Cara Mendapatkan Bundle Forsaken Brotherhood Free Fire (FF)

Penasaran Cara Mendapatkan Bundle Forsaken Brotherhood Free Fire (FF)? kita simak itu pada artikel sekarang juga.

Free Fire telah merilis banyak event bagus dan baru yang memberikan beragam jenis Hadiah. Ada sebuah Cara Mendapatkan Bundle Forsaken Brotherhood Free Fire (FF), merupakan Bundle baru dari Kolaborasi. Tentu saja dengan kita yang memiliki Bundle tersebut, sudah pasti kita mengoleksi yang akan jadi langka.

Beragam Event bagus dengan hadiah yang semakin banyak sekarang ini, pasti kalian tidak akan lewatkan sama sekali. Kalian yang main saja pasti bisa saja ga sadar kalau sudah ada beberapa Misi yang berhasil terselesaikan dan tinggal terima jadi hadiahnya saja.

Kalau begitu kalian harus melihat Jadwal Event Free Fire x Assassin’s Creed yang terbaru ini, supaya nanti akan menjadi lebih menguntungkan. Sebab semua hadiah yang muncul sekarang, sudah jelas itu sangat keren sebab semuanya pasti bakalan langka juga.

Termasuk dengan Cara Mendapatkan Bundle Forsaken Brotherhood Free Fire (FF), kalian harus melihat itu biar jadi koleksi tambahan. Sebuah item menarik agar karakter jadi kelihatan keren, jangan lewatkan salah satu bundle kolaborasi yang baru tersebut.

Cara Mendapatkan Bundle Forsaken Brotherhood Free Fire (FF)

  1. Masuk Game Free Fire

    Harus masuk terlebih dahulu kedalam game Free Fire, lalu nanti akan tersambut dengan Lobby seperti biasa. Waktu untuk kita mendapatkan Bundle Forsaken Brotherhood juga bakalan hadir dari tanggal 7 – 15 Maret 2022 yang akan datang.

  2. Pilih Luck Royale Dan Faded Wheel

    Kemudian kalau sudah berada dalam Lobby, pilih fitur Luck Royale untuk lanjut cara terbaru ini. Setelah berada dalam Fitur tersebut, kalian nanti masuk kebagian bernama Moco Store dengan menggunakan Sistem Gacha pemilihan hadiah dulu.

  3. Ambil Bundle Forsaken Brotherhood

    Bakalan jadi hadiah yang langka, maka Esportsku sudah pasti saranin Ambil Bundle Forsaken Brotherhood tersebut. Setelah kalian memilih Bundle tersebut, langsung pilih Hadiah pada slot kedua untuk melanjutkan proses dalam mendapatkan hadiah ini.

  4. Spin Untuk Mendapatkan Bundle Forsaken Brotherhood Free Fire

    Selanjutnya kalian akan dibawa kebagian Spin untuk mendapatkan Bundle terbaru ini. Harganya untuk awal Spin cuma butuh 9 Diamond saja. Tapi semakin banyak hadiah kita dapatkan, harga tersebut bisa Naik sampai 999 atau total 1500 Dm. Kalau Hoki bisa dapat langsung, tapi kalau tidak pertengahan atau akhir hadiah baru dapat.

  5. Terima Dan Bundle Masuk Kedalam Vault

    Setelah kalian menerima hadiah ini, maka Bundle tersebut akan langsung masuk kedalam fitur Vault sekarang juga. Kalian bisa pasangkan ini pada karakter Cowo yang memang sering kalian pakai dalam pertandingan nanti. Biar jauh lebih keren dari sebelumnya, apalagi penampilan ini seperti orang Assassin’s Creed.

Mendapatkan Bundle seperti itu memang bagus dan keren, jadi kalian harus segera miliki dan jangan ada yang sampai terlewatkan sama sekali. Sebagai hadiah yang bagus untuk tema bundle seperti ini, kita tidak boleh lewatkan kesempatan mendapatkannya sekarang juga.

Selain Forsaken Brotherhood tersebut, player juga bisa memiliki Bundle Ezio Auditore Outfit Free Fire dan ini yang asli. Ibarat kata Forsaken itu versi dari Free Fire dengan Tema Assassin’s Creed, kalau Ezio sendiri langsung dari Game Assassin’s Creed tersebut.

Setelah mengetahui Cara Mendapatkan Bundle Forsaken Brotherhood Free Fire (FF), setelah mengetahui semua ini sekarang. Bahkan dengan hadiah utama seperti itu, tentu saja ini akan menjadi bundle terbaru dengan penampilan yang sangat keren sekali.

Apalagi untuk melihat Cara Mendapatkan Skin P90 Metal Wings Free Fire, tentu saja ini akan menjadi hal menarik dengan itu. Sebagai hadiah yang bagus dan keren, tentu saja akan menjadi semakin keren kalau pakai semua set bundle dengan senjata tersebut.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie