siapa

Jadwal Event Moco Rebith Free Fire (FF)

Penasaran Jadwal Event Moco Rebith Free Fire (FF)? kita simak langsung penjelasannya tersebut pada artikel sekarang juga.

Kalian harus tau Jadwal Event Moco Rebith Free Fire (FF), karena ini akan menjadi salah satu yang harus kalian mainkan. Banyak hadiah tentu saja, namanya juga sebuah Event dan ada beberapa Jadwal yang harus kalian selesaikan untuk mendapatkan hadiahnya juga.

Bahkan dari beberapa Event baru yang akan hadir dalam game Free Fire ini, memang terbilang cukup banyak dan mungkin menarik. Tidak melewatkan sebuah perkembangan dari Event terbaru, melewati banyak bocoran hadiah dan kalian bisa mengetahuinya kali ini.

Hadirnya Jadwal kali ini, memang berhubungan sama Awakening Karakter Moco Free Fire yang bisa kalian dapatkan. Tentu saja awakening dari karakter tersebut, akan mengubah alur permainan dan membuat semua berubah untuk meta permainan yang akan datang.

Terutama untuk Jadwal Event Moco Rebith Free Fire (FF), para player tentunya harus tau kapan dan dimana Event ini bakalan mulai. Pasti akan terasa lebih mudah, bahkan kalian akan mengetahui semua Event barunya sekarang untuk segera kalian coba semuanya.

Jadwal Event Moco Rebith Free Fire (FF)

Jadwal Event Moco Rebith Free Fire (FF)

Moco Login ( 13 – 26 September 2021 )

Untuk yang pertama ini kalian akan mendapatkan sebuah Event baru namanya Moco Login, para player harus melakukan Login selama 7 Hari. Lalu ada beberapa hadiah yang bisa kita dapatkan dari bagian tersebut, jika kalian berhasil menyelesaikan bahkan untuk hadiah lain.

Para player akan menerima sebuah hadiah utama Skin Parasut Mocoo secara permanen, kalau mengikuti Event yang kayak begini. Memang cukup mudah sekali, bahkan kalian langsung melakukan Login setiap hari, untuk bisa mendapatkan hadiah utama tersebut seakrang juga.

Moco’s Friend ( 17 – 26 September 2021 )

Lalu kita lanjut bersama Event yang bernama Moco’s Friend, tugas misi ini memang mudah sekali karena hanya perlu mabar sama teman. Jika kalian berhasil menyelesaikan Misi tersebut, maka hadiah utama berupa Skin Pan Gratis akan segera masuk kedalam Weaponary.

Tidak mungkin dong kalian mau melewatkan Misi mabar kayak begini, karena hadiah yang bisa kalian dapatkan memang bukan hanya satu. Mending langsung ikutan saja pada Event tersebut, biar kalian nanti bisa mendapatkan hadiahnya langsung.

Jadwal Event Moco Rebith Free Fire adalah Moco Mission ( 13 – 19 September 2021 )

Kemudian kalian bisa mencoba lagi Moco Mission yang baru ini, karena hadiah yang kita dapatkan mungkin tergolong cukup bagus. Nanti para player akan memiliki kesempatan, untuk bisa mendapatkan Karakter Moco selama 7 hari setelah Login.

Habis memiliki Moco secara Trial, maka kalian baru bisa menyelesaikan Misi pada Event ini. Karena tugasnya adalah Main pakai karakter Moco, setelah sudah melakukannya bisa langsung claim hadiah yang hadir dalam bagian tab event tersebut nanti.

Peak Day Moco Rebith ( 18 September 2021 )

Ada sebuah Kemungkinan kalau nanti pada Peak Day event ini berlangsung tanggal 18 September 2021 mendatang, kalian harus bersiap ya untuk bermain. Karena pada Event baru ini, bakalan ada banyak hadiah keren yang tentu saja tidak bisa kita lewatkan sama sekali nanti.

Bahkan setiap hadiah yang bisa kita dapatkan dari Game Free Fire ini, memang termasuk pilihan yang keren dan mungkin kalian suka. Ini juga berhubungan sama Puncak hari Eventnya, jadi tentu saja banyak misi dan hadiah yang harus kalian selesaikan selama 1 hari full.

Setelah mengetahui Jadwal Event Moco Rebith Free Fire (FF), maka kesempatan untuk mendapatkan banyak hadiah lebih banyak lagi. Kita pasti tidak akan pernah merasakan hal yang jenuh, karena setiap hari pasti ada banyak Event baru yang bisa playernya selesaikan juga.

Terlebih lagi untuk Cara Mendapatkan Skin FFML-Winning Spirit Free Fire, salah satu dari Skin gratisan untuk segera kalian dapatkan. Dari sini hadiah yang kalian miliki nanti, bakalan berikan beberapa kesempatan yang bagus untuk kalian semua coba.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie