10 Hero High Ground Terbaik Mobile Legends (ML)

Coba deretan hero high ground terbaik di Mobile Legends berikut ini sebagai pertahan terbaik untuk turret kalian!

Deretan hero high ground terbaik di Mobile Legends memungkinkan kalian bisa bertahan lebih lama dalam suatu turret, dengan ini turret kalian bisa aman dari serangan lawan walaupun di diserbu oleh lawan.

Arti high ground di Mobile Legends sendiri adalah hero yang dimana memiliki kemampuan terbaik dalam bertahan di bawah turret. Bisa dibilang, hero-hero ini memiliki serangan yang dahsyat yang bisa memberikan pertahan dari serangan turret lawan.

Hero high round sendiri memiliki jangkauan serangan yang cukup luas dan cepat, sehingga lawan akan berpikir dua kali sebelum menyerang. Nah di Mobile Legends apa saja hero high ground terbaik yang bisa kalian gunakan.

Esportsku kali ini akan memberikan sederet hero high ground terbaik yang bisa kalian gunakan pada game Mobile Legends. Dengan hero-hero berikut ini dijamin turret kalian akan aman dari serbuan lawan.

Daftar Hero High Ground Terbaik Mobile Legends

Coba deretan hero high ground terbaik di Mobile Legends berikut ini sebagai pertahan terbaik untuk turret kalian!

Chang’e

10 Hero High Ground Terbaik Mobile Legends (ML)

Hero high ground pertama dan terbaik di Mobile Legends adalah Chang’e, merupakan hero mage yang memiliki burst damage yang sangat tinggi dan mematikan, dengan semburan meteor shower miliknya bisa membersihkan lawan dengan mudah.

Hero lawan yang berada di depan akan langsung mendapatkan damage yang besar, minion akan rata dan pastinya membuat hero lawan seketika langsung mundur ketika hendak melakukan push.

Pharsa

10 Hero High Ground Terbaik Mobile Legends (ML)

Untuk hero high ground kedua adalah Pharsa. Kemampuan hero satu ini bisa melakukan zooming dengan memberikan serangan yang tinggi, Pharsa akan memberikan serangan dari jarak yang cukup jauh dengan damage yang besar.

Dengan menggunakan ultimate saja tidak ada hero yang berani menyerang ke arah Pharsa, serangan tersebut membuat lawan berpikir dua kali ketika melakukan push atau dive turret ketika ada Pharsa sebagai lawannya.

Vexana

Hero berikutnya adalah Vexana, kemampuan pasif dari hero satu ini memungkinkan Vexana menjadi hero high ground terbaik yang ada di Mobile Legends. Dengan serangan biasa saja membuat minion meledak-ledak tanpa sisa.

Dengan begitu, lawan akan sulit dalam melakukan push, tanpa adanya minion, serangan turret akan mengarah langsung pada hero lawan dan membuat lawan kesulitan dalam menyerang.

Hayabusa

10 Hero High Ground Terbaik Mobile Legends (ML)

Berikutnya adalah Hayabusa, merupakan salah satu hero terbaik yang bisa memberikan serangan yang cepat serta membersihkan minion dengan mudah. Cukup gunakan ultimate dari Hayabusa, maka minion akan langsung bersih.

Dengan begitu, lawan akan sulit ketika menyerang tanpa adanya minion, alhasil lawan akan memilih mundur daripada harus menyerang dengan resiko terkena serangan turret secara langsung.

Valir

10 Hero High Ground Terbaik Mobile Legends (ML)

Berikutnya, hero high ground terbaik di Mobile Legends diberikan pada hero Valir. Merupakan salah satu hero mage, Valir memiliki pertahanan yang sangat baik di Mobile Legends.

Kemampuan hero ini bisa membuat lawan yang akan menyerang langsung mundur berkat skill pertamanya, hal ini sangat cocok untuk defensive dari dalam turret agar hero lawan tidak berani masuk dan menyerang turret kalian.

Vale

Sama seperti hero Valir, Vale juga memiliki kemampuan yang sangat bagus dalam bertahan di dalam turret, hero mage ini bisa menjadi hero high ground terbaik saat ini, dengan kemampuan elemen angin miliknya yang sangat mematikan.

Kombinasi skill Vale akan membuat minion dan lawan yang di depannya rata sekaligus, hero ini bisa melancarkan serangan combo berupa CC dan damage yang besar sekaligus yang membuat lawan akan sangat kesulitan dalam melancarkan serangannya.

Cecilion

Mengapa Mobile Legends Selalu Diejek Pemain AoV dan KoG?

Berikutnya, hero high ground terbaik yang bisa kalian gunakan pada game Mobile Legend adalah Cecilion, merupakan salah satu hero mage terbaik yang memiliki CC dan burst damage yang memainkan.

Hero satu ini bisa menyerang dengan damage besar dan juga skill CC yang membuat pergerakan lawan terbatas, terlebih dalam turret, Cecilion akan mendapatkan pertahan mutlak dan membuat lawan akan sangat sulit dalam menerobosnya.

Aurora

Kemudian, hero berikutnya adalah Aurora, merupakan salah satu hero terbaik yang bisa membuat lawan membeku membuat hero satu ini menjadi high ground yang sangat tangguh. Kemampuan ini bisa membuat Aurora bertahan dalam serangan ganking lawan.

Terlebih, bila Aurora berada dalam suatu turret akan cukup mudah bagi dirinya dalam bertahan mempertahan turret tersebut, cukup gunakan spam skill Aurora dengan serangan pasif yang bisa membekukan lawan bersifat area dan mengalahkan lawan dengan ultimatenya.

Odette

Hero high ground terbaik yang bisa kalian gunakan di mobile legends berikutnya adalah Odette, merupakan salah satu hero terbaik yang bisa memberikan serangan area cukup luas membuat Odette menjadi tak terkalahkan dalam high ground.

Bila lawan menyerang beserta dengan pasukan minion, cukup gunakan ultimate dari hero Aurora, siapapun yang mendekat akan mendapatkan damage yang sangat besar serta mion lawan juga langsung ratas.

Hanabi

Hero terakhir sebagai hero high ground terbaik adalah Hanabi, tak perlu repot dalam mempertahan turret bagi Hanabi, hero satu ini dapat dengan mudah untuk melancarkan serangan beruntung dengan basic attack saja.

Serangan basic attack Hanabi dapat memantul pada siapapun di depannya, baik itu hero maupun minion dapat dengan mudah dihabiskan oleh Hanabi dengan hanya menggunakan serangan basic attack hero satu ini.

Nah itu saja deretan rekomendasi hero high ground terbaik yang bisa kalian gunakan pada game Mobile Legends. Dengan hero-hero diatas akan membuat kalian semakin tangguh dalam bertahan dari serangan bila didalam turret di Mobile Legends.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie