7 Tips Buat Lawan Gloo Wall FF Musuh Lebih Mudah Free Fire (FF)

Cara-cara ini beberapa ada yang umum digunakan dan semua orang sudah tahu sih, tetapi ada juga yang dari pengalaman bermain saya yang mana rupanya tidak begitu buruk. Lawan Gloo Wall memang harus tepat dan tidak bisa sembarangan.

Salah satu fitur penting di FF yaitu Gloo Wall penting untuk dikuasai. Tetapi banyak yang masih kesulitan rupanya lawan Gloo Wall. Tenang saja ada kok beberapa tips buat lawan Gloo Wall FF musuh lebih mudah Free Fire (FF).

Cara-cara ini beberapa ada yang umum digunakan dan semua orang sudah tahu sih, tetapi ada juga yang dari pengalaman bermain saya yang mana rupanya tidak begitu buruk. Lawan Gloo Wall memang harus tepat dan tidak bisa sembarangan.

Nah semoga saja sih beberapa tips ini bisa membantu kalian ketika bermain. Terlebih dengan adanya tips yang sangat efektif dan bisa membuat Gloo Wall lawan jadi tidak ada gunanya!

Tips Buat Lawan Gloo Wall FF Musuh Lebih Mudah Free Fire (FF)

Untuk kalian yang penasaran dengan apa saja sih tips yang bisa dimanfaatkan untuk melawan musuh yang menggunakan Gloo Wall bisa kalian lihat dibawah ini. Berikut adalah tips buat lawan Gloo Wall FF musuh;

Gunakan Karakter Yang Tepat – Skyler

Skyler adalah salah satu karakter terbaik untuk kalian gunakan ketika melawan Gloo Wall. Hal ini karena Skyler bisa menggunakan skillnya untuk menghancurkan Gloo Wall dengan cepat dan bahkan mendapatkan HP juga.

Putari Musuh – Flank

Jika kalian ingin adu mekanik kalian  bisa coba flank lawan nih. Flanking berarti kalian akan mengitari Gloo Wall atau memanfaatkan bangunan/pohon sekitar dan coba serang mereka dari belakang yang mana sulit dilawan balik.

Gunakan Granat

Selain itu kalian juga bisa gunakan granat kepada lawan. Granat bisa sangat mengerikan loh karena jika musuh bermain terlalu ngendok didalam Gloo Wall, granat bisa memberikan kalian kill mudah.

Senjata Yang Tepat – M82B

Ada juga senjata yang bisa membantu kalian yaitu seniper M82B. Senjata ini tidak main-main loh karena memiliki  bonus damage ke Gloo Wall. Tidak hanya itu saja, senjata ini memiliki efek menembus Gloo Wall juga!

Tabrak Dengan Kendaraan

Salah satu meta yang paling mengeselkan adalah meta Misha dimana kalian keliling map saja dan bermain agresif dengan menabrak. Nah  Gloo Wall bisa juga kalian tabrak dan hancur dengan mudah.

Lawan Dengan Gloo Wall Lagi

Selain flanking kalian juga bisa aduk mekanik dengan Gloo Wall lagi. Jadi ujung-ujungnya kalian jadi adu tembak, tetapi tidak hanya itu saja. Kalian bisa gunakan Gloo Wall untuk mengitari lawan, flanking lebih efektif.

Selain Skyler, Ada Xayne

Selain Skyler ada juga karakter Xayne yang bisa membantu kalian. Karakter ini memiliki efek tambahan damage ke Gloo Wall yang mana bisa setidaknya membantu kalian menghancurkan lebih cepat.

Nah itulah beberapa tips buat lawan Gloo Wall FF. Cukup banyak bukan, karena memang Gloo Wall walau kuat, tidak sempurna. Ada beberapa hal yang bisa kalian manfaatkan ketika melawan mereka.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie