Amoux Jelaskan Mengapa Team Malaysia Unik Di Mobile Legends

Malaysia seringkali para pemainnya menggunakan pick-pick aneh. Jika kalian menonton MPL MY musim lalu, ada saja hero seperti Miya, Fanny, dan Layla digunakan oleh mereka dan terbilang efektif.

Pelatih Geek Fam, Amoux jelaskan mengapa team Malaysia unik di Mobile Legends dari segi gameplay mereka. Memang saat ini di skena pro Mobile Legends, Malaysia dan juga Filipina bisa dibilang paling berbeda.

Malaysia seringkali para pemainnya menggunakan pick-pick aneh. Jika kalian menonton MPL MY musim lalu, ada saja hero seperti Miya, Fanny, dan Layla digunakan oleh mereka dan terbilang efektif.

Geek Fam dan Todak selalu jadi pelakunya dimana mereka seringkali menggunakan pick yang dianggap buruk team dan MPL lainnya. Tetapi hal ini tidak menghalangi performa mereka untuk tetap diatas.

Hanya saja, meta mereka kurang begitu efektif di luar MPL MY. Berbeda dengan MPL PH dimana muncul meta-meta aneh dan tidak butuh waktu lama untuk MPL lainnya meniru dan terbukti sangat kuat.

Miya Jadi Marksman Tier Atas Mobile Legends

Dilansir dari ONE Esports, Amoux menjelaskan hal ini. Dirinya mengaku memang team-team Malaysia memang agak berbeda. Hal ini karena team-team MY terbilang berani dalam draft pick dan tidak malu untuk coba-coba.

Keunikan Malaysia mereka itu pemberani dalam memilih hero. Contoh Todak, suka pakai Miya sebenarnya sejak masih saya latih. Mereka memakai itu sampai Rafaela sidelane karena memang bisa memakainya.

Malaysia positifnya sangat berani mengambil risiko. Tapi negatifnya kadang itu terlalu sering digunakan.

Todak dan Geek Fam seringkali menggunakan pick aneh dan juga gaya bermain aneh. Bahkan Amoux juga mengaku sukses menggunakan 2 retri ketika scrim bersama team lainnya.

Tetapi memang karena terlalu berani bisa jadi hal buruk. Resiko tinggi dari anti meta seperti team Malaysia kadang malah jadi bumerang bagi hasil match mereka. Tetapi hal ini bisa jadi hal baik untuk memngembangkan gaya bermain yang beda dari mereka.

Dari penjelasan Amoux mengenai playstyle yang berbeda dan mengapa team Malaysia unik di Mobile Legends memang ada benarnya. Semoga saja kedepannya team Malaysia bisa bangkit dan meraih hasil manis di berbagai kompetisi internasional ya.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie