Prediksi God1va Soal Match ONIC vs RRQ di Playoff MPL S9 Mobile Legends

Roster Aura Fire, God1va berikan prediksi soal match final upper bracket antara ONIC Esports melawan RRQ Hoshi di matchday ketiga MPL ID Season 9 Mobile Legends.

YouTube/MPL ID

ONIC Esports akan bertanding melawan RRQ Hoshi di final upper bracket Playoff MPL ID Season 9. Inilah prediksi God1va soal match ONIC vs RRQ Mobile Legends tersebut.

Saat ini MPL ID Season 9 telah memasuki babak Playoff. Matchday kedua memberikan hasil yang baik bagi kedua tim upper bracket.

ONIC Esports berhasil mengalahkan Aura Fire. Sedangkan RRQ Hoshi membuat EVOS Legends jatuh ke lower bracket.

Itu artinya kedua tim tersebut akan bertemu di babak final upper bracket pada Playoff MPL ID musim kesembilan ini.

Pertandingan itu akan dilaksanakan pada matchday ketiga, Sabtu (23/4) pasca pertandingan antara Aura Fire dan EVOS Legends berakhir.

Match lower bracket itu menjadi milik Aura Fire. Tim Mobile Legends Aura berhasil menghentikan langkah dari EVOS Legends di MPL musim kesembilan ini.

Dapat lolos ke final lower bracket merupakan pencapaian baru bagi tim Aura di sejarah MPL. Pasalnya sebelumnya langkah Aura terhenti di hari pertama Playoff saja.

Prediksi God1va Soal Match ONIC vs RRQ di Playoff MPL S9 Mobile Legends

prediksi God1va soal match ONIC vs RRQ
YouTube/MPL ID

Roster Aura Fire, God1va berikan prediksi soal match final upper bracket antara ONIC Esports melawan RRQ Hoshi di matchday ketiga MPL ID Season 9 Mobile Legends.

Prediksi tersebut God1va sampaikan lewat wawancara singkat pasca pertandingan melawan EVOS Legends. Tentu prediksi ini penting karena akan menentukan tim mana yang akan dihadapi Aura pada laga final lower bracket esok.

“RRQ yang menang (lawan ONIC). Tapi kita pengennya ONIC yang menang,” ungkap God1va.

Hal itu disampaikan kapten tim Aura tersebut karena sebelumnya Aura telah melawan ONIC Esports. Saat itu Aura bertanding pada matchday kedua dengan hasil kekalahan dari ONIC sehingga membuat mereka jatuh ke lower bracket.

Mengapa God1va berharap melawan RRQ disebabkan Aura Fire menginginkan lawan baru di babak Playoff karena Aura ingin menikmati babak Playoff MPL ini. Dengan begitu Aura telah mencicipi melawan kedua tim besar tersebut di Playoff musim ini.

Pertandingan ONIC versus RRQ akan berlangsung pada Sabtu (23/4) ini. Mari kita saksikan tim mana yang akan lolos ke Grand Final dan tim mana yang akan jatuh ke final lower bracket untuk bertemu Aura!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie