5 Moment Yang Bikin Gagal Menang Di Mobile Legends (ML)

Ada beberapa momen yang akan menyebabkan kalian gagal menang setelah unggul ketika bermain Mobile Legends. Apa saja?

Ketika bermain Mobile Legends ada beberapa momen yang mungkin menyebalkan dan dapat menyebabkan kalian gagal menang ketika bermain Mobile Legends.

Seperti yang kalian ketahui, Mobile Legends merupakan game MOBA yang mana mengharuskan pemain untuk selalu online, sehingga ada banyak masalah yang membuat permainan terganggu seperti beberapa hal berikut ini.

Nah Esportsku merangkum beberapa momen yang bikin kalian gagal menang ketika bermain Mobile Legends. Apa saja?

Ping Tiba-Tiba Merah

Pertama, ping tiba-tiba merah yang menandakan jaringan kalian tidak stabil, hal ini biasanya terjadi secara tiba-tiba yang membuat sebagian pemain cukup kesal dibuatnya.

Masalah ping ini akan membuat gameplay permainan kalian lag sehingga mungkin yang tadinya akan menang berubah balik menjadi kekalahan, yang mana dengan ping merah kalian tidak akan nyaman ketika bermain.

Ada Telpon Emak Masuk

Kata-kata Hero Layla

Momen yang menyebabkan kalian gagal menang pertama karena adalah telepon masuk. Ketika terdapat telepon masuk sudah tentu kalian akan terganggu karena adanya notifikasi telepon yang muncul.

Permainan akan terganggu sehingga kalian mungkin akan afk dalam waktu beberapa detik karena adanya telepon, untuk mengatasi hal ini pastikan kalian untuk mematikan SIM Card dan bermain menggunakan WiFi saja.

Baterai Lowbat

Item Magic Counter Tank Mobile Legends (ML)

Berikutnya adalah karena masalah baterai yang lowbat, masalah ini sudah pasti membuat pemain akan merasa geram jika mengalaminya, ketika bermain serius, notifikasi baterai lowbat dipastikan akan sangat mengganggu.

Oleh karena itulah momen yang tadinya akan memang berubah menjadi kekalahan yang mana kalian harus segera menancapkan charger untuk mengatasinya, jika tidak mungkin HP kalian akan drop.

HP Overheat / Panas

Berikutnya momen yang bikin gagal menang adanya HP overheat dan panas yang mana akan membuat kalian mungkin merasa hal ini sangat mengganggu. Overheat disebabkan banyak hal, mulai dari kinerja HP yang berlebihan dan bisa juga masalah sinyal.

Ketika sudah lama bermain, HP akan merasakan overheat karena kinerja maksimal, kemudian masalah sinyal yang terganggu atau sedikit juga akan membuat HP kalian overheat sehingga mengakibatkan lag yang menghambat kalian.

Jaringan Tiba-Tiba Hilang

Hero Terkuat Di Offlaner Season 18 Mobile Legends

Untuk momen yang terakhir yang akan membuat kalian gagal menang ketika bermain Mobile LEgends adalah karena jaringan yang tiba-tiba hilang, masalah ini tentu saja akan membuat kalian AFK tiba-tiba.

Melakukan AFK tentu saja akan membuat kalian tidak bisa bermain dan jika ada musuh, kalian langsung akan dikalahkan, sehingga tim kalian akan berat ketika menghadapi musuh.

Dengan masalah ini sudah dipastikan yang tadinya akan memang malah akan membuat kalian gagal untuk menang.

Nah itu saja beberapa momen yang bikin kalian gagal menang ketika bermain Mobile Legends, sebisa mungkin untuk menghindari beberapa poin di atas untuk mengatasinya. Sampai jumpa dan semoga bermanfaat!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie