siapa

Jadwal Event Free Fire (FF) x Assassins Creed

Penasaran Jadwal Event Free Fire (FF) x Assassins Creed? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Free Fire akan terus merilis banyak event dengan beragam hadiah bagus yang tentu saja harus kalian dapatkan. Kemudian dengan Jadwal Event Free Fire (FF) x Assassins Creed, memang bakal menjadi lebih keren lagi. Termasuk beberapa Event bagus yang sudah ada sekarang ini, pasti akan menjadi lebih banyak karena Jadwal seperti ini.

Apalagi mengingat pada awal tahun ini, ternyata game Free Fire mengadakan banyak event kolaborasi. Tentu saja dengan hadirnya hal tersebut membuat semua ini jadi semakin menarik, sebab kalau begitu sudah pasti hadiah yang akan player dapat semakin bagus.

Karena untuk sekarang Kolaborasi Free Fire x Assassins Creed yang bisa kalian gunakan, semakin seru dan memberikan banyak hal baru. Sehingga kalian juga harus tau sebenarnya event terbaru ini akan hadir dengan lebih bagus, akan membuat kalian mengoleksi hadiah keren.

Para player juga harus tau Jadwal Event Free Fire (FF) x Assassins Creed, karena ada banyak sesuatu yang muncul dari Sini. Sebagai Jadwal yang akan memberikan hadiah keren, ayo segera kita selesaikan dan mainkan saja Event tersebut biar dapat hadiah kerennya juga.

Jadwal Event Free Fire (FF) x Assassins Creed

Jadwal Event Free Fire (FF) x Assassins Creed

Target List ( 4 – 20 Maret 2022 )

Paling awal dan sudah pasti seru untuk kalian coba, Target List merupakan Event yang bisa kalian selesaikan agar dapat hadiah keren. Nanti tugas para player adalah untuk membunuh semua Target yang sudah ada, agar mereka bisa mendapatkan Hadiah keren dari Sini untuk kedepannya.

Lalu hadiah utama yang hadir tersebut adalah sebuah Bundle spesial dari Assassins Creed, jika kalian pengen punya hal tersebut. Sebagai hadiah keren yang bisa kalian selesaikan, jadi kita segera mainkan dan mulai merasakan sesuatu yang seru dari sini.

Jadwal Event Free Fire x Assassins Creed adalah Daily Login ( 4- 20 Maret 2022 )

Selanjutnya kita akan mendapatkan beberapa Daily Login yang akan kalian lakukan, supaya bisa mendapatkan sebuah Token dari sini. Tentu saja Token tersebut memang penting, supaya kita ini bisa mendapat hadiah pada Event misi lainnya juga.

Jadi setiap kalian melakukan Login setiap Hari, maka bisa mendapatkan Token khusus Kolaborasi sebanyak 2 buah. Setelah semua terkumpul, maka kita bisa langsung mendapatkan beragam hal dan mungkin ikutan pada Misi event ini sekarang juga.

Daily Mission ( 4 – 20 Maret 2022 )

Tidak berbeda jauh dengan Login yang sebelumnya, tapi kalau yang ini harus menyelesaikan Misi pada sebuah Event. Baru kalian yang sudah menyelesaikan semua ini, kita bisa menerima hadiah Token Kolaborasi sebanyak 5 buah setiap harinya.

Jadi semakin banyak Token yang kita kumpulkan dari beberapa Misi event ini, maka tinggal selesaikan Event butuhkan Token seperti ini. Akan menjadi sesuatu yang mudah dan menguntungkan buat kita semua, jadi pastikan kalian untuk mendapatkan semuanya.

Jadwal Event Free Fire x Assassins Creed adalah Peak Day Login ( 12 – 13 Maret 2022 )

Ketika sudah mencapai Peak Day, nanti kalian harus melakukan Login agar bisa mendapatkan hadiahnya. Ternyata hadiah yang bisa kita dapatkan dari sini adalah Custom Room Card Gratis dan hanya 1 buah saja.

Cuma butuh login kedalam game Free Fire, jadi tidak ada misi lainnya kecuali untuk Peak Day Mission yang pasti kasih misi yang beragam.

The Academy ( 12 – 20 Maret 2022 )

Para player akan menghadapi sebuah The Academy yang harus Playernya selesaikan, agar mereka nanti bisa mendapatkan hadiah dari sini. Tapi sepertinya bakal ada banyak misi terlebih dahulu yang harus kalian selesaikan, kalau untuk sekarang kita melihat hadiah 2 Tiket Incubator Royale gratis.

Jadi dengan begitu kita akan langsung mendapatkan hadiah utama ini, sebagai tambahan yang bagus dan bisa kalian kumpulkan. Item tersebut bisa kita gunakan untuk Spin Gratis pada Royale Incubator yang akan kalian temukan dengan mudah.

Jadwal Event Free Fire x Assassins Creed adalah Personality Test ( 4 – 13 Maret 2022 )

Kita semua akan kehadiran sebuah Web Event terbaru yang bernama Personality Test, jadi dari sini ada beberapa Test jawaban yang harus kalian isi. Menjelaskan kalau para player nanti bakalan mengisi identitas Assassins secara personal, jadi semua orang memiliki jawaban mereka tersendiri.

Hadiah yang bisa kita dapatkan ternyata sebuah Skin Hooded Skyboard Free Fire, hadiah kolaborasi untuk turun dari pesawat. Kalau memang kalian suka dengan Event ini, ayo segera kita main dan segera selesaikan langsung misi tersebut sekarang juga.

Headshot Kill ( 4 – 11 Maret 2022 )

Misi ini harus membuat kalian mengalahkan musuh dengan melakukan Headshot. Jadi setelah kalian sudah melakukan Headshot dan Kill musuh, maka hadiah yang hadir pada pilihan Event ini bisa langsung player dapatkan sekarang juga.

Hadiah yang ternyata bisa kita miliki dari sini berupa Skin Parasut Hooded secara Gratis, memang terbilang susah sebenarnya hadiah ini. Segera mainkan dan selesaikan Misi event ini sekarang, supaya kalian nanti dapat menggunakan kesempatan untuk mendapatkan hadiah yang keren.

Jadwal Event Free Fire x Assassins Creed adalah Choosen Gun Skin ( 8 – 13 Maret 2022 )

Pada event Kolaborasi ini, para player akan mendapatkan sebuah kesempatan untuk memilih Skin senjata secara gratis. Hanya bisa memilih 1 buah saja, tapi kalian tidak akan mendapatkan Skin ini permanen dan cuma Trial 3 hari saja.

Kalau kalian pengen memiliki Skin ini sekarang, jadi ayo segera kita coba mainkan dan pilih skin yang bagus. Jika kalian memang ingin menggunakan Senjata tersebut dengan baik, maka jangan lewatkan Skin ini kalau sudah muncul.

Booyah Mission ( 10 – 16 Maret 2022 )

Main dan lakukan sampai mendapatkan Booyah, supaya kalian nanti bisa mendapatkan Hadiah dari Booyah Mission kali ini. Ternyata memberikan hadiah sebuah Loot Crate Frost Draco Colonel dan beberapa Tiket Royale Gratis yang bisa kalian dapatkan dari sini.

Kalau yang Esportsku lihat, ternyata player harus main dalam Mode Clash Squad jika ingin mudah mendapatkan hadiah tersebut. Sebab peluang Booyah Clash Squad daripada Battle Royale tentu saja besar CS, jadi mangkanya main saja dalam mode tersebut.

Jadwal Event Free Fire x Assassins Creed adalah Peak Day Play Time ( 12 – 13 Maret 2022 )

Ketika waktu Event ini sudah mencapai Peak Day, maka player harus menyelesaikan Misi Play Time untuk mendapatkan Skin P90 Metal Wings. Ini merupakan Skin Senjata spesial Kolaborasi, apalagi ternyata itu hadir secara Gratis dengan syarat untuk bermain saja.

Waktu menyelesaikan Event ini memang cuma 1 hari saja, jadi kalian harus langsung masuk Battleroyale agar bisa menyelesaikan misi tersebut.

Lone Wolf Strike Out ( 14 – 20 Maret 2022 )

Player Free Fire akan kehadiran Mode Lone Wolf Strike Out, karena masih baru jadi ada Misi spesial dari Modenya sekarang. Ketika kalian bermain Mode Lone Wolf Strike Out tersebut, bakalan bisa mendapatkan sebuah hadiah Loot Box Ornate Treasute yang sangat keren sekali.

Dengan penampilan Loot Box berbentuk peti harta karun yang keren dengan bentuk besi yang sangat kuat sekali. Tidak perlu menang ataupun kalah ketika main Mode ini, hal tersebut ga akan mempengaruhi Misi untuk bermain Mode Lone Wolf tersebut.

Jadwal Event Free Fire x Assassins Creed adalah Character Trial ( 14 – 20 Maret 2022 )

Kesempatan untuk mencoba karakter gratis hadir kembali, pada Event Kolaborasi ini player bisa mencoba Trial Karakter 1 hari saja. Terdapat beberapa pilihan dari Karakter Baru hingga terlama, supaya kita bisa test Skill Aktif atau Pasif dari karakter yang sudah kalian pilih.

Jika tertarik dengan Karakter ini nanti, berarti ga akan merasa ragu untuk membelinya secara langsung. Player hanya memiliki 1 kesempatan untuk memilih 1 Karakter saja, itu sudah merupakan batas Limit dari event tersebut.

Damage Mission ( 16 – 20 Maret 2022 )

Berikan Damage kepada musuh, merupakan misi utama yang harus kalian lakukan dalam event terbaru ini. Jika kalian berhasil mencapai total Damage dari Misi tersebut, maka kalian bakal bisa mendapatkan sebuah hadiah Banner Assassins Creed secara Gratis.

Diikuti dengan beberapa hadiah seperti Tiket Royale yang bisa kalian gunakan juga saat bertanding nanti. Rasanya bakalan jadi lebih bagus dan keren, kalau memang kalian berhasil selesaikan Damage Mission terbaru ini.

Jadwal Event Free Fire x Assassins Creed adalah Friends Mission ( 18 – 20 Maret 2022 )

Mabar sama teman juga merupakan Misi lainnya dari Jadwal Event kali ini, Friend Mission akan memberikan Pet Crate Falco secara Gratis. Karena ini merupakan hadiah utama tersebut, sebab mengetahui ada Skin khusus Falco dengan Tema Assassins Creed pasti bakal lebih seru.

Lakukan Mabar beberapa kali dengan teman, agar bisa mendapatkan hadiah tersebut secara gratis. Ada tambahan Tiket Royale Incubator Gratis dari sini, segera kumpulkan dan miliki saja semua hadiah tersebut sekarang.

Setelah mengetahui Jadwal Event Free Fire (FF) x Assassins Creed, kalian tidak perlu bingung lagi dengan semua misi terbaru ini. Keseruan dengan Kolaborasi Assassin’s Creed memang terlihat dari sini, bakalan lebih seru kalau kalian memang berhasil menyelesaikan semua misinya.

Apalagi dengan melihat Bundle Ezio Auditore Outfit Free Fire, menunjukan kalau ini akan menjadi hadiah yang akan kalian dapatkan juga. Sebagai Bundle keren dengan memperlihatkan Ezio yang merupakan karakter Utama dari game Assassin’s Creed tersebut. Karena sudah menjadi Iconik dari game tersebut, tidak heran muncul kegame ini.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie