PUBG New State login problem “Cannot connect to the server”, Tidak Bisa Menghubungkan ke Server!

Apakah kalian muncul Cannot connect to the server? nah kami punya berbagai cara yang akan mencoba menyelesaikannya

PUBG New state terlah rilis namun beberapa pemain mengeluhkan tentang pesan pop up PUBG New State login problem “Cannot connect to the server” yang muncul dihalaman login para pemain. Kami pun dari tim esportsku mencoba login beberapa kali dengan menggunakan beberapa cara untuk menyelesaikan masalah Tidak Bisa Menghubungkan ke Server ini.

Pada dasarnya, ini merupakan masalah pengoperasian dari IP address, kemungkinan besar IP address dilakukan pada server yang terdekat sehingga beberapa pemain tidak bisa login karena server terdekat tersebut sedang penuh. Nah, kami menggunakan berbagai cara dibawah ini untuk mendapatkan kesempatan untuk masuk ke server yang bisa dimainkan.

Game PUBG new state sendiri telah rilis di India pada jam 11 WIB, sayangnya ada berupa error yang bisa kalian temuka saat mencoba login game tersebut. Tentunya, hal ini membuat frustasi para pemain yang sudah melakukan download dan ingin memainkan game tersebut.

Tampilan error yang berupa munculnya IP address pada game tersebut membuat para pemain bingung harus melakukan apa dan harus bagaimana untuk memainkan game kesayangan kalian ini. Selain itu, beberapa dari ujicoba kami juga menunjukan bahwa game ini harus mengaktifkan mode pengembang dan mematikan penginstallan dari aplikasi terpercaya. Yah, menurut kami agak aneh sih, karena kami mendownloadnya langsung dari playstore tapi kenapa kami harus menonaktifkan pilihan menu tersebut?.

Nah, kami sendiri mempunyai beberapa cara yang kami lakukan sehingga bisa masuk dalam server PUBG new State meskipun beberapa pemain hanya menanyangkan tampilan PUBG New State login problem “Cannot connect to the server”, berikut cara yang kami lakukan :

  1. Pertama kali dari tim esportsku lakukan saat muncul PUBG New State login problem “Cannot connect to the server” adalah dengan cara mengganti IP address kalian ke USA maupun ke India. Hal ini karena new state sendiri rilis hanya pada server USA dan India saja. Jadi jika kalian menggunakan server lainnya, mungkin kalian bisa masuk namun kalian hanya akan menerima load yang lebih lama karena kalian akan di routing ke server USA sehingga tidak mendapatkan akses karena sudah penuh dengan user dari USA.
  2. Selanjutnya, jika kalian gagal dengan menggunakan VPN, maka kalian harus menunggu server tersebut tidak penuh lagi dengan melakukan reconnect ulang terus menerus. Hal ini memang terlihat capek, namun kalian harus berusaha untuk memainkan game kesayangan kalian ini.
  3. Kamipun melakukan clear cache dan melakukan reconnect kembali agar cache tersebut tidak menghalangi kami dalam login ke server new state. Karena beberapa kali menggunakan VPN namun cachenya tidak dihapus maka hasilnya sama saja.

Itulah beberapa cara yang kami lakukan ketika server PUBG new state dikatakan error. Jadi, pastikan kalian mencoba hal tersebut step by step yang telah kami jabarkan diatas. Selain itu, para pemain bisa menunggu untuk sementara untuk melakukan login ke new state karena kabarnya new state sendiri sudah melakukan penundaan rilis untuk global.

Dari tim esportsku sendiri memprediksi pubg new state bisa berjalan normal kemungkinan dalam 3-4 jam kedepan untuk memastikan kestabilan servernya dalam permainan sehingga tidak terjadi Tidak Bisa Menghubungkan ke Server lagi seperti ini dikemudian hari.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie