Dapatkan Iphone 11 Pro Gratis FF Giveaway Frontal Gaming Free Fire

Giveaway yang dilakukan oleh para Content Creator tersebut akan menghadiahkan banyak barang keren, akun game ataupun diamond dalam jumlah yang sangat banyak.

Sekarang ini sudah ada banyak cara yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan sebuah Smartphone keren dan canggih. Salah satunya adalah dengan mengikuti sebuah Giveaway yang dilakukan oleh para Content Creator gaming di Youtube, Instagram ataupun Facebook. Kali ini kalian bisa Dapatkan IPhone 11 Pro Gratis FF Giveaway Frontal Gaming Free Fire

Giveaway yang dilakukan oleh para Content Creator tersebut akan menghadiahkan banyak barang keren, akun game ataupun diamond dalam jumlah yang sangat banyak. Tentu saja ini akan membuat para pengikutnya menjadi semakin bersemangat, serta tetap setia untuk melihat content yang dihadirkan oleh si pembuat.

Sekarang IPhone 11 Pro Max merupakan Smartphone yang cukup mahal, serta bisa membuat kantong dan dompet kalian bisa kering dengan cepat. Smartphone ini mempunyai harga hingga 20 Juta Rupiah.

Dapatkan IPhone 11 Pro Gratis FF Giveaway Frontal Gaming Free Fire

Nah kali ini ada sebuah kabar gembira bagi kalian yang ingin berkesempatan untuk mendapatkan Hadiah IPhone 11 tersebut. Pada bulan Februari 2020 ini, Frontal Gaming akan melakukan sebuah Giveaway kepada kalian semua dan kepada para pengikutnya.

Hadiah yang akan dibagikan oleh Frontal Gaming ini adalah sebuah IPhone 11 Max Pro tersebut yang seharga 20 Juta. Frontal bukan membagikan 1 Hadiah saja, tapi dia juga akan membagikan hingga 20 Hadiah IPhone 11 Max Pro.

Baca Juga : Senjata Free Fire Favorit DRNX Muharto 2020

Jika ditotal, hadiah yang ada dalam Giveaway ini sekitar 200 Juta. Wow sekali kalau kalian tidak ikutan, 20 Iphone 11 Max Pro akan dibagikan kepada orang yang beruntung, jadi pokoknya kalian tidak boleh melewatkan Giveaway dari Frontal Gaming ini.

Bagaimana Cara Dapatkan IPhone 11 Pro  Giveaway Frontal Gaming?

Cara untuk mengikuti event ini juga tidak terlalu Sulit, sehingga banyak orang juga yang bisa mendapatkan Hadiah tersebut.

Berikut ini kami juga akan membagikan beberapa cara yang bisa kalian lakukan untuk mengikut Giveaway dari Frontal Gaming tersebut agar Dapatkan Iphone 11 Pro Gratis FF.

 

View this post on Instagram

 

AWAL FEBRUARY 2020 AKU MAU BAGI-BAGI IPHONE GRATIS UNTUK 20 ORANG PEMENANG . SYARAT GAMPANG DONG BACA DENGAN TELITI, GAK RIBET-RIBET KARENA AKU MEMANG IKHLAS BERBAGI❤ Wajib follow para sponsor kita yaaa : @ITAPURNAMAID @MIRAN.SHOP @BEVELSTORE.CO @SIXCASEIPHONE @MAYTUNIK @ERLYANIEOWNERBERL @BLESSINGMASK.ID @CARTEXBLANCHE.OFFICIAL @BUYMEOFFICIAL @UNYUNYUFACTORY @WINGTA.BATIK @AWTEUTIC @FRELYNSHOP @HELLOHOKKY @SIMPLESTOREBALI @MYKAHA @MYELICINA Noted : 1. Baca syarat dengan benar, kalian wajib follow 17 pe sponsor atas, jika kalian terpilih dan ternyata antara 1 dari akun diatas gak terfollow, terpaksa kita undi kembali ya . 2. Setelah follow komen ” MAU ” di foto ini sebanyak2 nya biar nama kamu muncul terusss jadi kesempatan kamu lebih besarrr ( jangan lupa like foto ini juga ya) 3. Boleh pakai akun cadangan kamu sebanyak2nya juga agar kesempatan menang kamu juga lebih besar . Pengumuman hampir setiap hari di ig @giveawaymiran.shop & @ita_bagi_hadiah (SECARA BERTAHAP YA) GOODLUCKKK . Managed by @chandra_store88

A post shared by FrontaL Gaming (@frontalgamingch) on

Langkah pertama, kalian harus memberikan Follow kepada 17 Akun Instagram yang ada didalam Postingan Giveaway tersebut. Apabila kalian menang, tapi tidak memfollow satu akun maka hadiah tersebut akan hangus.

Setelah kalian sudah memfollow akun – akun tersebut, lakukanlah like dan berkomentar “MAU” didalam postingan Giveaway Frontal Gaming tersebut.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Dog Tag Gratis Free Fire

Selain itu juga, kalian bisa memperbanyak kemungkinan untuk memenangkan Giveaway ini. Didalam Giveaway kali ini, kalian bisa menggunakan Akun Cadangan dan mengikuti Giveaway tersebut. Sehingga kalian akan berksempatan lebih besar, untuk mDapatkan Iphone 11 Pro Gratis FF.

Pemenang Giveaway Frontal Gaming Free Fire?

Dapatkan Iphone 11 Pro Gratis FF Giveaway Frontal Gaming Free Fire

Pemenang dari Dapatkan IPhone 11 Pro Gratis Free Fire dengan Giveaway yang diadakan kali ini akan langsung diberitakan pada akun instagram @giveawaymiran.shop dan @ita_bagi_hadiah. Agar kalian tau siapa saja yang mendapatkan hadiah Giveaway tersebut. Maka selalu pantau lebih lanjut kedua akun yang akan memberitakan pemenang Giveaway tersebut.

Bagi kalian yang ingin Dapatkan IPhone 11 Pro Gratis Free Fire dan mengikuti Giveaway ini tapi belum mengetahui dan belum memfollow akun instagram Frontal Gaming. Kalian bisa memasukan @frontalgamingch kedalam Instagram. Secara otomatis kalian bisa langsung melihat akun dari Frontal Gaming dan langsung saja Follow agar bisa Dapatkan IPhone 11 Pro Gratis Free Fire.

Dapatkan IPhone 11 Pro Gratis Free Fire besar ini tidak boleh kalian lewatkan. Jadi pokoknya kalian harus ikut untuk mempunyai Dapatkan IPhone 11 Pro Gratis FF yang mempunyai harga sangat tinggi.

Nah itulah informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian tertarik untuk mengikuti Giveaway tersebut?

Hanya itu saja, Terima Kasih.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie