Geek Fam MY Sukses Gunakan META 2 Retri Di Scrim, META Baru?

Amoux sendiri memang bisa dibilang sebagai coach yang perjalanannya cukup panjang. Dirinya sudah berpengalaman memegang beragam team papan atas di skena yang beragam juga.

Saat ini di Malaysia mungkin ada beberapa team yang paling mencolok. Ada Todak, Suhaz, dan tentunya Geek Fam. Rupanya Amoux selaku coach Geek Fam MY sukses gunakan META 2 retri di scrim mereka loh.

Amoux sendiri memang bisa dibilang sebagai coach yang perjalanannya cukup panjang. Dirinya sudah berpengalaman memegang beragam team papan atas di skena yang beragam juga.

Saat ini berada di Geek Fam MY, team ini juga beberapa kali berikan kejutan di musim lalu dengan META aneh mereka. Tidak berhenti disitu saja karena terlihat akan ada meta baru yang menarik nih.

Dilansir dari ONE Esports, Amoux mengaku mendapatkan sukses dengan META 2 retri ini. Seperti layaknya kembali ke Mobile Legends jaman dulu, dimana 2 retri sebenarnya tidak begitu buruk.

META sekarang mirip ketika saat MPL Season 3 dan 4. Ketika Dominus sering buat Savage di scene pro. Para pemain M1 juga kembali dan hero-heronya jadi mirip-mirip.

META sekarang itu sangat fleksibel. Anda bisa memainkan apapun yang diinginkan selama tim bisa mengeksekusinya. Sekarang banyak yang main lebih dari dua core.

Kami sempat juga coba META 2-1-2 dan pakai dua retribution, pun sempat menang di scrim dengan strategi itu.

Jadi memang benar yang dikatakan Amoux. Sebenarnya bisa dibilang META seperti kembali ke sebelum populernya META hyper carry atau funneling. Para hero lama kembali dan game juga terasa lebih cepat lagi.

Oleh sebab itu mereka coba gunakan posisi 2-1-2 dengan 2 retri yang mana cukup sukses di scrim. Mungkin membagi buff dimana buff merah untuk DPS atau burst physical dan buff biru bagi yang membutuhkan mana/energy/stamina dan CDR nya.

Posisi 2-1-2 juga cukup kuat karena map control lebih seimbang yang berarti rotasi dipegang dan kedua sidelane jadi sulit kalah. Mid pun lebih fleksibel karena bisa membantu rotasi untuk ganking atau dibantu support.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie