RRQ Hoshi Vs RRQ Sena, Mana yang Kuat?

Yah, meskipun dari pihak RRQ hoshinya belum lengkap personil utamanya tapi setidaknya kita bisa melihat keseruan mereka bermain.

mlbb indonesia

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

RRQ Merupakan salah satu tim esports mobile legends yang berada pada tim papan atas di skena pro mobile legends. Tim ini dibagi dua bagian menjadi RRQ hoshi yang merupakan tim khusus untuk ajang MPL Indonesia sementara RRQ Sena untuk ajang MDL Indonesia. Lalu, bagaimana jika kedua tim tersebut bertemu dan latih tanding dalam RRQ Hoshi Vs RRQ Sena kali ini?

Pada sebuah video yang diunggah oleh akun youtube bernama MLBB Indonesia memperlihatkan kedua tim tersebut berlatih tanding dengan serius. Yah, meskipun dari pihak RRQ hoshinya belum lengkap personil utamanya tapi setidaknya kita bisa melihat keseruan mereka bermain.

Pada Video diatas memperlihatkan kelihaian pemain pro mobile legends dalam permainannya. Pola permainanan yang teratur dari RRQ Hoshi dan juga beberapa timing yang tepat diperlihatkan oleh RRQ athena dalam permainan tersebut.

Kalian juga bisa melihat RRQ R7 dengan piawai memainkan hero Chou mobile legends dalam pertandingan ini. Ia dapat membaca item-item terbaik dalam permainanan dan juga counter build mobile legends yang baik.

R7 sebagai raja offlaner tak bisa dipungkiri mendominasi dalam pertandingan kali ini dengan hero chounya. Beberapa kali terlihat dengan mudah melakukan kill pada hero-hero squishy dari RRQ sena membuat pertandingan terlihat mendominasi bagi RRQ hoshi.

Namun, permainan dari RRQ sena sangat efisien dalam memberi preassure pada RRQ hoshi di pertandingan kali ini. Mereka membentuk beberapa strategi defensif dalam permainannya sehingga membuat pertahanan yang tidak terbuka sedikit pun. Menjaga jarak akan hero-hero core dari RRQ hoshi merupakan salah satu kunci dari permainan ini.

Pada menit-menit terakhir, mereka melakukan pushing pada mid lane untuk terus menekan gaya permainan dari RRQ hoshi. Tentu saja, ini membuat RRQ hoshi kewalahan dalam menanganin pushi tersebut. Dengan Atlas yang disisi RRQ sena mempunyai tugas dalam mengatur tempo permainan dan juga franco sebagai pertahanan dari RRQ sena berhasil menembus pola permainan dari RRQ hoshi. Akhirnya, RRQ sena berhasil menembus pertahanan RRQ hosi dan memenangkan pertandingan ini

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!