Cara Dapatkan Avatar FFPL IV Free Fire (FF)

Penasaran Cara Dapatkan Avatar FFPL IV Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Free Fire sudah merilis banyak sekali update terbaru yang sangat bagus untuk kalian coba sekarang juga. Bahkan hadirnya Cara Dapatkan Avatar FFPL IV Free Fire (FF), kalian bisa langsung mencobanya saja kalau mau hadiah itu. Selain menerima sebuah Avatar, tapi menerima bonus berupa Tiket Royale yang memiliki total lumayan banyak.

Apalagi kalau memang rajin dalam menghadapi setiap Misi Free Fire, kalian bakalan menerima beragam hadiah keren yang lumayan bagus. Soalnya kemunculan Event baru ini totalnya juga lumayan banyak dan bisa player kumpulin juga. Semisal kalian menyelesaikan Misi tersebut sekarang, pasti akan terima ragam hadiah yang lebih bagus lagi.

Karena untuk hadirnya Jadwal Event Booyah Adha 2022 Free Fire, para player menerima misi menantang lagi dari sini. Jika menyelesaikan Misi tersebut sekarang juga, pasti akan langsung kita terima bakalan ada banyak juga setelah kalian mencobanya sendiri.

Soalnya dengan Cara Dapatkan Avatar FFPL IV Free Fire (FF), ternyata akan membuat Akun kalian memiliki gambaran yang sangat keren. Hadiah Avatar ini memang spesial dan misinya juga mudah banget, bakalan kasih hadiah lainnya yang merupakan Tiket untuk Spin secara gratis dong.

Cara Dapatkan Avatar FFPL IV Free Fire (FF)

  1. Login Free Fire Dulu

    Kita harus Login kedalam Free Fire dulu, supaya bisa menemukan Misi yang memberikan hadiah Avatar FFPL IV tersebut. Munculnya hadiah seperti ini memang mudah banget, tapi hanya hadir dari tanggal 4 – 11 Juli 2022 yang akan datang.

  2. Pilih Tab Event dan Cari Booyah Mission

    Lalu kalian bisa segera Pilih yang namanya Tab Event sekarang juga, supaya bisa Cari Booyah Mission ini sekarang. Pahami tugas para player harus melakukan Apa, supaya bisa mendapat hadiah Avatar tersebut dengan mudah.

  3. Capai 5 Kali Booyah untuk Dapatkan Avatar FFPL IV Free Fire

    Sebenanya kalian hanya perlu Capai 1 kali Booyah saja, supaya Dapatkan Avatar FFPL IV yang sudah ada. Namun Esportsku saranin Capai hingga 5 Booyah, karena hadiah 3 Tiket Diamond dan 2 Incubator Royale bisa kita dapatkan dari sini.

  4. Lakukan Dalam Mode Clash Squad

    Kemudian saran Esportsku lakukan dalam Mode Clash Squad saja, ini bagi mereka yang pengen menyelesaikan Mode dengan cepat. Soalnya tidak akan memakan waktu 10 menit untuk dapat Booyah, asalkan kalian juga mainnya memang benar ya.

  5. Hadiah Akan Masuk Vault bagian Profile

    Jika kalian sudah menerima hadiah ini, cek segera kedalam Vault karena masuk pada bagian ini. Lalu tinggal pencet saja Kategori Profile yang tersedia pada Fitur tersebut, agar kalian bisa juga menggunakan Avatar baru tersebut.

Hadirnya hadiah seperti ini dengan Misi yang lumayan mudah, tentu saja akan menjadi sesuatu yang bisa kita coba. Karena Avatar FFPL IV sendiri menunjukan Tournament game ini, tapi bukan Server Indonesia soalnya Server kita sudah punya Tournament sendiri ya.

Apalagi untuk hadirnya Cara Dapatkan Bundle Heatbound Desert Free Fire, masih bagian dari tema Event yang sama sekarang ini. Jika kalian menyelesaikan Misi Syarat untuk hadiah seperti itu, maka bisa segera mendapatkan hadiah utama yang jauh lebih banyak lagi sekarang juga.

Setelah mengetahui Cara Dapatkan Avatar FFPL IV Free Fire (FF), kalian yang penasaran bisa main bahkan mencapai Booyah. Karena Event baru ini telah memberikan hadiah lumayan banyak, bahkan lumayan baru dan cocok sekali untuk kalian koleksi juga.

Lalu kumpulkan Tiket Royale Gratis Event Booyah Adha 2022 Free Fire, karena totalnya mencapai 28 Tiket yang bisa kita dapatkan. Dengan begini selain hadiah dari Event, ternyata yang muncul pada Royale bisa kalian koleksi semuanya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie