Cara Mendapatkan Loot Box Cyber Multitasker Free Fire (FF)

Penasaran Cara Mendapatkan Loot Box Cyber Multitasker Free Fire (FF)? kita simak langsung penjelasannya pada artikel sekarang juga.

Beginilah Cara Mendapatkan Loot Box Cyber Multitasker Free Fire (FF), mungkin kalian akan langsung melakukannya dalam game. Karena ini merupakan salah satu Skin yang harus kalian miliki, karena penampilannya tersebut cukup bagus model bentuk dari skin lainnya.

Selain hal tersebut masih ada beberapa Event terbaru yang bisa kalian mainkan sekarang, bahkan semuanya juga lumayan menarik sekali. Apalagi masih ada beberapa bagian terbaik untuk bisa playernya selesaikan, misi yang muncul bakalan lebih banyak dan sangat menarik.

Termasuk setelah mengetahui Jadwal Event Moco Rebith Free Fire, salah satu dari bagian besar yang hadir pada bulan september kali ini. Pasti ada banyak hadiah dan mungkin beberapa Misi yang bagus untuk kalian dapatkan, bahkan ada beberapa yang sangat menarik sekali.

Mangkanya harus tau juga Cara Mendapatkan Loot Box Cyber Multitasker Free Fire (FF), biar skin ini bisa menjadi milik kalian semua. Ga bakalan buat kalian semua kecewa setelah mendapatkan ini, karena hadiah tersebut sudah pasti Gratis untuk kita dapat dalam game juga.

Cara Mendapatkan Loot Box Cyber Multitasker Free Fire (FF)

Cara Mendapatkan Loot Box Cyber Multitasker Free Fire (FF)

  1. Event ini akan berlangsung dari tanggal 13 – 19 September 2021 yang bernama Moco Mission.
  2. Para player harus login kedalam game terlebih dahulu, kemudian mereka bisa mengecek bagian kanan tab event.
  3. Cek dan lihat Misi pada Event ini untuk segera kalian selesaikan.
  4. Nah kalian semua akan mendapatkan Misi untuk bermain sebanyak 6 kali menggunakan Karakter Moco.
  5. Main dalam Mode apapun Bebas asalkan pakai karakter tersebut dan mendapatkan hadiahnya.
  6. Syarat main bukan berarti kita pakai Skill karakternya saja, melainkan kita harus menggunakan Karakter Moconya langsung.
  7. Jika semua misi sudah terselesaikan bisa langsung Claim saja hadiah tersebut dan kalian langsung terima saja hadiahnya nanti.

Pada Misi dalam event kali ini, para player akan mendapatkan kesempatan untuk menggunakan karakter Moco secara gratis. Hanya perlu Login pada tanggal Misi tersebut mulai, maka kalian akan langsung mendapatkan hadiah utama yang bernama Moco selama 7 Hari saja.

Ini merupakan bagian dari Event kalau memang tidak punya Moco, Gunakan karakter tersebut untuk menyelesaikan Misi bermain. Baik mabar ataupun tidak, asal kalian pakai Karakter Moco bisa menyelesaikan Misi Event ini sekarang juga.

Dalam waktu 7 hari gunakan sebaik mungkin untuk menyelesaikan 6 kali main, lalu akan mendapatkan hadiah utama Loot Box terbaru. Waktu dulu pernah muncul pada Bocoran Loot Box Cyber Multitaskter Free Fire, nah sekarang akhirnya kita tau cara mendapatkannya.

Mungkin kalian yang suka bisa langsung menyelesaikan Misi main ini, karena masih mudah dan terhitung cukup kalau rajin main juga. Bahkan pada Misi tersebut ada beberapa tahapan hadiah yang bisa didapatkan oleh playernya jika mencapai target Main.

Main 2 Kali Pakai Moco: 1 Statue Moco Month Free Fire

Main 4 Kali Pakai Moco: 50 Fragment Karakter Moco

Main 6 Kali Pakai Moco: Loot Box Cyber Multitasker Free Fire

Selesaikan saja Misi event ini pada Clash Squad, biar nanti lebih cepat selesainya dan tidak akan memakan banyak waktu. Tapi kalau kita sekalian mau main dalam Battleroyale bukan masalah, tidak ada yang melarangnya sama sekali.

Event yang berikan hadiah Loot Box kayak begini, tentu saja tidak ada player yang boleh sampai melewatkannya sama sekali.

Setelah mengetahui Cara Mendapatkan Loot Box Cyber Multitasker Free Fire (FF), maka kalian tinggal selesaikan saja Eventnya dan miliki hadiah tersebut. Pasti keren semua kalau punya hadiah spesial kayak begini, berarti harus lebih rajin lagi main untuk selesaikan misi ya.

Ini merupakan bagian dari Karakter Moco Awakening Free Fire yang baru, seperti perayaan dan kayak kejadian Andrew waktu kemarin. Pasti Moco akan masuk sebagai karakter Meta, karena event dan beberapa hal yang berhubungan sama dirinya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie