Harga Skin Zodiac Sagitarius Irithel Mobile Legends (ML)

Bagi kalian yang ingin mendapatkan skin Zodiac Sagittarius milik hero Irithel, kalian harus wajib mengetahui harga skin Zodiac satu ini di Mobile Legends.

Skin Zodiac menjadi salah satu skin paling banyak diinginkan di Mobile Legends, skin Series ini hanya terdapat 12 skin untuk 13 hero saja, salah satunya adalah hero Irithel, ini harga skin Zodiac hero Irithel di Mobile Legends.

Irithel merupakan hero marksman terbaik yang ada di Mobile Legends, hero satu ini memiliki kemampuan terhadap serangannya yang besar dan membuat team fight semakin mudah.

Bermain hero Irithel juga sangat mudah, terlebih akan semakin bersemangat dengan adanya banyak skin hero Irithel di Mobile Legends.

Salah satu skin yang dimiliki oleh Irithel sendiri adalah skin Zodiac, skin ini memiliki tampilan yang sangat keren dari semua skin Irithel lainnya.

Bagi kalian yang ingin mendapatkan skin Zodiac Sagittarius milik hero Irithel, kalian harus wajib mengetahui harga skin Zodiac satu ini di Mobile Legends.

Harga Skin Zodiac Sagitarius Irithel Mobile Legends

Harga Skin Zodiac Sagitarius Irithel Mobile Legends (ML)

Bagi kalian yang ingin mendapatkan skin Zodiac, Estimasi harga untuk mendapatkan skin Zodiac pada game Mobile Legends sendiri kurang lebih antara 2000 Crystal of Aurora atau setara dengan 2000 Diamond.

Bagi kalian yang ingin mendapatkan skin Zodiac dari hero Irithel kalian bisa mendapatkannya melalui Event Zodiac Summon, namun pastikan bahwa kalian mengetahui jadwal resale dari skin Zodiac terlebih dahulu.

Seperti yang kalian ketahui, untuk jadwal resale skin Zodiac sendiri berbeda-beda dengan skin lainnya, kalian wajib mengetahui kapan skin tersebut akan dijual kembali pada setiap bulannya.

Semua skin Zodiac memiliki jadwal resale masing-masing sesuai dengan bulan pada Zodiac itu sendiri.

Untuk skin Zodiac hero Irithel ini kalian bisa mendapatkannya setiap range bulan Novementer hingga Desember di setiap tahunya. Pada waktu tersebut maka skin Zodiac Irithel hadir dan bisa kalian dapatkan.

Cara Mendapatkan Skin Zodiac Sagitarius Irithel Mobile Legends

Untuk mendapatkan skin Zodiac hero Irithel Sagitarius, kalian hanya pergi pergi ke menu Shop dan kemudian masuk di Draw dan Event Zodiac Summon. Nah pada event tersebut kalian bisa melakukan draw sepuasnya hingga berhasil mendapatkan skin satu ini.

Kalian hanya perlu draw melalui pilihan yang disediakan, ada yang 1x draw dan ada yang 5x draw. Saran kami adalah dengan menggunakan 5x draw agar kalian bisa berhemat untuk mendapatkannya.

Draw hingga slot bar pada tampilan di bawah skin Zodiac tersebut penuh, dan setelah penuh, maka kalian sudah berhasil untuk mendapatkan skin Zodiac untuk hero Irithel pada game Mobile Legends.

Nah bagaimana menurut kalian? Apakah dengan cara di atas sudah memberikan penjelasan terbaik bagi kalian untuk mendapatkan skin Zodiac hero Irithel pada game Mobile Legends? Tentu saja mendapatkan skin ini memerlukan waktu dan juga dana yang cukup untuk membelinya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie