Kapan FF Dihapus dan Ditutup Playstore?

Penasaran Kapan FF Dihapus dan Ditutup Playstore? kita simak semua itu pada artikel disini.

Free Fire sudah merilis banyak sekali update terbaru yang begitu keren untuk bisa kita coba. Namun kalian harus tau Kapan FF Dihapus dan Ditutup Playstore, karena hal seperti ini sebentar lagi bakalan terjadi dan harus kalian ketahui sekarang. Sebab dengan penghapusan tersebut, para player akan secara otomatis tidak bisa memainkan gamenya lagi.

Event yang terus bertambah kedalam game Free Fire pastinya begitu keren, segera kita mainkan saja semuanya. Misi dari sini memberikan tantangan yang beragam, sehingga kalian juga kembali terasa semangat untuk menyelesaikan setiap misi yang ada.

Kemudian dengan kemunculan Kumpulan Event Terbaru di Free Fire, memang sudah ada banyak dan kalian harus tau itu. Ternyata memang begitu beragam dan bikin penasaran, sebab setiap tahun juga pasti ada beberapa dari Event yang kembali hadir untuk playernya.

Tapi para player harus mengetahui Kapan FF Dihapus dan Ditutup Playstore, salah satu dari Isu yang begitu mengejutkan sekali. Mungkin player yang berasal dari Indoensia penasaran tentang apa yang terjadi pada Free Fire tersebut sampai harus seperti begini.

Kapan FF Dihapus dan Ditutup Playstore?

Free Fire Resmi dihapus dari Google Play Store dan App Store sejak 12 Februari 2022, tetapi ini hanya berlaku untuk di India. Game Free Fire sendiri sudah hilang dari Playstore Region Server India dan Bangladesh sejak lama, karena ada beberapa peraturan ketat tentang video game tersebut.

Kapan FF Dihapus dan Ditutup Playstore?

Kabarnya juga penghapusan dan penutupan game Free Fire dari Server India tersebut dari sistem peraturan pemerintah negara tersebut. Sebab game Free Fire membawakan unsur kekerasan, bahkan perang yang mengakibatkan luka dan kematian karakter yang player mainkan.

Sudah pasti dengan begitu Free Fire telah Dihapus dan Ditutup pada Playstore India, sehingga banyak yang tidak bisa memainkannya lagi. Tapi untuk server Indonesia sendiri masih bisa dan aman tanpa masalah, bahkan Free Fire sendiri sudah membawa juara untuk Indonesia jadi peluang tutup memang kecil.

Jika sudah melihat Kapan FF Dihapus dan Ditutup Playstore, kalian tidak perlu bingung lagi karena ini bukan bersifat secara global. Hanya pada negara tertentu seperti India saja yang bakalan menerima hal tersebut, sehingga mereka akan merasa kesulitan untuk memainkan game ini.

Lalu ada Alasan Free Fire Indonesia Tidak Tutup, kalian harus mengetahui itu karena salah satunya membawa Juara untuk negara ini. Menjadi salah satu bagian Esports paling populer Negara Indonesia, jadi tidak ada memiliki peluang tertutup gamenya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie