esportsku
Berita Esports Indonesia

Tips dan Trick Bermain Esmeralda ML

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Hero mage yang ada di dalam game Mobile Legends ini umumnya telah dilengkapi dengan berbagai macam skill dan kemampuan yang akan memberikan damage besar kepada hero – hero musuh.

Di game Mobile Legends ini, terdapat banyak sekali mage yang bisa kalian mainkan didalam mode Classic ataupun Legends. Ada juga beberapa hero mage yang mempunyai tingkat kontrol yang cukup tinggi dan harus mempunyai kontrol yang sempurna.

Salah satunya adalah Esmeralda. Hero mage yang satu ini merupakan salah satu hero Mage / Tank, tetapi kebanyakan player di Mobile Legends ini menjadikan Esmeralda sebagai hero dengan Build Mage.

Esmeralda ini mempunyai kemampuan yang sangat unik sekali dibandingkan dengan hero mage lainnya dan damage yang dihasilkan juga sangat sakit. Jadi wajar sekali jika Esmeralda sering menjadi langganan Banned.

Pada season sekarang ini, kalian sudah mulai terasa bebas untuk menggunakan Esmeralda. Hero ini sudah menjadi bukan langganan Banned lagi, meskipun begitu kekuatan Esmeralda masih mematikan.

Kali ini kami akan memberikan tips yang bisa kalian gunakan untuk bermain hero Esmeralda dengan baik dan benar.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini.

 

5 Tips menggunakan Hero Esmeralda

  1. Gunakan Build dan Emblem yang benar

Ketika kalian menggunakan Build dan Emblem dengan benar, hal ini akan menjadi salah satu hal yang akan membuat Hero tersebut menjadi lebih maksimal dari sebelumnya. Untuk Esmeralda kami menyarankan menggunakan Spell Retribution.

Untuk Emblemnya kalian bisa menggunakan Emblem Mage dengan talent Flow, Observation dan Magic Worship. Sedangkan untuk Buildnya, kalian bisa menggunakan Tought Boots, Calamaty Reaper, Holy Crystal, Feather of Heaven, Blood Wings Divine Glaive.

 

  1. Perhatikan Shield Pada HP Bar

Keunikan dari hero Esmeralda ini adalah bisa menghasilkan jumlah shield yang sangat besar dari skill pasif miliknya. Kemampuan yang satu ini sangat berguna sekali untuk berhadapan dengan musuh.

Kalian juga bisa memberikan Shield kepada musuh, ini merupakan Shield Tipuan. Jika musuh sudah mendapatkan Shield dari kalian, maka langsung gunakan saja skill 1 milik Esmeralda. Karena skill ini akan menarik semua Shield yang musuh miliki.

 

  1. Gunakan Skill Ulimate dengan benar

Skill Ultimate dari hero Esmeralda ini sangat besar damagenya dan sangat menyakitkan. Skill ini bisa kalian arahkan ketempat dimana kalian ingin melakukan serangan nantinya.

Jadi pada saat kalian ingin menggunakan skill Ultimate sebaiknya kalian mempunyai timing yang tepat supaya optimal untuk mengenai musuh. Dengan begitu nantinya darah musuh akan berkurang secara drastis.

 

  1. Lancarkan Combo Skill Esmeralda

Combo dari hero Esmeralda ini sangat gampang sekali untuk dilakukan. Kalian bisa untuk mengarahkan skill Ultimate Esmeralda ke lawan yang lemah atau kegerombolan musuh. Setelah kalian melakukan pendaratan, langsung saja melakukan serangan dengan menggunakan skill 2. Setelah itu kalian bisa menghabisi musuh dengan menggunakan skill 1.

Urutan Combo hero Esmeralda:
Skill 3>Skill 2>Skill 1>Basic Attack>Skill 2>Skill 1.

 

  1. Main Di Mid dan Late Game

Esmeralda merupakan hero Mage / Tank di Mobile Legends, hero ini tidak selemah hero mage lainnya. Untuk membuat hero ini menjadi lebih maksimal, kalian harus sebisa mungkin melakukan Farming di Jungle dan melakukan last hit pada Minion.

Setelah kalian sudah mencapai level 4, usahakan untuk selalu melakukan Roaming dan membantu yang lain agar bisa cepat jadi buildnya. Usahakan kalian melawan musuh yang berdarah lemah seperti Marksman, Mage dan Assassin.

 

Nah itulah beberapa tips yang bisa kalian gunakan pada saat menggunakan hero Esmeralda di Mobile Legends. Bagaimana? Apakah kalian sudah siap untuk bermain dengan Esmeralda?

Hanya itu yang bisa kami sampaikan, Terima Kasih.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie