Siapa Kulgar di Free Fire (FF)?

Penasaran Siapa Kulgar di Free Fire (FF)?? langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini.

Jadi mungkin sebagian belum tau Siapa Kulgar Di Free Fire (FF), nah itu akan menjadi informasi yang cukup bagus sekarang ini. Karena kalian ga bakal kekurangan hal baru dari game Free Fire, karena sudah mengetahui mereka juga nantinya.

Lalu kita yang mengikuti event baru game ini sekarang, harusnya memang ga lewatkan hadiah misinya juga. Semua hal ini sudah dihadirkan baik dan spesial, jadi para player yang belum selesai ayo mainkan misi eventnya ini sekarang juga ya.

Bahkan kalian mungkin akan tertarik juga untuk mengetahui Siapa Kulgar Di Free Fire (FF) dan sebenarnya dia ini siapa hingga harus kita ketahui. Nah itu akan menjadi salah satu hal yang berharga, kalau mengetahui dia loh.

Siapa Kulgar di Free Fire (FF)?

Kulgar merupakan Youtuber Free Fire sekaligus orang dari Garena langsung. Kontennya sendiri merupakan bocoran dan cara bermain. Kulgar FF selalu mengumumkan event terbaru yang akan berlangsung dikemudian hari.

Bisa dibilang Kulgar itu merupakan sebutan dari Kedua orang tersebut ya, kayak nama panggilan akrab bersamaan dengan nama Channelnya. Tentu saja Kulgar selalu berikan banyak info event terbaru, serta hadiah menarik yang akan hadir selanjutnya.

Terkadang Konten Video mereka ini lebih kedalam Leak sama Event, tidak masuk dalam Gameplay ataupun Tips bermain game Free Fire. Sehingga kalian akan terus tau dong, apa saja yang akan hadir selanjutnya kedalam game Free Fire ini.

Mereka berdua juga merupakan Anggota resmi dari Garena Free Fire dan bisa kita bilang adalah GM. Itulah penyebab Kulgar Rido dan Arie, selalu tau update terbaru dari game Free Fire yang akan hadir selanjutnya juga ya.

Karena mereka adalah GM, lalu untuk jabatan mereka masing – masing ga bisa kita ketahui dengan jelas apa. Meskipun begitu Keduanya juga sangat berpegang penting dengan dunia game Free Fire, dengan begitu tidak jadi hal yang heran sama Kulgar.

Bahkan kalau ga ada mystery shop, pasti player Free Fire bakalan keluarin semua kata – kata untuk Kulgar agar nanti Update Mysteyr Shop atau juga Event Diskon yang lain dalam game Free Fire itu. Selain GM Indonesia, dia juga pernah ikut berkomentar.

Kulgar yang merupakan Youtuber Free Fire, sekaligus orang dari Garena langsung, membuka suara membahas soal Ruok FF ini pada videonya! Setelah beberapa Youtuber mendiskusikan soal kasus Ruok ini, Kulgar pun akhirnya membahas sedikit melalui kacamata dia.

Meskipun permasalahan itu memang sudah selesai dan terbukti Ruok main bersih, tapi pada masa – masa tersebut Kulgar memang bersikap Tegas ya dan tidak pernah berikan Toleransi kepada para Cheater yang mau Rusak Free Fire.

Itulah Kulgar, Arie dan Rido merupakan Youtuber Channel Kulgar dan juga seorang GM (Game Master) untuk Free Fire. Mereka selalu baik dan cukup ramah kepada player Free Fire, jadi kalian kalau mau tau terus bisa untuk Subscribe Kulgar ya.

Baca Juga: Kode Bio Pangkat Rank Akun Free Fire (FF), Ini Caranya!
Baca Juga: Cara Jualan/Reseller Diamond Free Fire (FF) Tanpa Modal
Baca Juga: Cara Melakukan Sparing Free Fire (FF) Lancar
Baca Juga: Senjata Parafal Makin OP Pada OB27 Free Fire (FF)

Setelah mengetahui Siapa Kulgar Di Free Fire (FF), maka langsung saja ya kalian lebih mengenal dekat mereka. Bahkan kalau sudah tau jelas mah ga akan mau lagi deh, melewatkan beragam konten bocoran mereka yang itu memang keren sekai.

Bahkan kaian juga kalau mau cobain saja 1001 Nama Keren Free Fire saat ini. Karena yang kita tau juga, misalnya Nickname bagus pasti kalian nanti banyak yang kenal, bahkan bisa saja ketemu Kulgar.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie