Attachment Barrel Extender PUBG Mobile, Khusus Map Livik!

Salah satu attachment yang sangat mempengaruhi performa senjata adalah Barrel Extender. Attachment ini dapat digolongkan sebagai attachment baru, karena PUBG Mobile merilisnya khusus untuk map Livik yang merupakan map terbaru juga.

YT/TheBushka

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Selain memberikan pilihan senjata yang beragam, PUBG Mobile juga memberikan berbagai macam attachments yang berfungsi untuk menyempurnakan performa dari senjata-senjata tersebut.

Salah satu attachment yang sangat mempengaruhi performa senjata adalah Barrel Extender. Attachment ini dapat digolongkan sebagai attachment baru, karena PUBG Mobile merilisnya khusus untuk map Livik yang merupakan map terbaru juga.

Baca Juga : 4 Alasan Skorpion Menjadi Pistol Favorit di PUBG Mobile!

Bagaimana fungsi dan pemakaian dari Barrel Extender ini? Simak penjelasannya di bawah!

Penjelasan Attachment Barrel Extender PUBG Mobile, Khusus Map Livik!

YT/TheRawGamer

 

Khusus Map Livik

Attachment ini hanya bisa kalian temukan di map Livik saja. Belum ada konfirmasi khusus dari pihak Tencent mengapa attachment Barrel Extender hanya dihadirkan di map Livik.

Namun, bagi kalian yang penasaran dengan fungsi dari attachment ini, kalian bisa segera berkunjung ke map Livik untuk merasakannya!

Baca Juga : 4 Alasan Mengapa Uzi Menjadi Senjata SMG Favorit di PUBG Mobile!

Fungsi Barrel Extender

Attachment ini merupakan sebuah muzzle, yang mana menjadi pengganti Compensator, Flash Hider, dan Suppressor. Apa fungsinya?

Barrel Extender PUBG Mobile memiliki fungsi untuk memaksimalkan bahkan menambah jarak tembak efektif. Pada dasarnya, tiap senjata di PUBG Mobile memiliki jarak efektif menembak yang berbeda-beda.

Jarak yang berbeda tersebut menentukan seberapa jauh jarak yang bisa ditempuh oleh peluru secara stabil sebelum akhirnya mengalami bullet drop.

Nah, Barrel Extender berguna untuk menambah jarak efektif tersebut. Tidak dijelaskan berapa persen jarak yang dapat ditambah, namun yang pasti attachment ini berfungsi ketika kalian melakukan pertempuran di jarak menengah hingga jauh.

Selain itu ada hal yang harus lebih kalian perhatikan. Yaitu pengurangan damage ketika menggunakan Barrel Extender ini. Damage akan berkurang karena jarak tempuhnya yang lebih dipanjangkan.

Baca Juga : Tips Mudah Menghafal Jenis Senjata PUBG Mobile untuk Pemula!

Dapat Digunakan untuk SMG, AR, dan Sniper

Sebagian besar SMG, AR, dan Sniper memiliki slot attachments muzzle yang bisa dipasangkan Barrel Extender. Dengan catatan, senjata-senjata tersebut adalah senjata di dalam map Livik. Diluar map tersebut, kalian tidak bisa menemukannya.

Karena pengurangan damage production dari Barrel Extender ini, kami lebih menyarankan untuk menggunakan attachment ini untuk Rifle dan Sniper. Mengapa tidak dengan SMG?

Pada dasarnya SMG memiliki damage yang kecil, jadi ketika kalian menggunakannya untuk jarak menengah sekalipun, pasti damagenya sudah tidak se-efektif saat digunakan untuk jarak jauh.

Akan menjadi hal yang disayangkan ketika damage yang kecil dari SMG ini harus dikurangkan lagi oleh Barel Extender, sehingga itulah alasan mengapa kami tidak terlalu menyarankan kalian untuk menggunakan attachment ini untuk senjata SMG.

Baca Juga : 5 Hal Kendaraan BRDM-2 PUBG Mobile yang Harus Kamu Ketahui!

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk lebih memahami tentang bagaimana fungsi dan pemakaian Barrel Extender di map Livik PUBG Mobile. Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!