12 Title Top Region PUBG Mobile, Pemain Wajib tahu!

Kali ini kami akan berikan info mengenai 12 title Top Region di PUBG Mobile sekaligus bagaimana cara untuk mendapatkannya.

Kemenangan di PUBG Mobile haruslah disertai dengan target yang jelas untuk bisa menjadi pro player di game battle royale ini. Mengumpulkan title juga menjadi salah satu indikator bahwa seorang pemain merupakan pemain top di PUBG Mobile. Kali ini kami akan berikan info mengenai 12 Title Top Region di PUBG Mobile yang memang merupakan kategori dalam Top Region di game ini.

PUBG Mobile merupakan game battle royale populer yang memiliki jutaan pemain aktif yang tersebar di seluruh dunia. Dari besarnya komunitas player PUBG Mobile, hanya sebagian saja yang menjadi top player dengan masuk ke jajaran Top Region maupun Top Global PUBG Mobile.

Untuk bisa masuk ke jajaran top player tentu saja diperlukan latihan yang lebih keras lagi daripada biasanya. Pemain tidkalah bisa bermain biasa-biasa saja melainkan harus memiliki target yang akan dicapai. Sekaligus memiliki strategi dan teknik bagaimana untuk mencapai target tersebut dalam waktu tertentu.

Baca juga: Cara Top Region PUBG Mobile, Tertarik Mencoba?

12 Title Top Region

Untuk bisa masuk ke Top Region ataupun Top Global, kamu harus mengerti mengenai kategori apa saja yang tersedia di Top Region tersebut. Kamu bisa fokuskan untuk naikkan poinmu di salah satu kategori tertentu untuk bisa menjadi seorang top player di kategori tersebut. Untuk masuk ke Top Region, kamu harus menjadi 100 besar pemain terbaik di kategori tertentu.

Berikut ini 12 title kategori Top Region di PUBG Mobile.

1. Solo Wins

Title pertama yang merupakan salah satu title kategori di Top Region ialah title Solo Wins. Seperti namanya pemain harus mampu memenangkan match Classic mode solo sebanyak-banyaknya. Dengan kemenangan di mode solo sampai jumlah tertentu, pemain akan masuk ke jajaran 100 besar Top Region di kategori Solo Wins.

2. Duo Wins

Title berikutnya ialah Duo Wins yang seperti namanya tentu saja untuk bisa mendapatkanya pemain harus mampu memenangkan match Classic mode duo sebanyak-banyaknya. Dengan memenangkan match mode duo tersebut hingga jumlah tertentu, pemain tersebut akan masuk ke 100 besar pemain Top Region dengan kategori Duo Wins.

3. Squad Wins

Berikutnya masih ada di title dalam mode Classic, yakni title Squad Wins. Untuk bisa mendapatkannya kamu haruslah memenangkan pertandingan Classic mode squad sebanyak-banyaknya. Tentu ini akan memacu satu squadmu untuk bermain bersama hingga masing-masing anggota mendapatkan title Squad Wins sebagai 100 pemain Top Region untuk kategori Squad Wins.

4. Terminator

Title yang satu ini ialah untuk pemain yang berhasil memenangkan pertandingan dengan membunuh musuh-musuh terakhir yang tersisa di game di semua mode Classic. Oleh sebab itu untuk mendapatkannya pemain haruslah bertahan hingga late game. Semakin banyak hal itu didapatkan di setiap match, maka pemain akan masuk ke 100 pemain Top Region dalam kategori Terminator.

5. Berseker

Title selanjutnya yang emrupakan salah satu kategori Top Region ialah title Berseker. Untuk mendapatkan title yang satu ini pemain harus memberikan damage sebesar-besarnya kepada musuh. Nantinya damage tersebut akan dijumlahkan. Dalam jumlah tertentu pemain akan masuk ke 100 pemain Top Region dalam kategori Berseker.

6. Gunslinger

Berikutnya ada title Gunslinger yang bisa didapatkan dengan perolehan kill sebanyak-banyaknya. Semakin banyak total perolehan kill yang didapatkan oleh seseorang di setiap match maka ia bisa masuk ke jajaran 100 pemain Top Region dalam kategori Gunslinger. Tentu saja dengan jumlah kill tertentu yang sangat banyak, ya.

7. Headshot Kills

Lebih mengerucut kali ini dikhususkan untuk para pemain yang berhasil mendapatkan kill dengan cara headshot. Dengan mengumpulkan perolehan headshot kill hingga jumlah tertentu maka pemain akan masuk ke jajaran 100 pemain Top Region dalam kategori Headshot Kills.

8. Grenadier

Berikutnya ialah title Grenadier yang juga masih dalam kategori kill tepatnya membunuh dengan menggunakan granat. Semakin banyak kill yang didapatkan lewat granat maka semakin besar pula kesempatan untuk bisa masuk ke 100 pemain Top Region dalam kategori Grenadier.

9. Close Encounter

Untuk kamu yang terbiasa bermain dengan serangan jarak dekat atau close combat, title yang satu ini haruslah menjadi targetmu. Title Close Encounter merupakan salah satu kategori Top Region. Cara mendapatkannya ialah dengan melakukan kill dengan serangan jarak dekat dengan jarak kurang dari 10m.

10. Middle Encounter

Kalau yang satu ini pemain harus bisa mendapatkan kill sebanyak-banyaknya dengan serangan jarak menengah, yakni antara 10m-150m. Dalam perolehan kill tertentu dengan jarak menengah pemain akan masuk ke 100 Top region dalam kategori Middle Encounter.

11. Long Shot

Selanjutnya ada title Long Shot yang seperti namanya pemain harus mampu mendapatkan kill sebanyak mungkin dengan jarak jauh, yakni lebih dari 150m. Dengan kill dengan jarak jauh hingga jumlah tertentu, pemain akan masuk ke 100 Top Region kategori Long Shot.

12. Scavanger

Title terakhir dari Top Region ialah Scavanger. Untuk bisa mendapatkan title yang satu ini pemain haruslah menjadi pemain yang membuka Air Drop pertama kali serta menjarah loot item di dalamnya. Dalam jumlah tertentu pemain akan bisa masuk ke 100 Top Region dalam kategori Scavanger.

Baca juga: Cek Peringkat Top Region dan Top Global di PUBG Mobile Dengan Cara Ini!

Itulah 12 title Top Region di PUBG Mobile. Kamu bisa fokuskan permainanmu untuk bisa meraih salah satu dari keduabelas title Top Region tersebut. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!