Alasan Grock Hero Invade Terkuat Mobile Legends (ML)

Grock adalah hero tank yang cukup menarik. Dirinya memiliki sustain yang sangat besar, anti CC, dan damage yang sangat tinggi. Bagi seorang tank, jarang yang punya damage setinggi Grock di Mobile Legends.

Berbicara mengenai invade, teknik ini sangat penting di Mobile Legends. Semua hero bisa melakukannya, tapi ada alasan Grock hero invade terkuat Mobile Legends (ML). Hero yang satu ini jadi andalan banyak tanker loh.

Grock adalah hero tank yang cukup menarik. Dirinya memiliki sustain yang sangat besar, anti CC, dan damage yang sangat tinggi. Bagi seorang tank, jarang yang punya damage setinggi Grock di Mobile Legends.

Hal ini berkat skill milik Grock yang scalingnya tidak terlalu tinggi, tapi memiliki raw damage yang tinggi. Raw damage tinggi ini sangat penting di early game karena tidak banyak hero yang bisa menang adu trade dengannya.

Nah mungkin kalian penasaran kan mengenai kenapa Grock adalah hero yang sangat kuat ketika melakukan invade. Disini akan kami jelaskan mengapa dirinya juga jadi favorit banyak pemain untuk menggunakannya.

Alasan Grock Hero Invade Terkuat Mobile Legends (ML)

Grock adalah hero yang sangat sustain dan mampu menerima damage tinggi ketika invade. Selain itu damagenya juga sangat tinggi, bahkan skill 1 miliknya jika full charge bisa menyaingi retri di early game.

Hero yang satu ini juga sangat berbahaya bukan dari segi damage dan sustain saja. Grock punya skill yang sangat mengganggu yaitu skill tembok miliknya. Bagi beberapa hero yang mobilitasnya terbatas, hal ini sangat fatal.

Grock juga bisa jadi salah satu hard counter bagi beberapa hero. Misalnya Ling yang selalu dekat dengan tembok, bisa didorong dengan skill 2 milik Grock. Selain itu dirinya juga bisa menghadang beberapa hero yang mobilitasnya kecil.

Sebagai hero invade tentunya hal ini juga membuatnya jadi hero yang sangat mengerikan. Tidak banyak hero yang bisa aman dari serangan Grock terutama di early game. Setidaknya hero yang di invade harus dibantu temannya dan ini jadi space bagi team.

Potensi Yang Tinggi Di Early

Di early game tidak banyak hero yang bisa melawan Grock. Hal ini berkat sustain dan damage natural tinggi miliknya. Mungkin kelemahannya dari segi kiting bisa jadi solusi, perlu diingat bahwa Grock juga sangat tebal dan malah buang waktu.

Grock sangat unggul juga dalam membuat space. Hal ini penting bagi core teamnya karena dengan space yang besar, teamnya bisa mendapatkan farm lebih bebas. Hal ini membuatnya jadi unggul dalam team yang agresif dan taktikal.

Jadi Grock memang sangat kuat jika digunakan sebagai hero invade terutama di role tank roamer. Tapi dengan team yang tepat, dirinya akan makin mengerikan dan bisa jadi pilihan bagi team yang agresif untuk alasan Grock hero invade terkuat Mobile Legends

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie