Daftar Hadiah Elite Pass Season 41 Free Fire (FF)

Penasaran Daftar Hadiah Elite Pass Season 41 Free Fire (FF)? ayo kita simak penjelasannya pada artikel sekarang juga.

Free Fire pasti berikan Hadiah keren dari Elite Pass. Apalagi untuk Daftar Hadiah Elite Pass Season 41 Free Fire (FF), kalian mungkin bakal senang kalau menggunakan Hadiah ini nanti. Karena memang ada beberapa hal yang mungkin tidak terlewatkan, bahkan untuk skin kali ini.

Pastinya para player yang ingin melihat perkembangan Elite Pass, harus tau dulu hadiah apa saja yang akan hadir selanjutnya. Supaya kalian nanti tidak merasa ragu, bahkan tertarik untuk segera memiliki hadiah ini dan menggunakannya pada saat bertanding melawan musuh ya.

Apalagi untuk Hadiah Pre Order Elite Pass Season 41 Free Fire, tentu saja kalian mungkin akan merasa tertarik untuk mencobanya. Sebab ada beberapa hal yang mungkin tidak akan kalian lewatkan, ketika mencoba dan merasakan beberapa hal yang akan hadir dalam game.

Terutama untuk Daftar Hadiah Elite Pass Season 41 Free Fire (FF), kalian akan mengetahui apa saja yang bakalan muncul. Hadiah yang hadir pada Fitur Elite pass juga, bakalan semakin banyak dan akan bisa kita manfaatkan sebaik mungkin untuk kedepannya sekarang.

Daftar Hadiah Elite Pass Season 41 Free Fire (FF)

Bundle Spesial Elite Pass Season 41 Free Fire Sultan Of Lapis

Daftar Hadiah Elite Pass Season 41 Free Fire (FF)

Cukup menarik untuk Kedua Bundle Elite pass yang hadir pada Season 41 ini, memiliki tema Arab dan mungkin kalian juga tidak akan sadar kalau namanya sama. Tentu saja hal seperti ini memang harus kalian gunakan, bahkan tidak ada lagi kekurangannya sama sekali nanti.

Bahkan untuk penampilan mungkin kalian sendiri yang bisa menilai, kalau memang bagus bisa langsung gunakan saja. Tapi kalau memang tidak keren, pilihan kalian sendiri mau beli atau tidak nanti.

Emote Fancy Steps

Daftar Hadiah Elite Pass Season 41 Free Fire (FF)

Untuk hadiahnya kalian akan mendapatkan Fancy Steps, merupakan salah satu Emote yang hadir untuk badge Elite Pass kali ini. Tentu saja kalian mungkin bakalan senang mengikuti Fitur tersebut, ketika menggunakan Emote Fancy Steps dan melakukan gerakan Menari gaul.

Kalau menang nanti, pakai Emote ini ya biar Selebrasi nanti bakalan lebih terasa lagi.

Daftar Hadiah Elite Pass Season 41 Free Fire adalah Surfboard Magic Carpet

Daftar Hadiah Elite Pass Season 41 Free Fire (FF)

Para player yang membeli Elite Pass ini juga, akan menerima sebuah Surfboard bernama Magic Carpet sebagai hadiah lainnya. Meskipun ga terlalu mirip Carpet dan malah masuk jenis Kaca, tapi penampilan Skin ini cukup bagus dan menarik untuk kita gunakan saat bermain.

Backpack Genie Summoners Sacks

Daftar Hadiah Elite Pass Season 41 Free Fire (FF)

Lalu kalian juga akan menerima hadiah lainnya yang berupa Skin Backpack Genie, tempat yang menyimpan seorang Jin cukup kuat. Bahkan kalau berhasil membuatnya keluar, kalian akan mendapatkan 3 permintaan yang akan terkabulkan semuanya nanti.

M249 Dan Spas Mesmerizing Nights

Daftar Hadiah Elite Pass Season 41 Free Fire (FF)

Senjata yang akan mendapatkan Skin spesial dari Elite Pass ini adalah M249 dan Spas, memiliki nama Mesmerizing Nights. Tentu saja kita akan berkesempatan memiliki 2 hadiah tersebut, kalau sudah mencapai Badge yang telah Elite Pass ini masukan juga.

Daftar Hadiah Elite Pass Season 41 Free Fire (FF)

Kemudian untuk penampilannya sendiri, kedua ini jauh lebih dalam warna Biru dan bersinar meskipun tidak keluarkan Efek sama sekali ya.

Deathbox Dome Of Genie adalah Daftar Hadiah Elite Pass Season 41 Free Fire

Daftar Hadiah Elite Pass Season 41 Free Fire (FF)

Kemudian player akan mendapatkan Deathbox bernama Dome Of Genie, memiliki bentuk seperti Lampu ajaib yang merupakan tempat dari Jin tersebut tinggal.

Motor Bike Mesmerizing Nights

Daftar Hadiah Elite Pass Season 41 Free Fire (FF)

Hadiah lainnya adalah Skin dari Kendaraan Motor yang bernama Mesmerizing Nights, tentu saja ini merupakan Skin yang cukup bagus. Ada beberapa aksesoris dan warna yang mengkilap, seperti membuat Kendaraan ini terasa lebih baik nantinya.

Setelah mengetahui Daftar Hadiah Elite Pass Season 41 Free Fire (FF), maka sekarang adalah kesempatan kalian untuk memiliki hadiahnya. Beli terlebih dahulu Elite Pass untuk Season 41 ini, barulah naikan Badge dan miliki setiap Hadiah yang bisa playernya dapatkan saat main.

Apalagi ada sebuah Cara Mendapatkan Elite Pass Gratis Sekarang, mungkin kalian tidak akan mau melewatkannya sama sekali. Kalau cara tersebut berhasil, berarti langsung punya dong fitur tersebut selama 1 bulan penuh.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie