8 Pro Player Mobile Legends Yang Bermain Dari MPL ID S1 Hingga S6!

Mobile Legends saat ini menjadi salah satu game terbaik yang bisa kalian mainkan oleh Gamer Indonesia, tak hanya memiliki keseruan saja, game satu ini ini juga memiliki pro player yang mana sudah bermain dari MPL ID season 1 hingga season 6.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends saat ini menjadi salah satu game terbaik yang bisa kalian mainkan oleh Gamer Indonesia, tak hanya memiliki keseruan saja, game satu ini ini juga memiliki pro player yang mana sudah bermain dari MPL ID season 1 hingga season 6.

Sudah berlangsung selama 6 season penuh, para pro player ini masih eksis hingga sekarang dan bahkan belum menunjukan akan adanya pensiun nantinya. Walaupun begitu, cukup banyak yang akan kita sebutkan, tepatnya ada 8 pro player yang hingga saat ini masih aktif bermain dan masih memiliki performa bermain sangat bagus.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas deretan Pro Player yang mana sudah bermain di MPL ID dari season 1 hingga season 6, Yap tepatnya sudah 2 tahun mereka bermain dalam liga terbesar di Indonesia ini. Siapakah mereka?

RRQ Lemon

8 Pro Player Yang Bermain Dari MPL ID Season 1 Hingga Season 6!

Pertama ada RRQ Lemon yang mana merupakan pemain ikonik dari RRQ Hoshi. RRQ Lemon sendiri sudah bermain bersama dengan RRQ sejak di O2 bersama dengan Tuturu.

Namun sayangnya Tuturu kini haru absen di MPL ID Season 6, jika saja mereka masih bersama, Tuturu juga akan termasuk salah satu pemain yang bermain di S1 hingga S6.

RRQ LJ

8 Pro Player Yang Bermain Dari MPL ID Season 1 Hingga Season 6!

Berikutnya ada RRQ LJ yang mana dirinya pernah bermain pada tim NXL ketik MPL ID Season 1 dan berhasil menjadi juara di season tersebut. NXL sendiri cukup mengejutkan karena merupakan tim yang tidak cukup besar namun berhasil menjadi juara dengan mengalahkan team besar lainnya.

Kemudian LJ bermain bersama RRQ di season berikutnya. Dan kini NXL berubah nama menjadi Genflix Aerowolf yang mana merupakan tim yang kuat di MPL ID Season 6. Adapun rekan LJ saat ini diantaranya ada Billy dan juga Rave yang hingga saat ini masih bermain.

EVOS Rekt

8 Pro Player Yang Bermain Dari MPL ID Season 1 Hingga Season 6!

Siapa yang gak kenal dengan EVOS Rekt yang dirinya merupakan tim kebanggan dari EVOS. Disaat para pemain EVOS lainnya sudah pensiun, namun Rekt masih bertahan di EVOS Legends, dan dirinya masih bermain untuk MPL ID Season 6.

Adapun rekan timnya seperti Oura, Jess No Limit, Luminaire dan juga Donkey sudah memutuskan untuk pensiun, kini Rekt masih bermain di MPL ID Season 6. Adapun posisi rekt dengan tim EVOS sendiri saat ini bermain sebagai carry yang sebelumnya dipegang oleh Wannn. Pada MPL ID Season 6 kali ini Rekt siap untuk memberikan performa terbaiknya.

Genflix Aerowolf Watt

8 Pro Player Yang Bermain Dari MPL ID Season 1 Hingga Season 6!

Cukup banyak pemain Genflix Aerowolf yang diisi dengan para team veteran Mobile Legends, salah satunya adalah Watt. Watt sendiri sudah bermain di MPL Season 1 hingga saat ini.

Watt sendiri merupakan pemain yang handal, pada season 5 kemarin, dia bersama dengan timnya berhasil mengalahkan RRQ dengan skor yang cukup telak yakni 2-0.

Genflix Aerowolf MidGod

Berikutnya ada MidGod aka Billy yang merupakan rekan tim LJ ketika di NXL pada MPL ID Season 1 lalu. Setelah bermain dan menjadi juara MPL ID Season 1 dirinya ikut bersama LJ dan juga Rave ke RRQ.

Namun sayangnya, di RRQ mereka hanya menjadi pemain cadangan saja, sehingga cukup jarang MIdGod bermain di turnamen Mobile Legends.

Namanya sendiri cukup lama tenggelam karena menjadi pemain cadangan selama di RRQ. Namun di MPL ID Season 6 kali ini, Billy kembali ke team asalnya yakni NXL yang sudah berganti nama dengan Genflix Aerowolf dan siap menunjukan tajinya setelah lama dipandang sebagai pemain cadangan.

Genflix Aerowolf Rave

Berikutnya ada Rave yang merupakan sama-sama memiliki nasib seperti MidGod. Setelah menjuarai MPL ID Season 1 memang dirinya bermain bersama dengan RRQ namun Rave juga merupakan salah satu pemain cadangan.

Tepatnya ada tiga pemain dari NXL yang bergabung dengan RRQ yakni LJ yang sukses bermain di tim utama RRQ Hoshi sebagai tanker, ada Mid God aka Billy dan Rave.

Namun pada Season 6 kali ini Rave akan kembali bersama MidGod ke tim asalnya yakni NXL yang kini sudah berganti nama menjadi Genflix Aerowolf yang kini menjadi tim utama mereka. Semoga saja mereka mampu membalaskan selama menjadi pemain cadangan dengan cara menjadi yang terbaik di MPL ID Season 6.

BACA JUGA:

Geek Fam Joker

David Ginola atau Joker merupakan salah satu pemain veteran yang dimana dirinya sudah bermain bersama Geek Fam sejak MPL ID Season 1 hingga hingga MPL ID Season 6.

Adapun Joker pada tim Geek Fam sendiri merupakan pemain yang mengisi role support sekaligus hero Tank yang mana dirinya cukup ahli dalam bermain. Walaupun begitu, belum ada hal yang menonjol dari Joker selama dirinya bermain di MPL ID Season 6.

Geek Fam Wongcoco

Terakhir ada Wongcoco yang merupakan pemain dari Geek Fam dirinya bermain bersama Joker dari MPL ID season 1 hingga MPL ID season 6 saat ini. Wongcoco saat ini telah memiliki rank tertinggi di Mythical Glory 2379 yang mana hal tersebut cukup sulit didapatkan di Mobile Legends.

Adapun role yang dimainkan oleh Wongcoco di pertandingan MPL ID season 6 kali ini, dirinya bermain sebagai Mage Support yang mana role tersebut sama seperti RRQ Lemon di Mobile Legends.

Nah itulah deretan para pemain atau Pro Player Mobile Legends yang bermain di MPL ID season 1 hingga MPL ID season 6 yang mana semua pemain di atas sudah berkontribusi dengan memberikan yang terbaik untuk team yang tengah dibelanya saat ini. Semoga saja di MPL ID Season 6 mendatang mereka bisa mendapatkan hasil yang memuaskan.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan berita terbaru seputar Esports lainnya.

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!