Keinginan Skylar untuk Masuk SEA Games Mobile Legends

Gagal terpilih di SEA Games ke-31 ini, RRQ Skylar memiliki keinginan yang kuat untuk bisa mewakili timnas Mobile Legends Indonesia pada SEA Games berikutnya.

YouTube/MPL ID

Tak terpilih untuk mewakili Indonesia di SEA Games ke-31 Hanoi, roster RRQ Hoshi, Skylar memiliki keinginan untuk bisa masuk ke SEA Games Mobile Legends berikutnya.

SEA Games ke-31 Hanoi, Vietnam membuka cabang olahraga esports. Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) menjadi salah satu nomor pertandingan yang diperlombakan.

Sebanyak 7 atlet esports yang berasal dari pro player mewakili Indonsesia. RRQ Hoshi mengirimkan 3 pemainnya di timnas Mobile Legends ini, yaitu Alberttt, Vynnn, dan R7.

Para pro player akan menjalani rutinitas yang padat. Pasalnya SEA Games ke-31 untuk cabang olahraga Mobile Legends akan bergulir pada 18-20 Mei 2022.

Kemudian MSC 2022 akan  digelar pada 11-19 Juni 2022 mendatang. Pemain-pemain RRQ Hoshi dan ONIC Esports yang masuk ke Pelatnas akan memiliki jadwal yang padat untuk menyelesaikan dua kompetisi besar ini.

Keinginan Skylar untuk Masuk SEA Games Mobile Legends

Skylar memiliki keinginan untuk bisa masuk ke SEA Games
YouTube/MPL ID

Gagal terpilih di SEA Games ke-31 ini, RRQ Skylar memiliki keinginan yang kuat untuk bisa mewakili timnas Mobile Legends Indonesia pada SEA Games berikutnya.

Schevenko “Skylar” David Tendean merupakan roster Mobile Legends untuk tim RRQ Hoshi. Ia telah bermain di tim RRQ untuk kompetisi MPL sejak Season 7 lalu.

Akhirnya ia bermain penuh mengisi line up utama RRQ pada MPL ID Season 9 dan membawa tim RRQ menjadi juara.

Meskipun di kompetisi MPL Skylar mendapatkan prestasi yang baik namun ia tetap memiliki keinginan untuk bisa mewakili Indonesia di SEA Games.

Sempat termasuk ke dalam pemain yang terpilih namun Skylar tak lolos kualifikasi sehingga tak jadi berangkat untuk mewakili Indonesia di SEA Games ke-31 mendatang.

Lewat acara Empetalk bersama dengan Jonathan Liandi, Skylar ungkapkan rasa sedihnya karena tak terpilih sekaligus ambisinya untuk bisa terpilih pada SEA Games berikutnya.

“Gua sedih sih sebenarnya. Kayaknya tahun depan (2022) ada lagi SEA Games. Gua pengen ikut. Jadi gua pengen ikut Season depan sama Deden kalau ada kesempatan lagi. Soalnya Ibnu (Riza) nge-dm gua katanya tahun depan ikut lagi, ya coba,” ungkap Skylar.

Kesempatan untuk mewakili Indonesia di SEA Games berikutnya tentu terbuka lebar bagi Skylar ataupun roster Mobile Legends lainnya yang tengah bersinar di skena kompetisi Indonesia saat ini.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie