Apa Itu High Ground Mobile Legends (ML)

Esportsku berikut ini akan membahas mengenai apa itu high ground pada game Mobile Legends

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA yang memiliki banyak istilah yang bisa kalian ketahui, salah satunya adalah High Ground, mengenai istilah satu ini, tahukah kalian apa itu high ground di Mobile Legends?

Disini, kita akan membahas mengenai pengertian apa itu high ground, hero yang bagus untuk high ground hingga cara bermain high ground dengan baik dan benar. Mengenai hal ini kalian wajib mengetahuinya.

Esportsku berikut ini akan membahas mengenai apa itu high ground pada game Mobile Legends. Bagi kalian yang merupakan player ML, sepertinya wajib untuk mengetahui ulasan mengenai istilah satu ini. Simak berikut ini ya.

Apa Itu High Ground Mobile Legends

Chang'e

High Ground di Mobile Legends adalah sebutan bagi hero yang dapat bertahan dalam suatu base dan membuat susah lawannya untuk menyerang atau menghancurkan base tersebut. Sehingga base kita aman walaupun ditahan dengan satu hero satu ini.

Biasanya, hal ini dilakukan oleh satu hero satu ini, hero tersebut memiliki pertahanan yang sangat kuat yang membuatnya bisa memberikan perlawanan yang bagus pada musuhnya.

Hero High Ground sendiri biasanya dimiliki oleh hero-hero seperti  Mage yang memiliki kemampuan terbaik dalam bertahan dengan CC dan juga damage yang besar. Hero-hero inilah yang memungkinkan pertahan solid dan sulit ditembus oleh lawan.

Bagi kalian yang penasaran mengenai apa saja hero High Ground di Mobile Legends. Kalian bisa simak ulasan kami sebelumnya mengenai hero terbaik dalam bertahan disini.

Tips Menggunakan Hero High Ground di Mobile Legends

Mengapa Mobile Legends Selalu Diejek Pemain AoV dan KoG?

Bermain high ground utamakan untuk menggunakan hero dengan kemampuan damage jarak jauh, hero-hero ini boleh tidak memiliki mobilitas yang rendah namun dengan serangan area yang bagus.

Misalnya, untuk hero marksman kalian bisa bermain high ground dengan hero Layla, Moskov atau Hanabi, hero-hero tersebut bisa bertahan lebih baik di suatu base, kemampuan serangan ketiga marksman tersebut bisa mengalahkan creep lawan dengan cepat dan membuat lawan sulit untuk masuk base kita.

Selain hero marksman, banyak juga hero mage yang memiliki kemampuan serupa, misalnya untuk hero Chang’e, Odette, Lunox, hingga Aurora memiliki kemampuan bertahan yang sangat baik.

Berkat ultimate ketiga hero-hero tersebut bisa dengan mudah membersihkan lane dan menyapu bersih semua lawan yang mendekat. Walaupun lawan banyak, namun akan berpikir dua kali jika akan menyerang.

Dengen hero high ground, pertahanan akan semakin kuat dan dapat membawa tim pada kemenangan hingga late game pertandingan. Pastinya strategi high ground ini patut untuk kalian terapkan di Mobile Legend.

Nah itu saja untuk ulasan mengenai apa itu high ground pada game Mobile Legend. Semoga saja dengan ulasan diatas dapat berguna dan bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie