Fam Indonesia yang kini akan bermain bersama dengan Aura Fire. Yang mana sudah kita ketahui bahwa Aura FIre memang hampir merombak semua pemainnya.

Salah satu yang didatangnya sendiri adalah Tezet, hal ini sudah dikompirmasi pada situs MPL ID yang mana dirinya kini sudah tercatat sebagai pemain Aura Fire.

Vanss (Power Danger > Aura Fire)

Berikutnya ada Vanss yang mana merupakan pemain dari MDL Season 1 yang bermain bersama dengan tim Power Danger. Dirinya kini akan bergabung bersama dengan Aura Fire pada MPL ID Season 6 besok.

Vanss juga pernah bermain dengan Siren Esports yang mana dirinya berhasil menggoyahkan permainan dari Victim Esports. Melihat potensi tersebut Aura Fire mendatangkan Vanss untuk bermain pada MDL Season 6.

Udil (Onic Esports > Alter Ego)

Pertama ada trasfer pemain dari Onic Esports ke Alter Ego, yang mana Udil Subakti ini merupakan pemain bintang dari Onic Esports yang mana kini akan bermain untuk melawan mantan team yang membesarkan namanya tersebut di MPL ID Season 6.

Segudang prestrasi sudah berhasil diraih oleh Udil dan kini dipercaya untuk membawa Alter Ego untuk menjadi juara pada MPL ID Season 6. Adapun dirinya terkenal sebagai midlaner terkuat ketika di MPL Season 4, namun kini Udil bermain sebagai support bersama dengan Alter Ego.

BACA JUGA:

MidGod dan Rave (RRQ > Aerowolf)

Rave dan juga Midgod merupakan mantan pemain dari NXL yang mana pada MPL ID Season 1 berhasil menjadi juara pertama. Namun setelah NXL berubah nama menjadi Genflix Aeorowolf, MidGod yang sering disapa dengan nama Billy ini bersama Rave bermain bersama RRQ.

Walaupun begitu, di RRQ mereka hanya bermain sebagai pemain cadangan saja, Keduanya juga cukup jarang dimainakan oleh RRQ sehingga membuat kedua pemain ini kini akan bermain bersama tim yang sudah memebesarkan namanya tersebut yakni Genflix Aerowolf.

Nah itulah deretan Pemain Transfer jelang dimulainya MPL ID Season 6 yang mana nantinya setiap tim akan betanding untuk mendapatkan juara terbaik berikutnya.

Nah bagaimana menurut kalian tentang deretan pemain trasfer di atas? Jangan lupa untuk follow instagram kami di Esportsku (@esports.ku) dan kunjungi terus website kami ya. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!