Pesan BTR Babyla untuk psywar antar tim PMVB Season 1

Penasaran dengan Pesan BTR Babyla untuk psywar antar tim PMVB Season 1? Simak penjelasannya berikut ini.

Babyla bersama tim Bigetron ACE saat ini sedang berada di puncak klasemen PMVB Season 1. Babyla juga sedang menujukan performa terbaik mereka bersama tim. Bigetron berhasil menyalip Alter Ego Dione yang sempat memimpin klasemen.

Persaingan antara kedua tim memang begitu sengit untuk senggol menyengol baik dalam game maupun diluar game. Mereka kerap kali melontarkan pernyataan untuk menantang yang membuat turnamen ini menjadi semakin seru.

Tidak hanya player BTR dan AE saja yang memberikan reaksi yang membuat semakin panas di turnamen PMVB. Tim lain pun juga tidak mau kalah untuk meramaikan psywar ini baik dari player maupun para fans, mereka terus memberikan pesan-pesan untuk menyenggol lawannya.

Memang bisa dibilang psywar ada sisi positif dan negatifnya, di sisi positif hal tersebut bisa untuk melatih mental para player sehingga memotivasi mereka untuk bisa lebih baik lagi dan untuk sisi buruknya hal tersebut bisa dikategorikan adalah toxic yang dimana bisa untuk memprovokasi orang dan membencinya. Oleh sebab itu Babyla menanggapi psywar yang terjadi pada turnamen PMVB ini antara masin-masing tim yang mengikutnya.

Pesan BTR Babyla untuk psywar antar tim PMVB Season 1

Babyla juga bisa dibilang memiliki mental yang tebal hal itu berati bahwa Babyla juga sudah terbiasa dengan hal-hal yang berbau psywar ini. Melalui YouTube PUBG MOBILE Indonesia, di podcast unknown battleground menanggapi psywar dari masing-masing tim yang ikut. Berikut tanggapan Babyla soal psywar antar tim PMVB.

“Pesen semua ladies kaya kita psywar-psywar aja selama itu masih positif, ya tetep psywar aja kenapa ngak, yang penting kalian jadi bangkit. Kita saling senggol-senggolan dengan begitu kalian jadi bangkit, jangan jadi malah kaya gua direndahin gitu melainkan lu harus buktiin”

Dari tanggapan Babyla tersebut adalah hal posiitif yang bisa diambil dimana dengan psywar yang dilakukan tetap harus dibuktikan apa yang dikatakan tersebut. Mungkin Babyla menanggapi hal itu agar membuat komunitas PUBG Mobile Indonesia tidak mudah terprovokasi satu sama lain.

Pernyataan yang cukup tegas dan bijak tersebut bisa menjadi acuan untuk player lainnya untuk terus termotivasi terutama untuk para player ladies yang sedang bertanding disana. Itulah pesan BTR Babyla untuk psywar antar tim PMVB Season 1, yang dimana pesan yang diberikan tersebut dapat membuat berkembang untuk para player ladies dan komunitas PUBG Mobile juga tentunya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie