2 Senjata Pedang Dan Shield Free Fire (FF)

Langsung saja kita simak penjelasan Isu Senjata Pedang Dan Shield Free Fire (FF) tersebut, pada aritkel dibawah ini ya.

Ternyata kalian harus tau kalau ada 2 Isu Bocoran FF Senjata Terbaru Di Free Fire yang akan hadir untuk bisa kita gunakan. Sebab ini sudah sekali player menyorot 2 hal tersebut, dimana mungkin saja Garena nanti bakalan rilis itu beneran didalam game Free Fire.

Karena yang hadir pada salah satu trailer update ataupun dari gambar baru Garena, biasanya itu menjadi petunjuk hal terbaru yang akan hadir nanti ya juga. Dengan begitu kalian mungkin akan menjadi tertarik, untuk tau semua hal seperti ini.

Apalagi yang dulu pernah hadir itu merupakan Event Vegeance Free Fire, yup disini kita akan menghadapi banyak musuh yang cukup kuat, Bahkan pada event tersebut juga, kita melihat senjata senjata Scythe yang saat ini sudah dirlis loh.

Nah mungkin saja dengan hadirnya 2 Isu Bocoran FF Senjata Terbaru Di Free Fire ini, akan membuat kesan yang sangat menarik sekali.

 Isu Senjata Pedang Dan Shield Free Fire (FF)

Senjata yang hadir dalam game Free Fire ini sudah ada banyak, jadi kalian juga jangan sampai melewatkan semua hal tersebut. Apalagi yang bisa kita ketahui sekarang, kalau ada lagi isu yang menjelaskan Senjata terbaru dan bisa diprediksi hadir juga.

Kalian pasti tau dong sama Senjata Vector Free Fire, dulu pernah muncul ya dalam gambar bocoran karkater Dasha. Ternyata sekarang? senjata itu akhirnya beneran hadir, bahkan sempat jadi meta terbaru yang tentu saja menyebalkan untuk dilawan juga.

Tapi kalau untuk sekarang ini, 2 Senjata tersebut memang lumayan keren dan mungkin akan membawa kesan pertempuran yang jauh lebih menarik dari sebelumnya juga.

  1. Pedang Berseker

Berseker itu kalau dulu adalah salah satu prajurit yang kuat dan tentu saja bawa pedang yang berukuran Besar. Tentu saja Pedang ini memang berat, tetapi kalau dipakai dengan benar maka bisa menebas semua tanpa bisa ditahan sama sekali.

Pada trailer terbaru yang hadir di Karakter Shirou Free Fire itu, kita sudah bisa melihat kalau ada sebuah Senjata Pedang Berseker yang digunakan sama salah satu musuh Cewe Shirou. Kekuatan pedang dengan berat yang besar, tentu merepotkan.

Tapi kalau kalian pakai ini beneran pada saat bermain game Free Fire itu, maka kekuatannya mungkin akan menjadi Counter paling mematikan bagi semua senjata dan karakter yang ada.

  1. Shield Shatter / Karakter Baru?

Lalu pada akhir pertandingan terlihat salah satu karakter dengan badan yang besar turun dengan memakai sebuah senjata yang terlihat kuat ya. Belum dikonfirmasih apakah ini karakter baru atau hanya ada senjata itu saja yang bakalan rilis.

Dilihat kalau senjata itu, lebih mirip kebagian Shield pada saat mau untuk melindungi kita dari Serangan mematikan. Tetapi sekejab juga, pasti bakal ada sebuah Efek Getara yang berdamage besar jika kita menekan tombol serang.

Tapi ada kemungkinan juga kalau ini merupakan Karakter terbaru dengan badan yang berotot besar. Karena mungkin saja, itu merupakan senjata yang hadir hanya untuk Skill pada saat dipakai ketika bertanding nantinya.

Setelah melihat sendiri 2 Isu Bocoran FF Senjata Terbaru Di Free Fire, kita yang benar – benar menunggu pasti akan menjadi penasaran sekali. Sebab 2 Senjata itu, mungkin akan merubah Meta terbaru didalam game Free Fire ini ya.

Jangan lupa kalau sekarang ini tetap ada 5 Tipe Senjata Free Fire ini yang bisa kalian gunakan. Pastikan semua Tipe tersebut sudah bisa dikuasai ya, agar nantinya kalian bisa lebih mudah lagi untuk bertanding menghadapi para musuh tersebut.


Ikuti terus update baru dari game Free Fire ini, dengan cara kalian bisa ya Follow Instagram Esportsku sekarang juga. Tentu setiap hari, kalian bakal disambut dengan penjelasan terbaru dari event dan update baru sekarang ini.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie