Inilah IGL PUBG Mobile Terbaik Saat Ini!

Kali ini kami akan berikan info mengenai IGL PUBG Mobile terbaik saat ini yang memiliki kemampuannya yang hebat di dalam game.

Dalam game battle royale PUBG Mobile, terdapat mode squad yang di dalamnya berisi keempat anggota yang memiliki role. Salah satu role penting di squad ialah In Game Leader (IGL). Kali ini kami akan berikan info mengenai IGL PUBG Mobile terbaik saat ini yang memiliki rekor permainan yang sangat baik.

PUBG Mobile merupakan game battle royale yang memiliki tiga mode Classic, yaitu mode solo, mode duo, dan mode squad. Berbeda dengan mode solo di mana kamu hanya perlu mementingkan dirimu sendiri, di mode squad kamu harus atur strategi bagaimana caranya agar satu tim kamu bisa bertahan hingga late game dan memenangkan pertandingan.

Tentulah tantangan di mode squad cukup menyulitkan. Untuk bisa menjalankan strategi, setiap anggota squad haruslah memiliki tugas individu. Atau yang biasa disebut sebagai role dalam squad.

Baca juga: 2 Tips Kalahkan Musuh di Mode Squad ala Pro Player PUBG Mobile

IGL PUBG Mobile Terbaik Saat Ini

Salah satu role penting di sebuah squad ialah In Game Leader (IGL) atau dapat diartikan sebagai pemimpin squad di game. Tugas seorang IGL sangat berat karena harus memikirkan langkah cepat yang harus diambil di dalam game.

Setiap tim PUBG Mobile memanglah memiliki IGL di dalam sebuah squad. Namun tahukah kamu siapa saja IGL PUBG Moble terbaik?

1. BTR Luxxy

IGL terbaik pertama ialah BTR Luxxy yang merupakan IGL dari tim Bigetron Red Aliens. Tim asal Indonesia ini seperti yang kita tahu telah memenangkan berbagai turnamen. Saat ini setelah memenangkan PMPL SEA Finals Season 2 lalu, Bigetron tengah mempersiakan diri untuk bertarung di PMGC Season 0 nanti.

Kehebatan BTR Luxxy sebagai seorang IGL di dalam squad telah mengantarkan Bigetron menjuarai berbagai turnamen PUBG Mobile. Kemampuannya dalam membaca situasi dan mengambil langkah cepat di game tidak perlu diragukan lagi. Bahkan seperti yang kita tahu, rotasi yang dilakukan Bigetron sangatlah baik dan tepat waktu.

2. OR Mavi

IGL terbaik berikutnya ialah OR MAvi yang merupakan pemain PUBG Mobile profesional asal India. Ia tergabung di dalam tim Orange Rock Esports. Bersama dengan timnya, Mavi menunjukkan kelasnya sebagai seorang IGL di squad. Kehebatannya dalam memprediksi zona sangat membantu timnya dalam melakukan rotasi.

3. TSM-ENTITY Ghatak

IGL terbaik selanjutnya masih dari India, yakni TSM-ENTITY Ghatak. Kehebatan Ghatak sebagai IGL berhasil membawa TSM-ENTITY berhasil memenangkan PMCO 2020 lalu. Saat ini TSM-ENTITY Ghatak menjadi pelatih (coach) dari tim TSM-ENTITY ini.

4. RRQ G9

Memiliki nama asli Panchachai Han, RRQ G9 telah membawa RRQ Athena mengikuti berbagai turnamen hingga saat ini. Ia merupakan pemain pro asal Thailand. Pengambilan keputusan yang cepat membuat RRQ G9 menjadi IGL yang ditakuti di game.

5. XQF Jimmy

IGL PUBG Mobile terbaik yang terakhir ialah XQF Jimmy. Ia merupakan seorang IGL di dalam tim X-Quest F yang berasal dari China. Taktik yang diaturnya sebagai seorang IGL membuat XQF memiliki strategi dan gaya permainan yang baik di game.

Baca juga: Cara Jago Menjadi IGL di Mode Squad PUBG Mobile

Itulah IGL PUBG Mobile terbaik saat ini. Kehebatan kelima IGL tersebut dibuktikan dengan prestasi yang diraih oleh tim mereka hingga saat ini. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!