Item Build Pemain Mobile Legends Tidak Fleksibl, Kenapa?

Untuk memperkuat hero yang kalian gunakan, selain menaikkan level item build juga penting. Setiap hero memiliki item build yang berbeda-beda untuk digunakan, dan memberikan dampak yang besar pada damage dan defense kalian.

Mobile Legends memiliki banyak item yang bisa kalian gunakan. Setiap item tersebut memiliki stat dan skill yang berbeda-beda. Kalian bisa memanfaatkan skill tersebut untuk hero yang kalian gunakan, tapi kalian tidak akan mendapatkan skill yang sama bila kalian menggunakan item yang sama. Jadi, jika kalian ingin membuat item build, ada baiknya kalian menggunakan item yang bervariasi. Disini kami akan membahas mengenai item di Mobile Legends.

Untuk memperkuat hero yang kalian gunakan, selain menaikkan level item build juga penting. Setiap hero memiliki item build yang berbeda-beda untuk digunakan, dan memberikan dampak yang besar pada damage dan defense kalian. Dengan menggunakan item tertentu, kalian bisa membalikkan keadaan dengan mudah, bahkan beberapa item bisa mencounter musuh. Contohnya item anti heal yang sangat jarang digunakan ini. Jika digunakan dengan baik, kalian bisa melawan musuh dengan mudah.

Kalian pasti sering melihat item build pro player atau menggunakan item yang memiliki winrate yang tinggi di rekomendasi. Hal ini memang hal yang bagus untuk kalian lakukan, karena untuk pemula sangat sulit mengatur item build. Namun, ada baiknya kalian menggunakan item build yang fleksible. Menggunakan item tertentu untuk melawan musuh tertentu, dapat membalikkan keadaan dengan mudah. Contohnya kalian kalah melawan musuh dengan heal yang tinggi, kalian bisa menggunakan item anti heal untuk menghentikan heal musuh. Jika musuh memiliki tank dengan defense yang tinggi, kalian bisa menggunakan item penetrasi untuk menembus armornya.

Disini kami akan membahas mengenai Alasan Pemain Mobile Legends Tidak Fleksible Di Item Build. Walaupun kalian memiliki banyak pilihan item build, banyak player yang tidak peduli dengan item build dan hanya mengikuti arus meta saja.

Alasan Pemain Mobile Legends Tidak Fleksible Di Item Build

Alasan Pemain Mobile Legends Tidak Fleksible Di Item Build

Banyak player di mobile legends tidak bergantung dengan item build. Selaginya ada, mereka menggunakan item build yang digunakan oleh pro player. Sebenarnya mengikuti item build dari pro player memang bagus, tapi kalian harus tahu kalau mereka memiliki strategi mereka sendiri ketika bermain. Setiap penggunaan item build memiliki maksudnya masing-masing, dalam meningkatkan stat dan damage. Jika kalian ingin membuat item build yang bagus, kalian bisa membuat item build seperti biasa dan menyimpan satu item untuk berjaga-jaga. Misalkan kalian melawan musuh dengan defense yang tinggi, kalian bisa menggunakan item penetrasi. Jika musuh memiliki heal yang berlebihan, kalian bisa menggunakan item anti heal.

Kebanyak berpikir kalau item build yang digunakan pro player sudah pasti bagus dan kuat. Padahal, setiap penggunaannya belum tentu bisa digunakan diberbagai battle. Setiap kalian bermain mobile legends, kalian pasti melawan musuh yang berbeda-beda dan memiliki taktik yang berbeda-beda. Gunakan item yang fleksible untuk menyesuaikan kalian dengan musuh.

Itulah tips mengenai mengenai Alasan Pemain Mobile Legends Tidak Fleksible Di Item Build. Jika kalian bisa beradaptasi dalam melawan musuh, kalian bisa memenangkan game dengan mudah. Selain item build, kalian juga harus bisa bekerja sama dengan tim kalian, agar bisa menyerang musuh dengan baik. Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!