Jadwal Pertandingan Hari Ketiga Playoff MPL ID S9 Mobile Legends

Dengan berakhirnya matchday kedua, berikut ini kami bagikan jadwal pertandingan hari ketiga Playoff MPL ID Season 9. Akan ada dua match Mobile Legends yang digelar pada Sabtu (23/4) ini.

Matchday kedua telah berakhir. Kini kami akan bagikan jadwal pertandingan hari ketiga Playoff MPL ID S9 Mobile Legends yang akan berlangsung pada Sabtu (23/4) ini.

Saat ini MPL ID Season 9 memasuki babak Playoff. Pertandingan telah berjalan selama dua hari.

Pada matchday pertama empat tim lower bracket memperebutkan slot menuju pertandingan berikutnya. Bigetron Alpha dan Alter Ego menjadi tim yang tumbang di hari pertama.

Sedangkan Aura Fire dan EVOS Legends lanjut ke pertandingan hari kedua untuk bertemu dua tim upper bracket, yaitu RRQ Hoshi dan ONIC Esports.

Namun dua tim upper bracket tersebut masih begitu tangguh. Akhirnya Aura Fire dan EVOS Legends didorong ke jurang lower bracket.

Jadwal Pertandingan Hari Ketiga Playoff MPL ID S9 Mobile Legends

jadwal pertandingan hari ketiga Playoff MPL ID S9

Dengan berakhirnya matchday kedua, berikut ini kami bagikan jadwal pertandingan hari ketiga Playoff MPL ID Season 9. Akan ada dua match Mobile Legends yang digelar pada Sabtu (23/4) ini.

Pertandingan hari kedua akan memainkan dua match yang mempertemukan Top 4 di MPL ID Season 9. Match pembuka hari ini ialah pertandingan tim lower bracket antara Aura Fire dengan EVOS Legends.

Kemudian match kedua ialah babak final upper bracket antara ONIC Esports melawan RRQ Hoshi.

 

Berdasarkan postingan resmi dari MPL ID Official di atas, berikut ini jadwal pertandingan hari ketiga babak Playoff MPL ID Season 9.

  • Sabtu (23/4) pukul 14:00 WIB
    Aura Fire vs EVOS Legends – Lower Bracket
  • Sabtu (23/4) pukul 18:30 WIB
    ONIC Esports vs RRQ Hoshi – Final Upper Bracket

Pertandingan hari ketiga akan memainkan Bo5 layaknya pertandingan lain di MPL ID Season 9.

Aura Fire dan EVOS Legends hanya menyisakan satu kali kekalahan saja karena telah terpuruk ke lower bracket. Itu artinya tim yang kalah dari pertandingan lower bracket hari ini akan langsung tereleminasi dari kompetisi.

Sedangkan tim yang menang dari lower bracket akan melaju ke pertandingan final lower bracket. 

Sementara itu ONIC Esports akan melawan RRQ Hoshi di final upper bracket. Tim yang memanngkan pertandingan ini akan melaju ke babak Grand Final. Sedangkan tim yang kalah akan jatuh ke final lower bracket melawan tim yang menang dari pertandingan Aura versus EVOS.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie